2
safiraa🌹 @nasiuduk27

i love you 3000 😭😭😭

safira👑 @lateeely
CARA MEMBUAT RACUN KECOA AMPUH = A THREAD = pic.twitter.com/zmHifzyYF8
Expand pic
safira👑 @lateeely
Jadi ramuan ini berguna banget buat kalian yang takut banget sama kecoa seperti aku. "Kotor kali kamar mandinya jadi banyak kecoa". Engga gengs bukan gitu, kamar mandi sering banget kok di bersihin sama teteh aku,
safira👑 @lateeely
tapi karena ada lubang kecil di kamar mandinya jadi mereka menetap di sana dan memutuskan di jadikan tempat tinggalnya (mungkin). bahan yang kalian butuhin: - Susu kental manis 2 sachet (merk apa aja) - Gula pasir 1 sdm - Kapur Ajaib - Wadah
safira👑 @lateeely
Ini wadahnya ya sobat. kalo ga ada pake yang lain jg gapapa tapi jan yang terlalu tinggi. *gambar dari gugel pic.twitter.com/rBGVGokffR
Expand pic
safira👑 @lateeely
Ini kapur ajaibnya, aku pake 2 kapur. pic.twitter.com/PDUmtNyrfi
Expand pic
safira👑 @lateeely
Caranya: - Bubukin dulu kapur ajaib nya sampe halus ya geng, simpen dulu. - Tuangin susu kental manis ke dalam wadah - Campurin gula dan bubuk kapur ajaibnya - Tambahin sedikit air - Aduk sampe rata
safira👑 @lateeely
Nah udah jadi kan yah, simpen deh di tempat yang menurut kalian sarangnya kecoa itu. Tunggu beberapa hari pasti kecoa pada ke jebak tuh mueeheheh 😈 Semoga threadnya membantu ya sobat..
safira👑 @lateeely
kalo udah beberapa hari kecoa nya ga ada yang masuk disitu, tenang ajaaa sobatt. Aku sangat yakin mereka mati di tempat lain, kaya gini hihihi 😋 udah deh suruh orang yang ga takut buat buangin kecoaknya 🤗 pic.twitter.com/Srwfs10BQm
Expand pic
Expand pic
safira👑 @lateeely
@xxxeox iyaaaa ikut juga, kebetulan semut di rmh aku segede bagong:(
safira👑 @lateeely
@xxxeox Bener mb ga boong aku mah, sakit banget kalo di gigit:')
safira👑 @lateeely
@sncostan Iyaaa dateng sendiri, susu kental sm gula tuh mengundang kecoa kan kecoa suka sama yang manis manis gitu kaya aku, jadi di samperin mulu 🙃😭
dinda. @sncostan
@nasiuduk27 Yaampun. 😭😭😭 Mau coba ahhh, makasih ya!!✨
safira👑 @lateeely
@sncostan Iyaaa sama samaa, ditunggu ya hasilnya 💖💖
uzy @uzhyard
@nasiuduk27 Astaga kukira thread cheesecake topping kurma
syff @yourcrush852
@uzhyard @nasiuduk27 padahal belom puasa. liat kecoa dah kaya korma aja
siapa? @haninndy
@nasiuduk27 Selain itu kecoa tu suka sama tempat gelap, badan bau asem manusia kalo belum mandi, sama makanan atau bekas makanan manusia:( paling sering si kalo makan, pasti mereka ikut keluar eww:(( apalagi kalo udh malem, tidur terus mati lampu mereka semua keluar:(((
safira👑 @lateeely
@ohninaa_ Saya ga kuat bacanya mbak, auto merinding 😭
match in WONDERLAND @errorprsn1
@nasiuduk27 NAH INI YG AKU BUTUHIN. TIAP MAU MANDI ATO NGAPAIN HARUS PERANG DULU SAMA KECOA. SAMPE LOBANGNYA AKU SIRAM PAKE PEMBERSIH KAMAR MANDI. EEEEEE MASIH IDUP AE. MAKASIH BANYAK LOH.😭
safira👑 @lateeely
@errorprsn1 I can relate 😭😭 semoga membantu yaa
Load Remaining (4)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.