0
٩٣ الملك @T4B1
@rfxzpt @newsplatter Santai kyk dipantai, yg ribut pasti krn gak dpt kripiknya.
Srengenge🌞 @aditya_kaizen08
@rfxzpt Daerah q mayoritas Katolik dan mereka sangat menghargai kami sebagai muslim Perbedaan itu ada untuk menyatukan Karena perbedaan itu indah Jadi,yg udh indah gak usah di rusak lagi ya...
Wirianto Widjaya @wiriantowidjaya
@rfxzpt @JPiliyang Agama mestinya menjadikan kita manusia yg lebih adem. Bukan pemarah. Asik.
ifful @ipull779
@rfxzpt @Airin_NZ Indah bila saling bergang taangan dan saling menghargai dlm keberagaman
You @laluwahyurp
@rfxzpt @husseinwahyu Kalau aku udah sering banget liat sperti ini di Bali, Hidup bertoleransi itu memang indah. Sampe pernah d undang ke acara pesta temen yang agamanya Hindu. Di acaranya itu pas di menu makanan mereka telah menyiapkan(memisahkan) menu utk tamu2nya yang Muslim. Love U Indonesia
Pramitha kiki @Pramithakiki2
@rfxzpt @Airin_NZ Indahnya kebersamaan..... walaupun berbeda tapi tetap tunggal ika.... 🙂
Lintíng McQueen @Rahadianlintang
@rfxzpt @RizkyDS_ Saking eneknya ama kejadian2 belakangan, sampe ngeliat 2 emak2 biasa lg ngobrol aja bikin adem
yona @chimonacu
@rfxzpt sbenernya gini tu bukan hal langka, wkwkwk dlu pas jaman kerja sama suster kaget pas tau ternyata prt di susteran itu muslim. adem liatnya mereka udh kaya temn aja wkwkwkw
Travel Pisces @egaakurnia
@rfxzpt Ngeliat ginian di indonesia kayanya udah jadi moment langka banget.
Vinka Karo @VinkaKaro
@rfxzpt @Airin_NZ Dari dulu pun spt ini... dgn lbh beragam manusia tak cuma agama tp jg budaya. Akrab spt ini lbh indah. Ngga ada yg gila2an merasa diri lbh baik dr org lain yg berbeda dgn pemahamannya.
Tata @Tata38300171
@rfxzpt I know that nun.. Her name is Sr Alberta OP.. Ak panggil dia Sr Kobe.. Krn dulu dia suka bgt sm Kobe Bryan pemain basket yak klo ga salah 😊😊😊
novira vierra @novira_sendouw
@rfxzpt Klo suster nya aku kenal banget. Asik sepupu aku nih namanya suster Alberta Ticoalu. Biasanya di panggil suster Riri. Pasti Dia blm tau klo Ada yg candid.
D @su9armaid
@rfxzpt gue berkaca2 liat nya. mon maap lebay

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.