1
Nana @windtersolstice
Gabisa berenti ngakak tolong πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ temen bule gue tiba-tiba nanya ginian dong pic.twitter.com/xhXFHuK8hQ
Expand pic
Nana @windtersolstice
@yellowcrime Dan dia beneran ngira PT. Mencari cinta sejati itu perusahaan beneran πŸ˜‚πŸ˜‚
Nana @windtersolstice
@hahahanbeen Akhirnya gue punya twit yang viral yaa πŸ˜‚
Nana @windtersolstice
@hahahanbeen Hadu jangan, takut ketauan temen rl :") wkwk
Acy. @ourcutiepie
@deprexhitangel πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£
Orang Awam @Hamdan_Rahman
@deprexhitangel @abraham_jr14 Sealay-alaynya Gw zaman alay di FB dulu, tp bersyukur blum pernah gw jadi karyawan PT. Itu 🀣
Acy. @ourcutiepie
@deprexhitangel WKWKKWKWKK ati2 ketipu mas bulenya. Muka mbak sofianya soalnya ganti2☺
Aditya P Nugraha @purnadityaa
@deprexhitangel Perusahan Multinasional yang tersepelekan namun begitu mendunia-akhirat
mer @merfmfm
@ourcutiepie @deprexhitangel Tapi belio menejer dari 2011 di PT itu loh 😒 pic.twitter.com/EXwu2Vlbuh
Expand pic
Nana @windtersolstice
@fredeymercury @ourcutiepie 2011 gue baru lulus SD dan mba Sofia udah jadi Manajer, keren emang mba Sofia
Orang Awam @Hamdan_Rahman
@deprexhitangel Waahh syukurlah kita terselamatkan. Karna kita sama...wajib mutualan dong ya..πŸ˜€
RandomThoughts @r4ndomthought5
@deprexhitangel @nobitaro PT. Mencari Cinta sejati, eh? Yeep..she's definitely Indonesian..more specifically, alay indonesian...lolπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
poel @kevinalpiannoor
@deprexhitangel percaya atau tidak, aku pernah buat itu juga di account facebook ku...
Nana @windtersolstice
@azizah_ahmadini Gara-gara PT ini udah melekat dengan Indonesia banget :")
Nana @windtersolstice
@enthubts Untung aku kerjanya dulu di ADM (Artis Dunia Maya)
rest @enthubts
@deprexhitangel ALLOHU AKBAR JADI INGET DULU PERNAH KERJA DISITU WAKTU MAEN FB
Load Remaining (6)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.