1
Peziarah @eae18
Prabowo sedang diuji pendukungnya dari partai koalisi. Itu bentuk sayang Allah ke Prabowo. Jika kita tak kpntrol diri, hati kita sakit. Tinggal beberapa langkah, tiba-tiba permainan kotor dilempar ke publik. twitter.com/Nadiku18/statu…
Peziarah @eae18
Met berbuka Pak @prabowo. Allah sayang jenengan. Ini serius. Jenengan bercahaya.
Peziarah @eae18
2. Insya Allah soal Pak @prabowo bercahaya bukan bualan. Tapi bagi para pembenci, akan dilihat sebagai bualan. Silakan Pak Bowo tanya ke orang-orang yang paham soal ini. Saya hanya menguar apa yang saya ketahui dan insya Allah, apa yang saya uar bisa dikonfirmasi ke Baginda Nabi. twitter.com/Nadiku18/statu…
Peziarah @eae18
3. Tentu saja konfirmasi ke Baginda Nabi bagi orang-orang yang paham melakukan koneksi dengan Beliau. Di sekitar Pak Bowo ada ulama kasyaf yang mampu membaca fenomena ini. Apa yang saya tulis sekadar menjelaskan apa yang ada di diri Pak @prabowo
Peziarah @eae18
4. Tentu para alim di sekitar Pak @prabowo dan doa-doa pendukungnya ikut serta menyumbang cahaya yang ada di jasad Pak Prabowo. Tak mudah jasad dilumuri cahaya. Butuh sikap ikhlas dan pasrah atas kehendak Allah.
Peziarah @eae18
5. Di diskusi hari Sabtu dengan pembicara Dr Beny Susilo yang membedah Kitab Ibnu Sina soal wali, dibedah bagaimana kita bisa berkomunikasi dengan roh para wali. Dr Beny ini tak pernah nyantri. Dia bisa baca kitab kuning setelah "didatangi" dalam mimpi. Keajaiban Allah.
Peziarah @eae18
6. Kultwit seperti ini bagi para jokowers, akan selalu dinyinyirin. Tak apa. Saya fokus ke Pak @prabowo. Jika kalian mau puji Pak @Jokowi dan memberi pandangan lain, silakan. Saya melihat dengan cara saya.
Peziarah @eae18
7. Pak @prabowo itu orang yang sudah selesai dengan dirinya. Sikap pasrah Pak Prabowo membuat jasadnya bercahaya. Semoga Pak Prabowo selalu diberi kesehatan dan sikap pasrah dalam menjalani laku lampah sehari-hari.
Peziarah @eae18
8. Anda yang membaca kultwit ini, mau memaki saya, mau nyinyirin saya, silakan saja. Tapi perjalanan seseorang itu, akan jadi peranti kehidupannya dalam memandang dunia lain. Dunia yang tak tampak oleh mata lahir. Apa yang dikatakan UAS soal tiga ulama kasyaf benar adanya.
Story "Hal Yang Menarik Ketika UAS Bicara Ke PRB Soal Ulama Kasyaf" by @Nadiku18 Chirpified By @M4ngU5il BACA ~~> https://chirpstory.com/li/378814 Disclaimer: Isi & Tulisan Diluar Tanggung Jawab Peringkas & Foto Ringkasan Hanyalah Ilustrasi 3896 pv 27
Peziarah @eae18
9. Kepada para sahabat pendukung Pak @prabowo @sandiuno tetap tenang. Tetap ikhtiar dan berdoa. Allah Maha Berkehendak. Yakinlah itu.
Peziarah @eae18
Alhamdulillah, melihat kenyataan hari ini, pilihan saya soal pileg: @Gerindra dan @PKSejahtera menemukan pembenarannya.
Peziarah @eae18
Mosok hal sederhana, kasus Menteng, gak bisa dibaca. Skenarionya sangat mudah dibaca. Sutradaranya kurang cerdas.
Peziarah @eae18
Mau bicara fakta, @prabowo menang. Tapi kalian begitu dahsyatnya merekayasa kemenangan @jokowi . Jangan pikir hanya kalian yang tahu persoalan. Terus mendistorsi Prabowo terus menerus. Puasa gak boleh nyabu. Puasa itu nyapu. Bersih-bersih
Peziarah @eae18
1. Kalian lumayan kejam akhir-akhir ini kritisi @prabowo. Kenapa dalam hati kalian, tak terbersit membangun kebersamaan meski sejenak saja sampai 22 Mei? Kalian selalu bergolak ketika raja kalian dikritisi tapi kalian gemar sekaii meluapkan kritik bagai air bah ke @prabowo?
Peziarah @eae18
2. Kalian tak punya kepekaan atas perasaan jutaan orang yang mendukung @prabowo. Kritik dan sindirian ke Prabowo menghunjam terus-menerus tanpa beban. Di mana hati nurani kalian? Hanya persoalan kekuasaan, sudah dibutakan mata hati kalian.
Peziarah @eae18
3. Kalian selalu merasa paling benar. Merasa paling tahu banyak hal. Paling tahu konstelasi politik Indonesia. Ketika ada orang bicara hal berbeda dengan raja kalian, sikap arogan kalian keluar. Menghardik para penjaja sikap kritis ke raja kalian. Apa ini sikap kesatrian?

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.