Sebagai Pria, Pahami 9 Cara Menyelesaikan Masalah Dengan Pacar Jarak Jauh Ini

Hubuangan LDR bukanlah hubungan yang tidak bisa dijalani oleh siapapun. Saat kita sudah memutuskan untuk menjalani hubungan jarak jauh berarti kita sudah siap untuk menghadapi segala resiko dan tantangan yang akan dihadapi.
penumbuh brewok Indonesia National rambut SCANDAL viralnow cinta Folti baffi
0

Folti Baffi - Hubuangan LDR bukanlah hubungan yang tidak bisa dijalani oleh siapapun. Saat kita sudah memutuskan untuk menjalani hubungan jarak jauh berarti kita sudah siap untuk menghadapi segala resiko dan tantangan yang akan dihadapi. Lalu, apa saja yang hal-hal yang bisa dilakukan untuk mengatasi masalah dalam hubungan agar tidak berujung pada perpisahan? Berikut ulasannya!

Berikut adalah cara yang bisa dilakukan untuk menyelesaikan masalah dengan pacar jarak jauh, diantaranya adalah : 1. Komunikasi dengan jujur

Bagi pasangan LDR, melewatkan setiap hal kecil hanya akan memulai perdebatan baru. Hal ini malah akan menggiring kesalahpahaman diantara kalian. Untuk itu, sebagai seorang pria misalnya cobalah berkomunikasi secaa transparan dan jujur sebagai tanda pria serius sayang atau tanda pria benar benar cinta. Sebab akan meningkatkan kepercayaan satu sama lain sehingga jalan LDR menjadi lebih baik.

2. Jangan main kode

Menyampaikan pesan secara tersirat atau lebih dikenal dengan “main kode” tak berlaku bagi pasangan LDR. Seperti point pertama, hal ini hanya akan menambah resiko kesalahpahaman diantara pasangan LDR. Untuk itu, sampaikan pesan secara jelas agar pasangan dapat mengerti satu sama lain.

3. Cobalah berhenti berdebat

Tidak bisa dipungkiri, konflik pada pasangan LDR akan lebih sering terjadi daripada yang bukan LDR. Bahkan setiap harinya ada saja bahan yang bisa dijadikan permasalahan. Saat kejadian tersebut terjadi, cobalah untuk berhenti berdebat sejenak. Cari penyebab permasalahan yang terjadi. Selesaikan masalah dari akarnya.

4. Tidak saling menyerah

Pertengakaran sering mengarah pada perpisahan, namun tidak semuanya harus mengarah ke arah tersebut. Sebelum memutuskan untuk LDR, kalian pastinya sudah mengetahui hal-hal yang akan terjadi dan kalian hadapi selama menjalani hubungan jarak jauh. Untuk itu, pasangan LDR tidak boleh saling menyerah satu sama lain. Mengalahkan masalah bukan berarti mengalahkan satu sama lain. Bahkan sikap pria yang disukai wanita adalah adanya semangat untuk tidak saling berhenti berjuang.

5. Melakukan komunikasi verbal

Bagi yang bukan pasangan LDR, saat sedang ada masalah, mereka bisa langsung menyelesaikannya secara langsung. Tetapi, untuk pasangan LDR, hal tersebut sangatlah sulit. Untuk itu, saat sedang bertengkar, usahakan untuk menyelasaikannya melalui video call atau telepon. Sebab, menyelesaikan via chatting hanya akan menghambat kelancaran dalam menyelesaikan masalah.

6. Bicarakan masalahnya

Solusi untuk pasangan LDR adalah dengan membicarakan masalahnya hingga ke titik akar permasalahan. Sebagai pasangan tentunya kita akan merasakan jika ada perbedaan dari pasangan kita. Langsung tanyakan apa masalahnya tanpa adanya tambahan kode atau drama sehingga masalah bisa cepat teratasi.

Dengan menanyakan akar permasalahan, kita tidak akan memiliki anggapan yang aneh-aneh terhadap pasangan. Sebab anggapan yang salah malah akan menghancurkan hubungan LDR yang sudah kalian bangun.

7. Jangan memutus kontak

Semakin sulitnya bertemu akan membuat masalah kalian menjadi sulit diselesaikan. Kesempatan satu-satunya hanya menyelesaikan melalui media komunikasi. Biasanya cowok menghindari perdebatan dengan tidak mengangkat telepon. Ini hanya menjadi hal yang dibenci wanita dari pria, sebab akan menambah kesal pasangan. Ujung-ujungnya dari rasa kesal ini adalah memutuskan hubungan. Tentu tidak ingin bukan?

8. Hindari menyalahkan pasangan

Saat sedang bertengkar, sifat pria yang tidak disukai wanita adalah menyalahkan satu sama lain, begitu pula sebaliknya. Saling menyalahkan tidak akan membuat masalah cepat selesai. Akan tetapi hal ini malah semakin menyulut api yang besar. Jangan menyalahkan dan berilah pemahaman.

9. Saling memahami kondisi

Sebagai pasangan LDR, permasalah jarak sudah harusnya bisa dimaklumi dan dimengerti satu sama lain. Jadikan sulitnya bertemu ini menjadi ajang untuk lebih mengembangkan diri kalian sendiri, yakni dengan menghabiskaan waktu melakukanh hal yang produktif. Semangat ya, pejuang LDR! jarak jauh dan semoga bermanfaat.


Untuk kamu yang ingin menumbuhkan brewok nih. Kamu bisa menggunakan Folti Baffi mustache cream.

Konsultasi Folti Baffi :

Social Media Folti Baffi :

Official Marketplace Folti Baffi :

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.