2
Kokok Dirgantoro @kokokdirgantoro
azan maghrib rating acara tertinggi mengalahkan sinetron religi. #JokePuasaLawas
Ari oktah @Arikudengannya
Liat kanebo kaya liat dadar gulung. Liat kecoa kaya liat kurma. Liat bensin kaya liat marjan. Liat temen udah kaya diiket. Liat kamu udah kaya jodoh. #JokePuasaLawas
ꦆꦂꦮꦤ꧀ꦢ @irwandaa7
Berbuka dengan yang manis they said, Berbukalah dengan yang mau, karena yang manis belum tentu mau. #JokePuasaLawas
Roniii @roni_namaku
👩Pak, apa tdk bisa klo buka puasa gak pakai rokok, diganti pakai kurma gitu..!! 👨Sudah bapak coba berkali kali buuu.., tapi gak bisa nyala. #JokePuasaLawas
titikbalik @nhhaqi
Besok pasti ada yang make jokes 'Nggak kerasa hari raya kurang 29 hari lagi' TOLONGGGGGGG #JokePuasaLawas
ᴋᴇɢᴀʙᴜᴛᴀɴ @gabuttrs
Tidurnya orang puasa itu ibadah emang ibadah. Tapi klo tidurnya dari subuh nyampe ashar, udah bukan ibadah lg itu mah. Latihan meninggal #JokePuasaLawas
Mr. Melinia Shesar @MeleniaShesar
Berbukalah Dengan Sesuatu Yang Manis,Seperti Janji Misalnya #JokePuasaLawas
by.ka @bangunkalomakan
#JokePuasaLawas Masih berlaku kaga nih? Kalo masih gue mau buka bisnis gini aja 🤣 pic.twitter.com/FBy464M4mK
Expand pic
Oche @soniatashac
Grup chat* 👦bukber yok guys 👩‍⚕️kuy 👦🏼ya kali ga kuy 👦yaudah kapan?atur tgl nya 👦🏼gw sih ngikut aja kapan 👩‍⚕️iya gw juga ngikut aja Dan berujung dengan wacana #JokePuasaLawas
Terlupakan @Key19Rich
Tarawih : 3% Sholat tarawih 5% Dengerin ceramah 7% Nyari ilmu 10% Ngumpul 75% Cuci mata True of +62 #RamadhanBulanPerjuangan #Ramadan #Tarawih #bulansuci #RamadhanKareem #JokePuasaLawas
Fanny Erviany @fannyerrrr
#JokePuasaLawas Rasanya puasa tahun ini banyak bolongnya, habis dikit-dikit laper terus ini perut. Apa cacingnya berubah jadi naga😫
libur libur mantap jiwa @MuhArfiandi_
#JokePuasaLawas artis yang di tunggu-tunggu saat bulan ramadhan adalah AFGAN MAGHRIB pic.twitter.com/q8PYHlEfwX
Expand pic
Dhamal Adha @dhamal_rizky
Joke Paling disukai para Ikhwan 😍😘 yg masih Jomblo, Auto Merapat diShaf Paling Depan #mencarijodoh #JokePuasaLawas pic.twitter.com/qB0kzWLP07
Expand pic
Ghaz Dais @Dhivereine
pernahkah usai sholat tarawih saat keluar dari masjid, tetiba ada akhwat yang muncul dari samping, kemudian kita berdua bertabrakan,, lalu kita saling minta maaf,, eh saat tadarus berjumpa lagi, senyum2, kemudian lanjut sahur bareng? sama, saya jg belum pernah #JokePuasaLawas
Galang Saputra @GalangS27506661
Coming soon status besok * jd kangen es teh * liat Sunlight kya liat marjan * liat gas elpiji kya liat kelapa * ngabuburit smbil ngopi/ngemil * liat kecoa kya liat kurma * kok waktu terasa lama ya * pamer SS d spam sahur Ada yg mw nambahin #JokePuasaLawas #ramdhan
Ndēl @hamdilach_
Puasa pertama, sahur pake apa kalian? "video cuma buat referensi anak kos" 😔 #Ramadhan #JokePuasaLawas pic.twitter.com/M8XF7ow9gB
Masriah Hazz @perempuanelegan
Berbukalah dengan yang manis, kapan dong kamu ajak aku bukber 😄 #JokePuasaLawas
Heru Pranyoto @oom_gondlong
Telah datang dimana siang hari liat spon cuci piring berasa liat kue bolu #JokePuasaLawas pic.twitter.com/BS92jx6R4u
Expand pic
Load Remaining (5)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.