0
#ArahBaru2019 @Fahrihamzah

♡akun dipegang sendiri. boleh kritik&maki2 kalau sebel. tapi jangan pornografi aku blok♡twitter untuk silaturahim♡

https://t.co/jW59OmJ8Lp
#ArahBaru2019 @Fahrihamzah
Tidak ada orang meninggal karena capek. Tidak ada orang capek lalu bunuh diri. Pekerja Romusha dan perbudakan tidak mati. Mati kalau disiksa atau setelah tahunan kerja paksa. Kemarin keluarga saya bikin kondangan..seminggu capek..lalu sehat dan bahagia. #AdaApaDiTPS
Adijaya @Adijaya42464063
@Fahrihamzah Orang yang meninggal karena tugas itu patut di apresiasi bukan di politisasi, fahri hamzah anda tidak pantas dan sangat bodoh jika mempertanyakan rahasia ILLAHI, Anda harus ngaji lagi, jangansampai di tertawakan anak TPQ, karena kedangkalan ilmu agamamu.
William H. Bonney @SOLIDUM7
@Fahrihamzah Banyak juga tukang kritik seolah2 bela nasib rakyat, tapi hidupnya serba senang badan subur perut selalu terpenuhi maunya tanpa pernah telat. Dan lucunya banyak tim hore nya juga
bu Baskoro boutique @riniyuli73
@Fahrihamzah Karena mereka lagi ngitung belum selesai kalian sudah teriak curang..! curang...! Jd stres lah
Bukan Siapa Siapa @Luluk1681
@Fahrihamzah Eh, coba jadiin keluargamu petugas, brgkt subuh & pulang tengah malam, sukur2 klo pas semua itungannya, lha klo pas ada satu atao dua suara yg geseh & proses diulang2 terus? Opo gak stress..?? Kok malah dibandingin ama kondangan 😅😅 AC an, hahahihi, ati seneng,pikiran ayem..🙄
tompi @dr_tompi

plastic surgery // klinik beyoutiful jl pakubuwono 6 no 5a telp 021 7211025

tompi @dr_tompi
Duh komentarnya gak Bergizi nih. Sering2 lah diskusi medis ama istrinya, Biar komentar bekas wakil rakyat ini lbh berMAKNA dan BERTANGGUNG JAWAB twitter.com/fahrihamzah/st…
Fino @finskk
@dr_tompi sebagai warga medis, udah kita ketawain aja dok. dia itu berpura-pura bodoh dan sengaja membodohi followers nya yg ga kritis dan males mikir.
noviano edorado @neorado
@finskk @dr_tompi Ini komen paling tepat, @Fahrihamzah itu pura² bodoh, jadi jangan salahin kalo saat dia pinter kita anggap dia emang orang bodoh
imam fauzi @imampapafani
@dr_tompi @LieDetectorID Bukannya @Fahrihamzah istrinya dokter?! Duh jangan bikin statement bodoh dong, malu😓.
ipay @Ipay_hd
@dr_tompi @deemaz85 1. kerja di tps satu jam or 8 jam trs 400an orang meninggal alasan kelelahan jelas janggal 2. kerja di tps lebih dari 24 jam nonstop bahkan ada yg 48 jam bahkan ada yg dari hari sebelum ny trs kelelahan.. meninggal ya logis @Fahrihamzah ente waras???
Julian K. Nugroho @deemaz85
@Ipay_hd @dr_tompi @Fahrihamzah Ada death ratio juga, sekian persen perhari ditambah banyak yang tidak ngurus surat sehatnya dengan benar. (Med check ideal). Selain itu banyak yang usia tidak bisa begadang, karena banyak yg lebih muda tidak mau jd kpps..
Iyo @Iyo63579667
@dr_tompi @De_Ch4 Sdh 10x sy menanggapi hal2 keik gini sebelumnya. Sekali lg mengutip kata2 @budimandjatmiko ..politik membuat orang/politikus menjadi pintar atau bs menjadi bodoh. Twrlihat jelas pilihan @Fahrihamzah adalah menjadi BODOH

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.