0
acél ¦ read bio w y bhay @insekiyur

20 y.o | yang mau kasi saran penting ke dm aja. di rep ketimbun:( ¦ stan rv and nct y'all

acel ✨ @seblakgvrl
anak twitter baik baik, bantu rt aja dong hehe orang ini udah bawa kabur uang dari sertif tanah rumah gue (sekitar 200jt an) dan skrg rumah gue dibawa ke pengadilan untuk lelang dan dia mantan bokap tiri gue:) pic.twitter.com/fTj3IChtm8
Expand pic
Expand pic
acel ✨ @seblakgvrl
namanya Haris Fadilah, orang Tambun, Bekasi. Kerjaannya ikut proyek proyek pemerintahan (ngakunya sih gitu) pokonya tolong bantu rt dulu aja. ntar gue ceritain lagi apa aja dosa dia
acel ✨ @seblakgvrl
1. dia nikahin nyokap dulu siri. alias diem diem. alias ga ngasi tau juga ke gue bgst tbtb uda ada bukti nikah. 2. dulu pas awal dia royal bgt. apa aja yg belom pernah gue dan keluarga cobain, makan, pake, dia beliin. 3. OMONGANNYA MANIS BGT GUE GAPAHAM DIA JANJI NYA ITU
acel ✨ @seblakgvrl
nyokap gue bucin bgt ke dia sampe apa apa dibelain. gue yang anaknya sampe kayak transparan depan dia kalo nyokap uda sama si haris haris ini
acel ✨ @seblakgvrl
sorry gue gapandai bikin thread maap kalo gajelas atau gapaham
acel ✨ @seblakgvrl
setahun yang lalu tepatnya tgl 29 april 2018, dia mintol ke nyokap untuk ngegadai in sertifikat tanah rumah yg skrg gue tinggalin. luas nya gue ga tau. tapi kalo dijual se rumahnya, harusnya dpt 2m. tapi karna ini gadai sertif tanah doang, dapetnya 250jt (kalo ga salah)
acel ✨ @seblakgvrl
nyokap gue janda. dan keputusan untuk gadai sertif tanah yg masi atas nama alm. bokap tentu ada di anak2nya bokap alias gue dan adek2 gue
acel ✨ @seblakgvrl
jujur gue udah nolak. tapi gue malah dibilang anak durhaka. gue dibilang gaguna. di anjingin, dijambak di depan haris. sampe kayak sejam kita debat, gue memutuskan untuk kalah saat itu. gue sama adek2 gue pun akhirnya ikut ke notaris untuk ttd gadai untuk kmdian diurus di BPR
acel ✨ @seblakgvrl
alasan haris minta gadai sertif: untuk modal proyek belanja keperluan org2 pemerintahan. proyeknya katanya besar. sebesar apa sih sampe harus gadai sertif? dan kenapa nyokap gue sampe bela2in?
acel ✨ @seblakgvrl
haris janji akan lunasin. tapi gue minta hitam di atas putih alias bukti, dia gangasih.
acel ✨ @seblakgvrl
begitu dana cair, dia emang lgsg jarang di rumah. tapi kata nyokap masih bisa cicil BPR. dan gue denger kayak mereka udah pisah. bagus deh kalo uda pisah dan masih bayar cicilan. tapi ga lama
acel ✨ @seblakgvrl
orang BPR sering ke rumah, nanyain kapan cicilan mau dibayar lagi. ternyata si haris ini kabur. setelah 3 kali doang bayar. lah lucu goblok asli serius
acel ✨ @seblakgvrl
untuk info samar2 yg gue punya: 1. dia skrg tinggal di daerah jagakarsa. di dkt smp 254 jakarta. sama istri barunya. uda ke sana tapi masi dibantu disembunyiin sama pihak rumah dan pak rt nya sekalipun👍 2. orang orang rumah dia di tambun, gaada satupun yang mau ngasih tau
acel ✨ @seblakgvrl
kalo kalian tau dan pernah ngeliat orgnya, tolong kasih tau aku. kalo kalian mau bantu neror orgnya, ayo teror ig nya: bdodharis dia udah main main sama harta anak yatim. dikira gue lemah. dikira gue gabisa ngapa ngapain maaf gue lebih kejam dari itu
acel ✨ @seblakgvrl
maaf gue gabisa kasih bukti yang nyata kayak foto atau ss an apapun. gue gaada maksud menjelekan nama baik seseorang karna emang dia gaada baiknya di mata gue
acel ✨ @seblakgvrl
-aku lanjutin abis ini beberes bentar ya, org BPR tadi abis dtg lagi hehe-
acel ✨ @seblakgvrl
yang nanya tambun nya dmn 1. perumahan duta zamrud. gue lupa bloknya. gue pernah ke sana cuma sekali itu juga pas jaman masi damai
acel ✨ @seblakgvrl
guys, i wanna say thank u so much! doa dan dorongan semangat dari kalian sangat berarti untuk gue. gue nangis bacain satu satu. saran dari kalian uda gue baca dan akan segera gue rundingin sama nyokap dan adik adik gue
acel ✨ @seblakgvrl
untuk yang udah bantu spam teror comment ig bdodharis juga makasih banget. gue jahat ga sih malah gue ketawa tapi gmn ya gue mau jahat juga ke org jahat:(
acel ✨ @seblakgvrl
EH NAMA PERUMAHAN NYA ZAMRUD GT APAANSI GATAU LUPAAA MAAF MAAF:( either dukuh duta dukun apalah
acel ✨ @seblakgvrl
yang dm nanya gue butuh lawyer atau ga: gue butuh. tapi keluarga gue belom sanggup untuk bayar lawyer. bukti hukum lemah. gue di posisi kurang beruntung karena kurang bukti.
acel ✨ @seblakgvrl
yang bilang duta/dukuh zamrud itu bukan tambun: gue bukan org sono juga. gue sekali di ajak ke sana dan keluar dari tol namanya kota wisata dan pas gue tanya mama gue nama daerahnya, dijawab tambun. sorry atas segala ke sotoy an gue
whyu @whyuwxdharto
@insekiyur Pernah ketemu kasus yg mirip, ketemu orangnya kyknya masih possible banget, tp utk balikin duit sepertinya jgn berharap terlalu banyak. Semoga kasusnya segera selesai mb 🙏
Yolanda Alisyahbana @YolandaAlisyah1
@insekiyur @narkosun Yg menjadi pertanyasn sy udh brp tahun ga bayar cicilannya ampe udah masuk lelangan??? Karena UU perbankan ga begitu2 banget klo baru setahun dua tahun karena keluarga mba kan msh ada dijaminan...klo di plang kuning mungkin tp klo lgsg dilelang ga mungkin,oya pengajuan berapa thn
Load Remaining (13)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.