1
Jack Separo Gendeng @sudjiwotedjo
Uda @ivanlanin , dalam teks, penulisan yang benar “Jancuk” apa “Jancok”? Soalnya banyak yang keberatan pada penulisan “Jancuk”. Mereka inginnya “Jancok”. Ini penting Uda jawab sebab ungkapan tersebut sekarang sudah meng-Indonesia.
Ivan Lanin @ivanlanin
@sudjiwotedjo Tampaknya ada perbedaan harkat antara "jancuk" dan "jancok", Mbah: pic.twitter.com/IuS0N7X8Hy
Expand pic
R.A Putri @qiyekkkkk
@ivanlanin @sudjiwotedjo TENGKIYU UDA, AKAN SYA GUNAKAN DENGAN BENAR....
harveey @harveyhrvian
@ivanlanin @sudjiwotedjo bener2 ahlinya ahli, pakarnya pakar, cok of the cok..
Cemeng Manggis @L_hakiym
@mayangdwia @ivanlanin @sudjiwotedjo Ya nggak dong, kan tambahan "u" udah di jancuknya, nnt kalau "matamu" ditambah u lagi, keburu pergi yg dipisuhi krn lama, "juuancuk muuatamu asu!!" *paansik?
angga prasetya @angga_weng
@ivanlanin @sudjiwotedjo Haha sangar bisa diidentifikasi dikategorikan... keren tnan 👍
Toni @InotKurniawan
@ivanlanin @sudjiwotedjo Jancik, hancik, hamput, cuk, cok, diamput, jancuk, jancok: ketika kalah dalam game online Juancok matamu asu: ketika membenci seseorang
Friska @afriscabytoto
@ivanlanin @sudjiwotedjo Kocak = kocik sampah = sampis anjing = anyinc babi = babic bangsat = bangsad Goblok = goblik Penggantian satu huruf aja bisa menggeser harkat yak wkldhwjhj apalagi sal kira-kira? @faisalfathur
Social Sambat Warrior @jonahdiii
@ivanlanin @sudjiwotedjo Ada versi lain untuk kasta yg termasuk tinggi. "Mbokne (j)ancok" dengan "j" yang disembunyikan pelafalannya. Maknanya kurang lebih seperti "motherfucker".
weni septi susanti @wenisepti
Kalo pakek 'u' itu biasanya temen2 yg dr jawa barat atau jakarta. Kalo pakek 'o' itu biasanya jawa timuran. Ya gak sih? twitter.com/ivanlanin/stat…

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.