Kepo Netizen Cari Akun Sosmed dan Cerita dari Pramugari Lion Soal Pilot Lion Air yang Pukul Pegawai Hotel Karena Tidak Puas dengan Jasa Penyetrikaan

Aksi kekerasan fisik itu terjadi lantaran si pilot tidak puas dengan layanan jasa penyetrikaan hotel.
0

Sebuah video seorang pilot menampar pegawai hotel viral di media sosial. Aksi kekerasan fisik itu terjadi lantaran si pilot tidak puas dengan layanan jasa penyetrikaan hotel. Dalam video, terlihat seorang pilot yang menjadi pelanggan hotel marah kepada pegawai hotel di meja resepsionis. Sambil menunjukkan baju dinas yang ia kenakan pilot itu memukul wajah pegawai hotel berbaju coklat 3 kali.

Aniessa @Aniessa_Andi

Seorang pilot dari maskapai LION mukulin resepsionis hotel hanya krn setrikaan pakauannya tidak rapi cc @lionairgroup @kemenhub151 @BudiKaryaS pic.twitter.com/3V8FDUi1Fs

03/05/2019 08:55:36 WIB
howak lu @julianfirdausss

@Aniessa_Andi @lionairgroup @kemenhub151 @BudiKaryaS Ini lion serius? Lion lagi lion mulu lion terus, ga uda uda bermasalah

03/05/2019 23:20:36 WIB
siky @colonelesky

@hilmanmaret @Aniessa_Andi @lionairgroup @kemenhub151 @BudiKaryaS Itu wanita atau pria kak yg di pukul. Wah kalau wanita prah kali ni org. Enak kali di ajak duel. Pengen ku basahkan tulang keringnya

04/05/2019 01:17:26 WIB
pipau @diafifah

@nadyasm @Aniessa_Andi @lionairgroup @kemenhub151 @BudiKaryaS tapi itu kan dia resepsionis ya.. emang dia yg nyetrika? sedih banget asli,ga ada yg berani ngelawan lg.. 😭

04/05/2019 05:01:16 WIB
GUN @Gun4w4nAhokers

@Aniessa_Andi @lionairgroup @kemenhub151 @BudiKaryaS Pilotnya arogan,emosional... Bagaimana dia saat mengendalikan pesawat?

03/05/2019 09:13:16 WIB
Jefri Nichol @jefrinichol

@Aniessa_Andi @lionairgroup @kemenhub151 @BudiKaryaS Ada yang kenal pilotnya ga? Pengen gua ajakin adu tinju di ring 1-1

03/05/2019 19:18:11 WIB
cindy 🇮🇩 @wennichfurdich

@jefrinichol @Aniessa_Andi @lionairgroup @kemenhub151 @BudiKaryaS nih twitternya jeff 👉🏻👉🏻 @arden_gabriel 👈🏻👈🏻 waktu dan tempat dipersilahkan

04/05/2019 08:53:20 WIB
Johan Harmide @JHarmide

Arden Gabriel Sudarto the name of the guy who beat the hotel clerk... #lionair grounded only??? pic.twitter.com/GQyxhUo6JG

04/05/2019 04:40:51 WIB
Expand pic
Netnoth @Nethnot_aja

@AmbarwatiRexy @arden_gabriel Hahaha baru bar 2 aja belagu mampuss loe @arden_gabriel abiss karir loe 😂

03/05/2019 20:10:12 WIB
Aniessa @Aniessa_Andi

Ini Arden Gabriel, pilot LION yg mukulin reseption hotel hanya karena setrikaan gak rapi. Kejadian di Hotel Lion Manado @lionairgroup @kemenhub151 @BudiKaryaS pic.twitter.com/CwYPrHGGzo

03/05/2019 09:04:35 WIB
Expand pic
Expand pic
feri yulinanto @fyulinanto

@fltmrk_ @tep_pheww @b_Abiyasa @Aniessa_Andi @lionairgroup @kemenhub151 @BudiKaryaS Di atas 5 tahun juga ga ada yg perlu disombongin 🤣. Sama2 makan karbohidrat, protein, dan lemak

03/05/2019 20:49:18 WIB
Octida Ardinaputra @octidark

@kumparan Masih memantau siapa tau nanti udah ada yang share akun socmednya tuh supir pesawat. Biar dia rasakan tajamnya jempol netizen.

03/05/2019 14:04:21 WIB
Load Remaining (1)

Comment

No comments yet. Write yours!