0
URL merdeka.com 1545 Pukul Pegawai Hotel di Surabaya, Pilot Lion Air Dilarang Terbang | merdeka.com AG, pilot maskapai penerbangan Lion Air melakukan pemukulan terhadap salah satu pegawai hotel di Surabaya Corporate Communications Strategic of Lion Air, Danang Mandala Prihantoro menuturkan, akibat perbuatannya AG dilarang terbang,Lion Air,Jakarta

Merdeka.com - AG, pilot maskapai penerbangan Lion Air melakukan pemukulan terhadap salah satu pegawai hotel di Surabaya. Corporate Communications Strategic of Lion Air, Danang Mandala Prihantoro menuturkan, akibat perbuatannya AG dilarang terbang.

"Atas hal tersebut, Lion Air sudah melaksanakan aturan perusahaan dengan tidak menugaskan AG sesuai profesinya atau tidak memberikan izin tugas terbang (grounded)," kata Danang dalam keterangannya kepada merdeka.com, Kamis (2/5).

Diduga AG memukul pegawai hotel lantaran kesal pakaiannya yang disetrika kurang rapi. Peristiwa ini terjadi Selasa (30/4) pagi.

aat ini Lion Air masih melakukan proses pengumpulan data, informasi dan keterangan lain untuk kepentingan investigasi atau penyelidikan lebih lanjut.

"Apabila pilot dimaksud (AG) terbukti bersalah setelah keputusan penyelidikan selesai, maka Lion Air akan memberikan sanksi tegas dengan memberhentikan dari perusahaan," lanjutnya.

Danang menuturkan, Lion Air patuh menerapkan dan mengutamakan budaya kedisiplinan di semua lini, termasuk perilaku ataupun etika karyawan. Kebijakan ini dalam rangka mengedepankan faktor keselamatan dan keamanan penerbangan (safety first).

sumber: merdeka.com

Nyai Love NKRI 🇮🇩And Palestine 🇦🇪 @CintaNKRI12
Kurang Ajar ! Hny krn kurang rapi istirikaan nya oleh pegawai Hotel Smp g ada kemanusiaan nya , 🤮🤮🤮 ini Pilot L**N air , Pecat!!! pic.twitter.com/hZz85qMOFj
#muslimgariskeras @Muslim79008126
@CintaNKRI12 Itulah kalo orang yang tinggi sekolah tapi tidak berakal
MERDEKA ATAU MATI @aliakbar_62
@CintaNKRI12 Beneran ini pilot @lionairgroup @LionAirID ? Bajingaaaaaan !!!!!! Berani sama perempuan pekerja kecil !!!
Dyang Widjaya Kusumah @DyangWidjaya
@CintaNKRI12 @_kangyanacjr_ Cari infonya...kita viralkan...wajib dipenjarakan tuh orang...sudah penganiayaan dia...
AWAL DARI SEBUAH KEPUTUSAN @Co2for
@CintaNKRI12 Gak waras Dia...otak kriminal, sampai segitunya tega memukul pegawai hotel... mesti ditindak tegas nih...
AWAL DARI SEBUAH KEPUTUSAN @Co2for
@CintaNKRI12 Dia gak sadar akan balasannya...coba anaknya ditampar gara"kesalahan kecil, pastinya marah sebagai orang tua. Ini sembarangan,kayak preman dan gak ada pendidikan. Apalagi ini sekelas Pejabat publik yang seharusnya hormati masyarakat. Dasar konyol tuh pil*ot
Water Cold 2 @ptigris3
@CintaNKRI12 Terlalu berbahaya jika seseorang psikopat membawa pesawat
Big Atuy @syam717
@CintaNKRI12 ngeri pakai lion, typikal pilotnya kyk gtu.. kyk preman, ugal2an
Load Remaining (6)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.