Keberagaman yang Bikin Hati Adem... Video Suster Katolik dan Ibu-ibu Berjilbab Saling Berbagi Makanan dan Ngobrol Seru di Kereta Gambarkan Indahnya Persaudaraan Dalam Perbedaan

Ini baru Indonesia
0
mix @T4B1

@rfxzpt @newsplatter Santai kyk dipantai, yg ribut pasti krn gak dpt kripiknya.

06/05/2019 08:17:24 WIB
Srengenge in new normal @aditya_kaizen08

@rfxzpt Daerah q mayoritas Katolik dan mereka sangat menghargai kami sebagai muslim Perbedaan itu ada untuk menyatukan Karena perbedaan itu indah Jadi,yg udh indah gak usah di rusak lagi ya...

06/05/2019 08:09:25 WIB
Wirianto Widjaya @wiriantowidjaya

@rfxzpt @JPiliyang Agama mestinya menjadikan kita manusia yg lebih adem. Bukan pemarah. Asik.

06/05/2019 07:55:50 WIB
ifful @ipull779

@rfxzpt @Airin_NZ Indah bila saling bergang taangan dan saling menghargai dlm keberagaman

06/05/2019 07:02:13 WIB
Koibitosa @laluwahyurp

@rfxzpt @husseinwahyu Kalau aku udah sering banget liat sperti ini di Bali, Hidup bertoleransi itu memang indah. Sampe pernah d undang ke acara pesta temen yang agamanya Hindu. Di acaranya itu pas di menu makanan mereka telah menyiapkan(memisahkan) menu utk tamu2nya yang Muslim. Love U Indonesia

06/05/2019 06:31:52 WIB
Pramitha kiki @Pramithakiki2

@rfxzpt @Airin_NZ Indahnya kebersamaan..... walaupun berbeda tapi tetap tunggal ika.... 🙂

06/05/2019 05:09:29 WIB
𝘔𝘦𝘯𝘵𝘢𝘭 𝘊𝘩𝘪𝘭𝘭𝘯𝘦𝘴𝘴 @Rahadianlintang

@rfxzpt @RizkyDS_ Saking eneknya ama kejadian2 belakangan, sampe ngeliat 2 emak2 biasa lg ngobrol aja bikin adem

06/05/2019 03:31:45 WIB
yona @yokoyonnyan

@rfxzpt sbenernya gini tu bukan hal langka, wkwkwk dlu pas jaman kerja sama suster kaget pas tau ternyata prt di susteran itu muslim. adem liatnya mereka udh kaya temn aja wkwkwkw

05/05/2019 17:10:38 WIB
Pisces @travelpscx

@rfxzpt Ngeliat ginian di indonesia kayanya udah jadi moment langka banget.

05/05/2019 18:23:59 WIB
Vinka Karo @VinkaKaro

@rfxzpt @Airin_NZ Dari dulu pun spt ini... dgn lbh beragam manusia tak cuma agama tp jg budaya. Akrab spt ini lbh indah. Ngga ada yg gila2an merasa diri lbh baik dr org lain yg berbeda dgn pemahamannya.

06/05/2019 10:02:50 WIB
Tata @Tata38300171

@rfxzpt I know that nun.. Her name is Sr Alberta OP.. Ak panggil dia Sr Kobe.. Krn dulu dia suka bgt sm Kobe Bryan pemain basket yak klo ga salah 😊😊😊

06/05/2019 10:24:41 WIB
novira vierra @novira_sendouw

@rfxzpt Klo suster nya aku kenal banget. Asik sepupu aku nih namanya suster Alberta Ticoalu. Biasanya di panggil suster Riri. Pasti Dia blm tau klo Ada yg candid.

06/05/2019 10:11:19 WIB
D @su9armaid

@rfxzpt gue berkaca2 liat nya. mon maap lebay

05/05/2019 17:41:25 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!