'Harus Punya Nyawa Serep" dari Parkir Sembarangan Sampai Nyebrang Nggak Liat Arah Kanan, Berakhir 'Dicium' Truk

parkir sembarangan, harusnya sadar lebih hati-hati
parkiran enviroment lalulintas
0
Gie Wahyudi @giewahyudi
Apa pelajaran yang bisa diambil setelah menonton video ini? pic.twitter.com/yNRRShvMIU
henry_ @MakanMasak
@giewahyudi Tak perlu keras kepala, hanya perlu kepala keras.
Sidya Yatra Subhiksa @bhiksa_wup
@giewahyudi Si bocah cuma nengok ke kiri utk lihat ga ada kendaraan lain dari arah sebaliknya, harusnya dia lihat kanan juga sblum nyeberang, tapi sulit karena blindspot yg disebabkan mobil Honda Stream salah parkir: di sudut tikungan, melawan arus. Si bocah dan supir truk lagi beruntung.
Adith Nanda @adith_nanda
@bhiksa_wup @giewahyudi Setuju, sejauh pengamatan saya (ceillaa) ini emang kebiasaan beberapa orang kita sih,melihat ke sisi berlawanan tapi cuek ke sisi yg terdekat dengan dirinya sebelum menyebrang. 💁‍♂️
Adith Nanda @adith_nanda
@laefranz @bhiksa_wup @giewahyudi Iya.. tapi anaknya ga melirik sama sekali ke kanan loh,mungkin bakalan lebih baik kalau motornya pelan-pelan disejajarin dulu sama honda streamnya sambil lirik kanan lirik kiri jalan buat pastiin situasinya aman buat nyebrang.
Sidya Yatra Subhiksa @bhiksa_wup
@adith_nanda @laefranz ^harusnya begini, sayang banget kebanyakan pengendara motor gak sabaran.
DahLahMales @Algifaryyadi
@giewahyudi Kan...kan... dia yg di tubruk tulang gua yg sakit 😭
Kopral - Negri Intoleran @KopralCebong
@giewahyudi Sepertinya.. Punya nyawa serep rangkap sembilan Sayangnya Gak punya otak, tempurung duang, isinya tokai twitter.com/giewahyudi/sta…
penumpang gelap @penumpang_gelap
@KopralCebong @giewahyudi Itu mah otaknya di lutut, jadi mau nyoba tulang kepalanya. 😂
me-Retweet Retweet Anda @saikekel
@giewahyudi Kalo bawa truck harus pura2 rem blong kalo liat anak2 bgnian
:) @Dininassution
@giewahyudi Kalau doi pake helm kayanya mengurangi rasa sakit yg dirasakannya mungkin yaa, tp sapa tau ugak dia gak ngerasa sakit
Kopral - Negri Intoleran @KopralCebong
@penumpang_gelap @giewahyudi Nanggung Mainnya nyamping Seharusnya ngadu banteng aza Biar cepet klaar 😜😂😂😂

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.