Bukan Resep Cheesecake Toping Kurma: Ini Cara Membuat Racun Kecoa Ampuh, Berguna Banget Buat Kalian yang Takut Sama Kecoa by: @nasiuduk27

Takut sama kecoa? Bisa dicoba nih!
2
safiraa🌹 @nasiuduk27

i love you 3000 😭😭😭

Name cannot be blank @SuperMeiy

Jadi ramuan ini berguna banget buat kalian yang takut banget sama kecoa seperti aku. "Kotor kali kamar mandinya jadi banyak kecoa". Engga gengs bukan gitu, kamar mandi sering banget kok di bersihin sama teteh aku,

02/05/2019 18:40:41 WIB
Name cannot be blank @SuperMeiy

tapi karena ada lubang kecil di kamar mandinya jadi mereka menetap di sana dan memutuskan di jadikan tempat tinggalnya (mungkin). bahan yang kalian butuhin: - Susu kental manis 2 sachet (merk apa aja) - Gula pasir 1 sdm - Kapur Ajaib - Wadah

02/05/2019 18:41:23 WIB
Name cannot be blank @SuperMeiy

Ini wadahnya ya sobat. kalo ga ada pake yang lain jg gapapa tapi jan yang terlalu tinggi. *gambar dari gugel pic.twitter.com/rBGVGokffR

02/05/2019 18:42:30 WIB
Expand pic
Name cannot be blank @SuperMeiy

Caranya: - Bubukin dulu kapur ajaib nya sampe halus ya geng, simpen dulu. - Tuangin susu kental manis ke dalam wadah - Campurin gula dan bubuk kapur ajaibnya - Tambahin sedikit air - Aduk sampe rata

02/05/2019 18:44:01 WIB
Name cannot be blank @SuperMeiy

Nah udah jadi kan yah, simpen deh di tempat yang menurut kalian sarangnya kecoa itu. Tunggu beberapa hari pasti kecoa pada ke jebak tuh mueeheheh 😈 Semoga threadnya membantu ya sobat..

02/05/2019 18:44:53 WIB
Name cannot be blank @SuperMeiy

kalo udah beberapa hari kecoa nya ga ada yang masuk disitu, tenang ajaaa sobatt. Aku sangat yakin mereka mati di tempat lain, kaya gini hihihi 😋 udah deh suruh orang yang ga takut buat buangin kecoaknya 🤗 pic.twitter.com/Srwfs10BQm

02/05/2019 18:57:25 WIB
Expand pic
Expand pic
Name cannot be blank @SuperMeiy

@xxxeox iyaaaa ikut juga, kebetulan semut di rmh aku segede bagong:(

02/05/2019 19:05:11 WIB
Name cannot be blank @SuperMeiy

@xxxeox Bener mb ga boong aku mah, sakit banget kalo di gigit:')

02/05/2019 19:11:43 WIB
Name cannot be blank @SuperMeiy

@sncostan Iyaaa dateng sendiri, susu kental sm gula tuh mengundang kecoa kan kecoa suka sama yang manis manis gitu kaya aku, jadi di samperin mulu 🙃😭

02/05/2019 18:59:08 WIB
dinda. @sncostan

@nasiuduk27 Yaampun. 😭😭😭 Mau coba ahhh, makasih ya!!✨

02/05/2019 19:07:57 WIB
Name cannot be blank @SuperMeiy

@sncostan Iyaaa sama samaa, ditunggu ya hasilnya 💖💖

02/05/2019 19:09:42 WIB
uji😼 @uzhyard

@nasiuduk27 Astaga kukira thread cheesecake topping kurma

02/05/2019 23:15:56 WIB
syf. @bumimu_

@uzhyard @nasiuduk27 padahal belom puasa. liat kecoa dah kaya korma aja

03/05/2019 07:31:47 WIB
anin @healingurl

@nasiuduk27 Selain itu kecoa tu suka sama tempat gelap, badan bau asem manusia kalo belum mandi, sama makanan atau bekas makanan manusia:( paling sering si kalo makan, pasti mereka ikut keluar eww:(( apalagi kalo udh malem, tidur terus mati lampu mereka semua keluar:(((

02/05/2019 20:42:12 WIB
Name cannot be blank @SuperMeiy

@ohninaa_ Saya ga kuat bacanya mbak, auto merinding 😭

02/05/2019 20:51:10 WIB
eug @matchigurl

@nasiuduk27 NAH INI YG AKU BUTUHIN. TIAP MAU MANDI ATO NGAPAIN HARUS PERANG DULU SAMA KECOA. SAMPE LOBANGNYA AKU SIRAM PAKE PEMBERSIH KAMAR MANDI. EEEEEE MASIH IDUP AE. MAKASIH BANYAK LOH.😭

03/05/2019 12:55:06 WIB
🦞 @jojobajoji

@nasiuduk27 MON MAAP GW KIRA PUDDING 😭😭😭

02/05/2019 22:05:33 WIB
Load Remaining (4)

Comment

No comments yet. Write yours!