1
8 Urutan Wajib Skincare Routine Untuk Kulit Berjerawat

Hi, Ladies! Banyak Sekali dari kalian yang mungkin memiliki kulit sensitive atau kulit mudah berjerawat. Kami ingin memberikan kepada kalian skincare routine yang bisa kalian lakukan setiap hari agar jerawatmu bisa berkurang dan juga untuk menghindari jerawatmu muncul kembali.

Ohiya, skincare routine ini harus kamu lakukan secara berurutan dan jangan sampai ada yang terlewat ya, supaya kamu bisa mendapatkan hasil yang maksimal!

1. Bersihkan tata rias

Seperti yang diketahui, penyebab utama munculnya jerawat adalah proses pembersihan makeup yang kurang tuntas. Sisa-sisa dari makeup yang ada pada kulit wajahmu akhirnya menyumbat pori-pori dan membuat lemak di wajah susah keluar.Untuk menghindari jerawatmu dari muncul kembali, kamu harus memastikan bahwa kamu membersihkan makeup di wajah sampai tuntas! Karena kulit berjerawat pada umumnya memiliki kulit berminyak, pastikan kamu membersihkan wajahmu denganmakeup remover yang berbasis air atau gel.

2. Pilih facewash yang non-comedogenic untuk kulit kamu

Setelah membersihkan tata rias dari wajahmu, penting untuk melakukan double cleansing. Karena kamu memiliki kulit yang mudah berjerawat pilih facewash yang tertera tanda non-comedogenic pada labelnya. Jangan gunakan facewash yang terlalu keras. Banyak facewash yang mengklaim sebagai penyerap minyak, namun eits tunggu dulu girls, tidak semua minyak buruk bagi kulit kita. Justru kulitmu tetap memerlukan minyak alami!

3. Lakukan scrub 2-3 kali dalam seminggu

Girls, tahap yang satu ini juga sangat penting untuk dilakukan. Kulitmu setiap harinya membentuk lapisan sel kulit mati. Oleh karena itu, penting bagi kita untuk melakukan eksfoliasi. Salah satu cara untuk eksofiliasi adalah dengan menggunakan scrub. Banyak scrub yang tersedia di pasaran, namun Kami sarankan agar tidak memilih butiran scrub yang terlalu keras. Dengan demikian, kamu juga tidak akan membuat kulitmu menjadi iritasi. Pilih exfoliant scrub yang bisa digunakan 2-3 kali seminggu.

4. Gunakan toner setelah membersihkan wajah

Sebelum ada produk-produk yang memiliki kandungan seperti Benzoyl Peroxide atau Niacinamide, masyarakat di zaman dahulu kala menggunakan bahan-bahan alami seperti tumbuh-tumbuhan dan buah-buahan untuk mengobati kulit berjerawat.

5. Pakai serum yang mengandung Hyaluronic Acid

Girls, Hyaluronic Acid diketahui sangat baik untuk kulit wajahmu. Selain meremajakan kulit, Hyaluronic Acid juga membantu untuk mengempeskan jerawat yang sedang aktif. Kamu bisa menggunakan Hyaluronic Acid sebagai serum. Setelah menggunakanmakeup remover, facewash dan toner, tahap selanjutnya adalah serum!Perlu dicatat, bahwa urutan skincare sangatlah penting karena kamu tidak ingin produk skincare-mu tidak terserap dengan baik oleh kulit wajahmu. Bila serum yang kamu gunakan berbentuk cair, maka gunakan serum sebelum moisturizer. Namun, bila serum yang kamu gunakan lebih berbentuk padat atau kental, maka gunakan setelah memakai moisturizer!

6. Pilih Moisturizer yang tidak pekat!

Siapa bilang bahwa kulit berjerawat tidak membutuhkan moisturizer? Sebenarnya anggapan ini salah, girls. Kulit berminyak atau berjerawat juga tetap membutuhkanmoisturizer namun yang sesuai dengan jenis kulit tersebut. Untuk kulit yang mudah berjerawat, dianjurkan untuk memilih moisturizer yang tidak terlalu pekat atau creamy. Contohnya, pilih moisturizer berbasis gel seperti aloe vera.

7. Aplikasikan Sunblock di pagi hari

Jika kamu melakukan skincare routine di pagi hari, maka tahap terakhir yang harus kamu lakukan adalah menggunakan sunblock! Tabir surya sangatlah penting untuk diaplikasikan pada wajah karena sinar UVA dan UVB dari matahari berbahaya bagi kulit dan dapat menyebabkan kerusakan pada kulit.Jika kamu menggunakan foundation yang sudah mengandung SPF, kamu tetap harus menggunakan tabir surya karena SPF yang ada pada foundation biasanya hanyalah 30 SPF. Sedangkan, minimum kita membutuhkan SPF 50.

