0
beq @mohammedsabeq

@malabarproject #syiartawaproject #temanemosi #bukumalabar #bukumerbabu

beq @mohammedsabeq
@andyistiyono Bukan. Itu anaknya @arif_brata kalo ga salah. Ga terasa udah gede aja si Nane.
Andy Istiyono Han @andyistiyono
@mohammedsabeq @arif_brata Nane itu kan anaknya @zarryhendrik, eh anaknya @indrajegel_, eh itu sebenernya anak siapa sih??? Aaarrgghh, aku binguunngg...
beq @mohammedsabeq
Mumpung rame nih, saya ga jualan apa-apa, ga usah mutualan jg ga apa-apa. Saya cuma mau titip; tolong jangan sakiti hewan & merusak tumbuhan, jangan buang sampah sembarangan & kurangilah penggunaan plastik. Jadi org yang (lebih) baik, yuk.

Emang bakatnya mengomentari "kedurhakaan" sang ibu, hahaha...

S C H @Surya_SCH
@mohammedsabeq Gatau, saya juga nemu di explore Kok tweet saya tidak rame kek masnya sih โ˜น๏ธ
S C H @Surya_SCH
@mohammedsabeq Saya kan juga mau jadi selebtwat mas ๐Ÿ˜”
mit๐ŸŠ @mitanilam
@mohammedsabeq ngakak mulu liat ini ๐Ÿคฃ โ€œkau hormati sikitlah anakmu ini, makโ€

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.