1
Mamet½ @rahmat_Hidyt
@monstreza Gacor bener, buka puasa pake Ciu mungkin :(
Dwita @OSyakur
@monstreza Alfatihah nya satu tarikan nafas dong 😂
Digital Download #GilbhasTeaterJakarta @gilbhas
Salat tarawih dengan kecepatan standar aja beresnya suka keringetan, apalagi begini ya. twitter.com/monstreza/stat…
joro @rejrot
@monstreza Coba itu eminem dan rapgod nya suruh minggir dulu
A U D A @cookiefreakz
@monstreza @CenayangFilm Pernah nemu imam yang begini waktu tarawih deket kosan jaman kuliah dl. Selama 23 rokaat begini, ga ada khusuknya sama sekali, berasa olah raga. Cuma sekali aja tarawih di sana, besoknya cari masjid lain.
Syamsya sabillah @syamsyadinos
@monstreza Ini lokasinya dimana sih ? Gue kayanya bakal solat teraweh full satu bulan.
bittersweet @javanaonana
@kakdeco @monstreza Ngomong aamiin nya lebih semangat daripada teriakan kemerdekaan taun 1945 ☹
Julian @mochammadjulian
@monstreza Ini gw kelar solat traweh, mereka udah idul fitri
Load Remaining (8)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.