8. Mellydia Cosmetic

Jika Anda Mengalami Permasalahan Wajah Berjerawat, Kusam , Flek Hitam dan Lainnya . Anda Sudah Berada Di Tempat Yang Tepat Dan Informasi Pemutih Muka Ini Harus Anda Baca Sampai Habis.

Produk Mellydia Sudah Bergaransi BPOM Resmi
Produk Mellydia Memiliki Sertifikasi HALAL Resmi
Aman Dan Tanpa Efek Samping Yang Berbahaya
Di Jamin 100% Bahan Alami Dan Tanpa Merkuri
Produk Mellydia Tidak Membuat Ketergantungan
Mellydia Sudah Terpercaya Sejak Tahun 2002
Bergaransi 100% Produk Pasti Di Terima & Original

MELLYDIA COSMETIC
Jika Anda Menginginkan Hasil Terbaik dari Treatment Memutihkan Wajah dan Mencerahkan Wajah ini Kami Sarankan untuk Membeli Paket Komplit Perawatan Wajah Cepat dan Terbaik dengan banyak keunggulan.

  • Menjadikan Kulit Mulus Dan Glowing Natural
  • Memutihkan Wajah & Mencerahkannya Secara Maksimal
  • Mengatasi Jerawat dan Bekasnya
  • Menghilangkan Flek Hitam Secara Merata
  • Menjadikan Wajah Lebih Kenyal & Sehat
  • Mengecilkan Pori Kulit Wajah Dengan Maksimal
  • Mengatasi Wajah Bopeng Secara Alami

Mellydia Cosmetic mempunyai beberapa produk untuk perawatan Kulit Wajah anda. Gunakan secara teratur untuk hasil yang lebih optimal.

Facial Foam

Facial Foam Sabun Wajah dengan basis gel 100 ml, untuk membersihkan wajah yang mampu mengangkat kotoran yang menempel pada kulit wajah. Sabun Muka yang mengandung skin conditioning yang dapat membantu mencerahkan wajah dan mencegah wajah kering dan kusam .

Rp. 65.000,- BPOM: NA18131205760

Serum Wajah

Serum Wajah Ampuh cair 10 ml yang mengandung bahan skin conditioning. Serum Muka Yang mampu memberikan nutrisi pada kulit dan menjadikan kulit wajah cerah, halus dan lembab, mencegah kulit kering dan kusam dan mengurangi timbulnya bintik hitam kulit wajah

Rp. 65.000,- BPOM: NA18141900315

Beauty Water

Perawatan Wajah yang aman diaplikasikan pada wajah, 60 ml . Digunakan dengan cara disemprotkan ke arah wajah dengan jarak ± 5-10 cm. Memberikan kesegaran secara instan dan tahan lama. Kandungan skin conditioning dan pelembabnya dapat mencerahkan kulit dan melembabkan kulit sepanjang hari.

Rp. 65.000 ,- BPOM NA18151200262

Night Cream

Night Cream Wajah Malam Hari 15 gram, diaplikasikan pada kulit wajah pada malam hari, membantu menyamarkan noda dan bintik hitam pada wajah. Krim Wajah yang mengandung whitening agent & antioksidan yang dapat mencerahkan kulit , memberikan nutrisi dan melembutkan kulit.

Rp. 100.000 ,- BPOM: NA18160102090

Day Cream

Day Cream muka Ampuh 15 gram yang digunakan pada pagi hari. Krim Muka yang mengandung foundation yang dapat membantu menutupi noda pada kulit wajah, serta mengandung UV Filter yang dapat membantu mengurangi efek buruk kulit wajah terhadap paparan sinar matahari langsung.

Rp. 100.000 ,- BPOM NA18160102091

PESAN Cream Perawatan Kulit Wajah Yang Terbaik SEKARANG JUGA!

Anda dapat seketika mengorder produk Perawatan Kulit wajah Yang BPOM kami, maupun ingin menanyakan seputar produk Mellydia Cosmetic seketika via Nomor dibawah ini. Anda bisa menghubungi kami kapan saja. CS kami siap melayani anda.

Customer Service
TELP/SMS/WA 081234833990

URL shopee.co.id Perawatanwajah Terbaik Paket Basic Mellydia Diskon Creampemutih Wajah Siang Malam serta sabun muka Dapatkan produk ini dengan Rp 225,000.00 saja! Download aplikasinya sekarang juga: http://goo.gl/dExbFu

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.