0
Jihanfahira๐Ÿ’œ @JihanfahiraREAL

โ™ ๏ธPRabowO Sandiโ™ ๏ธ ย ย ย 

Omar Mokhtar @lionotdesert
Sblm Nabi Muhammad meninggal Beliau nangis cm memohon sm TUHAN nya smoga umatnya tdk djilat api neraka termasuk km andre, skr km hina dia dgn candaan garing "itu badan apa kebon".. km blh Benci ama Pak Prabowo silahkan dan ini bkn urusan 01 ato 02..
๏ฃฟโ“Œind โ“„ฦ’ โ’ธhangeโ„ข @OppositeLinks
@JihanfahiraREAL Teh @JihanfahiraREAL silahkan disimak kekurang- ajaran si @andretaulany47, silahkan dishare biar masyarakat memberi dia hukuman sosial, namun hukum positive jg ttp hrs ditegakkan.! #AndreTaulanyMakinSongong pic.twitter.com/hsg2N8Y7xj
Andyka Sukma ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡น๐Ÿ‡ท๐Ÿ‡ต๐Ÿ‡ธ๐Ÿ‡ธ๐Ÿ‡ฆ๐Ÿ‡ต๐Ÿ‡ฐ @andykasukma1
@JihanfahiraREAL @Sukarn89 ุงู„ู„ูŽู‘ู‡ูู…ูŽู‘ ุตูŽู„ูู‘ ุนูŽู„ูŽูŠ ุณูŽูŠูู‘ุฏูู†ูŽุง ู…ูุญูŽู…ูŽู‘ุฏู ูˆูŽุฃูŽุดู’ุบูู„ู ุงู„ุธูŽู‘ุงู„ูู…ููŠู’ู†ูŽ ุจูุงู„ุธูŽู‘ุงู„ูู…ููŠู’ู†ูŽ ูˆูŽุฃูŽุฎู’ุฑูุฌู’ู†ูŽุง ู…ูู†ู’ ุจูŽูŠู’ู†ูู‡ูู…ู’ ุณูŽุงู„ูู…ููŠู’ู†ูŽ ูˆูŽุนูŽู„ูŽูŠ ุงู„ูู‡ู ูˆูŽุตูŽุญู’ุจูู‡ู ุฃูŽุฌู’ู…ูŽุนููŠู’ู†ูŽ
Usman Rais @Usmanrais9
@JihanfahiraREAL Sabar bu, respon UAH sdh jelas cukup kita diamin aja skrng karena awal karir dunianya hancur dan penontonnya di tv sdh berkurang 1 orang yaitu sya hehheee
TamaraMy @TamaraMy3
@JihanfahiraREAL Astagfirullah.. Br liat videonya..yg dihina ternyata Rasulullah saw ya..bener2 ya si andre ๐Ÿ˜ก..mudah2an Alloh hinakan dia sehina2nya..
Omar Mokhtar @lionotdesert
@Usmanrais9 Sabar c cm sedih bgt rasanya dengernya, knp harus maen2 d zona TUHAN gt..
Rakyat jelata @Anak_bokap_gue
@TamaraMy3 @JihanfahiraREAL Saya blm liat vidio nya mbak. Kalo vidio yg memplesetkan adidas dengan kata adisomad saya sdh liat. Bisa minta vidio nya kah mbak? Biar saya tunjukkan pada kawan saya yg nyebong
TamaraMy @TamaraMy3
@Anak_bokap_gue @JihanfahiraREAL Maaf videonya sdh saya hapus..gak pantes bgt diliat..candaan garing ๐Ÿ˜ฅ
Prof. KOLAK PISANG 0๏ธโƒฃ2๏ธโƒฃ๐Ÿ‘† @DinzSyaef
@JihanfahiraREAL Silahkan hina kami, silahkan caci kami dengan brutal, tp saya minta 1 hal dr anda @andretaulany74 , Wallahi saya sakit, perih, mendengar anda hina nabi kami, rasul kami. kecintaan kami trhadap Nabi melebihi kecintaan kami terhadap dunia ini, Bertaubatlah,,,atau anda akan hancur!
Rakyat jelata @Anak_bokap_gue
@TamaraMy3 @JihanfahiraREAL Iya bu... Saya sdh browsing ternyata oh ternyata.. Kurang ajar orang ituu
yoppy @Yoppy02305633
@JihanfahiraREAL @putrabanten80 Kenapa sy getol ingin perubahanpemimpin di negeri yg mayoritas islam .mohon maaf ahir " ini mudah sekali orang " menista agama islam .dimulai mulut ahok ..hingga saat ini .ramai sekali penistaan terhadap agama islam secara terang " an ..dan pemerintah melalui aparaturnya diam
Sarifudin @sarifudhinz
@OppositeLinks @JihanfahiraREAL @andretaulany47 Sbg info pelengkap, ini acara di ini sahur tahun 2017... ๐Ÿ‘
Omar Mokhtar @lionotdesert
@sarifudhinz @OppositeLinks @andretaulany47 Trus? Jd gak papa menghina gt? Staon kek 2 taon kek 3 taon kek jaman skr bkn wkt yg lama, tetep aja salah
Evelyn Soeryaman. @naviza_ava
@JihanfahiraREAL Ya Allah hanya Engkau yg maha tahu..azab apa yg akan menimpa suatu kaum ....๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿƒ
Singaronce @ZavGuevara
@sarifudhinz @OppositeLinks @JihanfahiraREAL @andretaulany47 Nah itu Dia, Tahun 2017 Allah masih tutupi aib dia. Tapi jika Allah berkehendak bukakan aib sesorang maka tidak ada satupun yang bisa membendung. 2017, Allah masih kasih kesempatan ! Tapi ditahun berikutnya .......Wallahu A'lam bishawab. Mari kita cepat minta ampunan Allah
Hanum Salsabiela Rais @hanumrais

Dentist,99CDLE,Menapak Jejak AmienRais,Bulan Terbelah,Faith&TheCity,RT dan Like ga menjamin persepsi, contact: HRM

https://t.co/13REN7IH9f
Hanum Salsabiela Rais @hanumrais
Setelah istrinya menghina Prabowo hingga mengaku-aku akun diretas, lalu meledek para ustadz UAS dan UAH dll, kembali @andretaulany74 semakin gencar diduga menista Nabi Muhammad SAW dengan ucapan tdk senonoh #update twitter.com/jihanfahirareaโ€ฆ
Iwan Setiawan @iwan_rizky
@hanumrais @andretaulany74 hallo ,, gimana,, sekarang sudah jadi dokter betulan apa masih dokter abal abal yg gak bisa bedain memar bekas oplas atau di aniaya..
WE ARE ONE โค EXO SARANGHAJA โค @dnovia1511
@hanumrais @andretaulany74 Anda ikut menyebarkan HOAX, selalu menyebar kebencian kepada Pemerintah, lalu hukuman apa yang pantas untuk WANITA MUNAFIK seperti Anda???!!!!
Load Remaining (10)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.