((LoL, Lebih Pedas Dari Mulut Ibunya)) Video Tengilnya Bocah Cowo Ngomelin Balik Ibunya Yg Cerewet, "Kau hormati sikitlah anakmu, mentang2 anakmu ini jelek kau marah2..."

"Setengah mati kandungkan aku, baru mamak kasih begitu, wei sakitnya hatiku"
anakdurhaka pengasuhananak orangtua kocak lucu HUMOR viral awesomes
0
beq @mohammedsabeq
@andyistiyono Bukan. Itu anaknya @arif_brata kalo ga salah. Ga terasa udah gede aja si Nane.
Andy Istiyono Han @andyistiyono
@mohammedsabeq @arif_brata Nane itu kan anaknya @zarryhendrik, eh anaknya @indrajegel_, eh itu sebenernya anak siapa sih??? Aaarrgghh, aku binguunngg...
beq @mohammedsabeq
Mumpung rame nih, saya ga jualan apa-apa, ga usah mutualan jg ga apa-apa. Saya cuma mau titip; tolong jangan sakiti hewan & merusak tumbuhan, jangan buang sampah sembarangan & kurangilah penggunaan plastik. Jadi org yang (lebih) baik, yuk.

Emang bakatnya mengomentari "kedurhakaan" sang ibu, hahaha...

S C H @Surya_SCH
@mohammedsabeq Gatau, saya juga nemu di explore Kok tweet saya tidak rame kek masnya sih โ˜น๏ธ
S C H @Surya_SCH
@mohammedsabeq Saya kan juga mau jadi selebtwat mas ๐Ÿ˜”
mit๐ŸŠ @mitanilam
@mohammedsabeq ngakak mulu liat ini ๐Ÿคฃ โ€œkau hormati sikitlah anakmu ini, makโ€

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.