2
Juleha-revised-20190723.ai @JVLEHA

I used to do modelling. 3D building modelling to be exact. Teluhan dan saran kirimkan ke gznhasana@gmail.com.

https://t.co/Ulfs1Casn9
wung ape tu man? wung puyo @JVLEHA
I bet they all haven't seen 'Petasan Randudongkal' on Youtube pic.twitter.com/wA2ZzLM9fJ
... @sweetpancakeey
@JVLEHA Randudongkal. Wow kampungku :") dulu sempet bluetooth'an video ledakannya sama temen2 sekampung, demi kekepoan untuk melihat buraian usus. Wkwk udh lama bgt ternyata...
wung ape tu man? wung puyo @JVLEHA
@hurtacheeeey Sampe detik ini aku masih kebayang kaki glewer-glewer tinggal tulang doang diangkut ke pickup dan badan yang kebelah setengah merayap-rayap di lapangan
... @sweetpancakeey
@JVLEHA Iya petasannya segede ember cat. Sumbunya pendek bgt :) otomatis dia baru lari, udah keburu membabi buta itu petasan 😩
wung ape tu man? wung puyo @JVLEHA
@hurtacheeeey Bodo banget ya kalo dipikir-pikir. Sempet ada yang balik lg ngeliatin apinya ngga sih
... @sweetpancakeey
@JVLEHA Kayaknya gak ada deh, mereka udah lari semua :(
buburayamencer @lerkvd
@JVLEHA wah anyingg legendaris blecetan kemana2 badannya, kepikiran lg hhhhhh
wung ape tu man? wung puyo @JVLEHA
@lerkvd Pas pertama liat ini yang keinget langsung petasan Randudongkal... ngeliat orang badannya tinggal setengah ke atas merayap-rayap di lapangan
buburayamencer @lerkvd
@JVLEHA yg diangkut pick up jeroannya udah kemanamana tapi tangannya masih pegangan kaya masih sadar gitu hadeh lemesss
wung ape tu man? wung puyo @JVLEHA
@lerkvd Iya itu kaki kanannya udah bubar begitu bahkan tinggal kulit doang tulangnya udah buyar, sampe di rumah sakit masi idup kok
buburayamencer @lerkvd
@JVLEHA kuapokkkkkk maen petasan korek aja udah deh 💥💥💥
wung ape tu man? wung puyo @JVLEHA
@lerkvd Dah ah mo main ngeletusin balon aja, sama aja kaget juga tapi ga pake api
billie euy-lish @hectoranderson_
@JVLEHA Gw nyesel liat full videonya di YT. How such tragedy could come :(
wung ape tu man? wung puyo @JVLEHA
@hectoranderson_ I was expecting the same output from the video above... was (not) disappointed.
billie euy-lish @hectoranderson_
@JVLEHA I thought it was cuma a bunch of young guys main2 sama petasan and done. Turned out... yuck I can't hold video involving sudden death.

Seram gila

wung ape tu man? wung puyo @JVLEHA
@ngurahsaka Ya ini yang di Semingkir, Randudongkal, kab. Pemalang.
Load Remaining (31)

Comment

Kr_ashwin @KrRashwin 13/05/2019 16:54:00 WIB
I think you know nothing about windows 10 OS clipboard feature,like where to install or how to use.So start following this web address https://clipboardwindows10.com/ and able to get all true valuable knowledge.
Login and hide ads.