8 Resiko Memiliki Pacar Gamers Paling Sering Terjadi

Memiliki punya pacar seorang gamers memang gampang-gampang susah. Bagi wanita yang terbiasa cuek, mungkin menjadi hal yang biasa saja.
SCANDAL health viralnow Indonesia Folti baffi National penumbuh brewok rambut
0

Folti Baffi - Memiliki punya pacar seorang gamers memang gampang-gampang susah. Bagi wanita yang terbiasa cuek, mungkin menjadi hal yang biasa saja. Namun, bagi wanita yang terbiasa dengan perhatian yang diberikan terus menerus, mungkin hal ini menjadi masalah bahkan menjadi alasan wanita menjauh dari pria. Lalu, apa saja resiko memiliki pacar seorang gamers? Berikut ulasannya!

Berikut adalah beberapa resiko yang akan didapatkan seorang wanita jika berpacaran dengan seorang gamers, diantaranya adalah: 1. Bahan obrolan menjadi lebih seru

Berpacaran dengan pria yang bukan gamers mungkin akan memiliki pembahasan yang terbatas. Sebab, pria yang tidak tertarik dengan obrolan akan lebih banyak memilih diam. Jadi, jika wanita ingin mendapatkan obrolan yang seru dengan pria gamers, cobalah untuk mengenal game kesukaannya.

2. Bisa meminta diajarkan game

Saat pria sibuk bermain game, terkadang kita hanya menjadi penonton disampingnya. Bete dong, ya! Ketika kita inginnya mengobrol, si pria malah asyik bermain game. Untuk membuat suasana lebih seru, cobalah untuk memintanya diajarkan bermain game supaya nanti bisa bermain bersama-sama.

3. Lebih menghargai “me time”

Pacar seorang gamers akan lebih menghargai waktu “me time”. Saat dia ingin dimengerti oleh pasangan untuk tidak diganggu ketika bermain game, maka ia pun akan menghargai waktu sendirinya seorang perempuan. Waktu ini bisa kita gunakan untuk mempercantik diri atau sekedar membaca novel.

4. Dia setia

Terkadang kita merasa iri dengan teman-teman lain yang memiliki pacar selalu ada. Mereka mungkin lebih banyak menghabiskan waktu berdua daripada memiliki pacar seorang gamers. Namun, manfaat lain dari pacar seorang gamers adalah tidak adanya perasaan terkekang untuk selalu memberikan kabar setiap waktu. terlebih lagi, pacar gamers dijamin lebih setia. Kemungkinannya untuk menggoda wanita lain pun akan kecil sebab ia akan lebih senang memikirkan bagaimana menghancurkan musuh-musuhya di dalam game. Jikalau wanita diduakan, sudah pasti dia menduakan pasangannya hanya dengan gamenya saja.

5. Terlihat lebih santai

Memiliki pria yang posesif sangatlah tidak nyaman. Ingin pergi kesuatu tempat menjadi lebih risih karena harus memberi tahu dulu. Sikap pria yang posesif seperti ini biasanya dimulai dari kebiasaannya yang kurang santai. Hal ini tak berlaku bagi pria gamers. Ia akan cenderung lebih santai. Bahkan, jarangnya bertengkar akan membuatnya terhindar dari perasaan pria saat bertengkar yang begitu menjengkelkan. Meski terkadang terlihat posesif, posesifnya tidak akan berlebihan.

6. Berfikirnya lebih cepat

Pria gamers termasuk pria cerdas. Sebab, ia dituntut untuk selalu berpikir cepat guna mengalahkan musuh-musuhnya. Jadi, resiko memiliki pacar gamers akan cenderung memiliki pikiran yang cepat, tidak ragu-ragu ataupun tidak plin plan.

7. Gamer lebih adaptif

Walaupun game menjadi hal yang dibenci wanita dari pria, pria gamers selalu adaptif memunculkan masalah yang lebih beragam. Hal ini tentu saja membutuhkan daya adaptasi yang kuat dan tidak main-main. Terlebih lagi, adaptasi ini dibutuhkan untuk menyesuaikan sifat wanita yang tiba-tiba berubah. Beruntunglah perempuan yang memiliki pria gamers sebab pria akan lebih mudah memahami sebagai tanda pria serius sayang dan tanda pria benar benar cinta sehingga hubungan menjadi lebih awet.

8.Tidak romantis

Jangan terlalu berharap untuk mendapatkan perlakuan yang romantis, jika kamu memiliki pacar gamers. Sebab pada dasarnya, sifat seorang pria gamers cenderung dingin dan cuek. Jika wanita memaksakannya untuk berbuat romantis, ia malah akan menjadi risih dan kemudian menjauh perlahan. Tentu, tidak ingin bukan?

Demikian resiko memiliki pacar gamers dan semoga bermanfaat.


Untuk kamu yang ingin menumbuhkan brewok nih. Kamu bisa menggunakan Folti Baffi mustache cream.

Konsultasi Folti Baffi :

Social Media Folti Baffi :

Official Marketplace Folti Baffi :

Login and hide ads.