Ribut Sesama Pendukung, Mustofa Nahrawardaya vs Awemany Karena Tak Mau Disebut Satu Rombongan

Mustofa Nahrawardaya vs Awemany
0
Mustofa Nahrawardaya @AkunTofa

Orang ini @awemany bukan fans 02. Udah gue ingetin sejak awal. Jadi bukan rombong gue. twitter.com/kembangkertas9…

07/05/2019 05:36:16 WIB
n▪a▪r▪t▪o - o▪ʇ▪ɹ▪ɐ▪u @rectoversa

@AkunTofa @awemany Yaiyalah... orang yg pny pemikiran kyk @awemany gak cocok banget jadi rombongan kmu, malah rugi klo ikut kelompokmu dan dukung 02 pun gak harus ikut kelompok model kyk kmu itu. Paham ya..

07/05/2019 09:04:44 WIB
Bitte langsam, Awe! @awemany

Gila aja gue kalo ikut rombongan loe. Siapa eloe? Mendukung paslon yg sama itu ngga harus di rombongan yg sama. Gue mah ada di rombongan yang berakal. twitter.com/AkunTofa/statu…

07/05/2019 08:48:26 WIB
Parlandungan®️🇲🇨 @parlandungan

@awemany Kata Andi Arief, ada rombongan "Setan Gundul"😛 Entah siapa diantara kalian yang masuk rombongan Setan Gundul 😜

07/05/2019 09:43:08 WIB
Surat Untuk Ibu @Tafricool

@awemany Joss.. Mendukung paslon yg sama tak harus dirombongan yg sama

07/05/2019 08:56:17 WIB
michal @michaldemak

@awemany orang kayak dia yg bikin suara 02 berkurang banyak, orang kerjaannya cari musuh mulu

07/05/2019 08:54:35 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!