"Mba cancel aja, saya baru aja di putusin pacar mau nangis dulu" 25+ Alasan Driver Ojol Minta Cancel Paling Absurd yang Bikin Gue Nggak Bisa Berkata-kata Lagi

Bacanya Bikin Gue Auto Kesel Sekaligus Ngakak
1
rontok sendi @indo35meme

Saya lagi sedih mba, gak ada semangat

05/05/2019 12:12:41 WIB
rontok sendi @indo35meme

Istri saya hamil, censel aja mas tx

05/05/2019 12:13:41 WIB
rontok sendi @indo35meme

Mau berak di pombensin dulu neh bos, kensel aja 🙏🏼

05/05/2019 12:15:16 WIB
rontok sendi @indo35meme

Lha deket gt tinggal nyebrang doang males bgt jalan kaki dasar orang kota gua tuntun dah sini

05/05/2019 12:20:26 WIB
rontok sendi @indo35meme

Saya di kuningan jawa barat, bukan mega kuningan

05/05/2019 12:22:01 WIB
rontok sendi @indo35meme

Ban motor saya bocor di internet, bocorannya dibeli sama anak sma buat kunci jawaban

05/05/2019 22:33:01 WIB
kafirmiskin @arielyonatan

@indo35meme Cancel aja kak, saya dijebak temen saya buat ikut seminar MLM, gabisa keluar ini, katanya habis ini bisa beli kapal ferri

05/05/2019 18:50:26 WIB
هۗۗۗۗۗۗۗۗۗۗۗۗۗۗۗۗۗۗۗۗۗۗۗۗۗۗۗۗۗۗۗۗۗۗۗۗۗۗۗۗۗۗۗۗۗۗۗۗ @ztszu

@indo35meme driver : maaf mba, cancel aja, kunci motornya diumpetin temen 😑 bgst, kntl, laknat.. me : kwkwkwkwkw makasih mas hiburan nya

06/05/2019 03:00:52 WIB
Saskia @cawntiks

Driver yg ky gini tuh punya masala apa sm hidupnya si:( pic.twitter.com/h6z5LDBbNl

04/05/2019 19:51:46 WIB
Expand pic
C0klat @C0klat1

@novaaasn Lha saya pernah mesen Masnya bilang 'mba cancel aja saya baru aja di putusin pacar mau nangis dulu' Mo marah ya kasian Ga marah ya kesel

05/05/2019 16:15:47 WIB
Load Remaining (6)

Comment

No comments yet. Write yours!