Bisa Dicoba Sendiri Nih Gaes Di Rumah: Cara Memijat di Tangan dan Kaki Untuk Mengobati Migrain dan Atasi Insomnia Tanpa Perlu Minum Obat

Perlu dicoba nih
awesomes migrain INSOMNIA TIPS pijat
11
bonky @bonkymilitia
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
bonky @bonkymilitia
Tambahan untuk migrain: "Pijat bagian belakang leher di daerah tengah, yang di antara leher bertemu bahu. Ini meningkatkan sirkulasi darah ke kepala."
bonky @bonkymilitia
Tambahan untuk insomnia: "Tekan di bagian tengah di atas hidung dan di antara kedua alis. Pijat dengan perlahan."
Ridwan @mrgeds_
@bonkymilitia Gambar ke2 susah min kapalan soalnya keseringan bawa motor
sèkundina @frida_haha
@bonkymilitia Udah tau yang beginian dari jaman esempe tapi gak pernah berhasil tiap nyoba praktikin wkwk
A @pridelux
Ini sih emang efektif banget sm aku dari jamannya stress 😂 Kalau pusing juga efektif bagi aku ini twitter.com/bonkymilitia/s…
yayayayayayayaya @zarawaw
kalo buat yg migrain emg beneran bener inituh huhuhu gaperlu pake bodrex migra kalo ga parah2 bgt 😭😭 sebenernya ada jg yg alami pake sari buat merah dari Papua asli beneran manjurrrrr bin cepet ilang. twitter.com/bonkymilitia/s…

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.