0

Folti Baffi - 'Lo wangi banget ya'. Ya, kalimat ini bisa dikatakan sebagai kalimat pujian terbaik kedua setelah ganteng. Apalagi kalau kalimat itu datang dari si doi yang sedang kamu gebet nih.

Memiliki tubuh yang wangi akan memberikan dorongan rasa kepercayaan diri dan membuat kita tampil lebih menarik. Jika kita memiliki bau badan berlebih, tentunya ini akan membuat cewe ilfeel dengan kamu.

Namun, sebenarnya bagaimana cara agar kita bisa terus wangi seharian. Nah, berikut ini ada 7 tips ampuh yang bisa kamu terapkan agar bisa wangi seharian. Yuk, langsung saja, simak penjelasan tips berikut ini.

1. Ketahui titik terbaik untuk disemprotkan parfum

Produksi keringat cowok lebih besar daripada cewek. Produksi keringat berlebih ini akan memicu munculnya bau badan yang lebih sering. Untuk itu, penggunaan parfum menjadi keharusan bagi seorang cowo.

Ternyata dalam memakai parfum, ada beberapa trik yang perlu kamu ketahui lho. Salah satunya adalah titik-titik terbaik di tubuh untuk disemprotkan parfum guna mendapatkan wangi yang tahan lama.

Titik-titik terbaik untuk menyemprotkan parfum ada di bagian nadi pergelangan tangan, leher dan bahu, lipatan siku dan belakang telinga. Selain itu, kurangi kebiasaan menggosok parfum pada area tubuh dan menyemprotkan parfum pada pakaian. Hal ini menyebabkan parfum lebih cepat menguap sehingga wanginya hanya sementara.

2. Kenakan pakaian yang wangi dan bersih

Meskipun terkesan sepele, namun kebersihan dan wangi pakaian yang kita kenakan juga berpengaruh dengan aroma tubuh. Untuk itu, mulai sekarang kamu harus memperhatikan perawatan pencucian pakaian seperti detergen, pelembut dan pewangi pakaian.

3. Segarkan nafas kamu dengan memperhatikan konsumsi makanan dan minuman

Aroma tubuh tidak hanya dihasilkan dari penggunaan parfum tubuh dan pakaian. Aroma tubuh dari dalam seperti di bagian mulut juga perlu diperhatikan karena hal ini mendukung penampilanmu.

Kamu harus memperhatikan ragam makanan atau minuman yang masuk ke dalam tubuh karena beberapa makanan atau minuman malah memicu munculnya bau tak sedap di mulut. Untuk itu, sebaiknya kamu menghindari makanan seperti daging merah, kari, kafein kuat dan makanan yang dilengkapi dengan bawang-bawangan.

Selain dari makanan, untuk menjaga napas mulut yang lebih segar, rajinlah menggunakan produk mouthwash dengan wangi yang ringan.

4. Gunakan deodoran anti-prespirant

Penggunaan produk deodoran anti-prespirant ampuh untuk menekan bau tak sedap yang diakibatkan oleh produksi keringat berlebih. Produk deodoran anti-prespirant memiliki kandungan yang mampu menekan pertumbuhan bakteri yang memicu bau akibat produksi keringat berlebih.

Biasanya, daerah lipatan seperti ketiak adalah daerah dengan produksi keringat yang cukup banyak. Untuk itu, kamu perlu memberikan perhatian lebih di area ini agar kamu terus wangi dan bebas bau.

5. Mandi itu penting, gunakan produk body wash yang memberikan wangi yang intens

Karena cowok memiliki kelenjar keringat yang lebih besar dibanding cewek, sehingga produksi keringat yang dihasilkan juga akan lebih banyak. Keringat yang berlebih ini akan bercampur dengan bakteri pada kulit sehingga memicu munculnya bau pada tubuh. Untuk itu, mandi menjadi perawatan badan yang sangat mendasar dan penting.

Tak hanya sekadar mandi, juga perlu dibarengi dengan penggunaan sabun mandi atau bodywash yang mampu memberikan wangi untuk tubuh. Nah, salah satu aroma bodywash yang bisa memberikan wangi yang intens adalah bodywash dengan aroma cokelat seperti AXE Dark Temptation Body Wash.

Zaman sekarang siapa sih yang tidak suka cokelat? Cokelat tidak hanya memberikan rasa manis yang bisa memicu good mood, namun aroma cokelat adalah aroma yang paling menggoda untuk cewek. Untuk itu, aroma AXE Dark Temptation Body Wash bisa bikin cewek tergoda dengan wanginya sepanjang hari.

6. Lengkapi dengan penggunaan body spray

Parfum dan body spray memiliki perbedaan yang cukup mendasar. Kandungan pada parfum umumnya membuat wanginya tahan lama hingga 6-8 jam dibandingkan body spray yang hanya bertahan selama 2-3 jam.

Namun, tidak masalah jika kamu melengkapi penggunaan body spray untuk keperluan sehari-hari. Produk body spray memiliki wangi yang ringan namun cukup untuk mengatasi bau badan akibat keringat.

Kamu dapat mengaplikasikan body spray di beberapa titik tubuh seperti daerah lipatan, belakang telinga, pergelangan tangan dan dada. Untuk aroma body spray kamu dapet memilih aroma yang cocok dan kamu suka. Kamu bisa mengganti secara rutin aroma yang kamu inginkan agar tidak bosan.

AXE mengerti masalah kamu dengan menawarkan tiga aroma body spray yang bisa kamu pilih. Untuk kamu, cowok yang kalem dan lembut, aroma parfum dari AXE Black cocok untukmu, merepresentasikan pribadi yang kalem dan penuh kelembutan sehingga buat cewe makin betah.

Untuk kamu, cowok yang menginginkan wangi menggoda dan memikat, kamu bisa menggunakan AXE Dark Temptation dengan aroma cokelat. Jika kamu cowok yang selera dengan nuansa berkelas, elegan dan mewah maka AXE Gold Temptation adalah pilihan yang pas.

Apapun pilihan produk pilihan kamu, AXE menjamin wangi seharian dengan aroma yang lembut, kalem, menggoda, mewah dan berkelas sesuai karakter ganteng kamu. Karena pada dasarnya AXE bodyspray bukan hanya parfum tapi ada manfaat deo untuk mencegah bau badan.

Tumbuhkan Bulu di wajah kamu entah itu brewok, jambang, kumis atau jenggot. Caranya gimana nih biar tumbuh? kamu bisa memakai Folti Baffi Mustache Cream. Apa sih Folti Baffi itu? klik disini untuk mengenal lebih jauh tentang Folti Baffi.

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.