0
Bitte langsam, Awe! @awemany
Hadeuh. Saya harus mengingatkan bahwa ngurusin Situng KPU itu tindakan percuma. Mau ada ratusan ribu salah input di situ tidak akan bisa digunakan untuk tuduhan kecurangan. Karena yang berkekuatan hukum itu adalah keputusan yang berjenjang. Dari kecamatan sampai nasional.
Bitte langsam, Awe! @awemany
Kecurangan yang harus dicatat atau didokumentasikan adalah kecurangan" yang terjadi pada penetapan suara-suara yang berjenjang tadi. Dan saya tidak melihat ini yang diributkan di media sosial. Asyik ngurusin situng KPU. Ngapain?
Bitte langsam, Awe! @awemany
Pada saat ini perhitungan suara di tingkat kecamatan harusnya sudah hampir kelar. Di mana kita bisa melihat hasil perhitungan itu agar kita bisa sama-sama periksa? Saya tidak melihat upaya BPN di kubu 02 untuk ini. Padahal ini titik kritisnya.
Bitte langsam, Awe! @awemany
Katakanlah kita tidak perlu seluruh Indonesia. Tapi Jateng, Jatim, Bali, NTT adalah propinsi yg kritikal terhadap kecurangan. BPN harus memastikan hasil perhitungan suara di sini terkawal baik. Itu kalau beneran pengen menang. Kalau cuma mau rusuh mah gue ngga ikutan.
Bitte langsam, Awe! @awemany
Yang dikumpulkan itu ya kejadian-kejadian kayak gini. Di mana gue lihat ini didokumentasikan? Ngga usah bawa" Demokrat deh. Dan ngga perlu klaim keringatan sendiri. twitter.com/arthaz_sword/s…
Bitte langsam, Awe! @awemany
Saya itu cuma mengingatkan apa yang penting untuk dikawal bersama. Resource terbatas. Karenanya fokuslah pada hal yang penting. Perhitungan suara berjenjang. Upload hasilnya. Dengan kekuatan netizen kita bisa kawal. Akan banyak sukarelawan yg akan nyocokin itu dengan C1.
Bitte langsam, Awe! @awemany
Saya bayangkan BPN punya situs dimana hasil-hasil resmi di tingkat kecamatan itu diupload. Kalau ada yg aneh kan netizen bisa langsung teriak. Mereka juga punya sense di kecamatan mereka proporsi suaranya kayak apa.
Bitte langsam, Awe! @awemany
Maaf ya. BPN itu harusnya punya tanggung jawab pada konstituennya. Ngga bisa pakek alesan rahasia. Lagian tanpa dukungan konstituen emang BPN sanggup ngawal sendiri? twitter.com/meipri/status/…
Bitte langsam, Awe! @awemany
Maaf ya Uni. Suara resmi yg ada konsekuensi hukumnya itu yang ada pada perhitungan berjenjang. Kalau di sini dihilangkan, pidananya muncul. Suara di situng itu bukan suara resmi. Tahukan sekarang kenapa mereka cuek aja bikin salah? twitter.com/zarazettirazr/…
Bitte langsam, Awe! @awemany
Uni benar. Tidak ada yg sia-sia dalam ikhitiar. Saya cuma mengingatkan mana yg lebih penting dan bisa dibantu kawal oleh netizen. Kalau pengen terus meributkan Situng ya monggo. :) twitter.com/zarazettirazr/…

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.