0

Buang air besar merupakan sebuah proses dimana perut terasa sangat sakit karena sistem pencernaan yang memproses makanan dan kemudian menjadi kotoran yang harus dikeluarkan.

Lantas jika kamu mengalami mimpi buang air besar maka mungkin dapat mengacu pada rasa kecemasan dan juga rasa akan bersalah serta selalu rendah diri.

Sebagian penelitian juga menunjukkan bahwa kondisi saat tidur dapat mengacu pada kondisi yang dapat mengalami masalah, dan otak pun menerima sinyal tersebut sehingga seolah-olah kita sedang mengalami mimpi sakit perut dan ingin buang air besar.

Tafsiran buang air besar di dalam mimpi

Menurut islam sendiri, mimpi bisa disebabkan oleh beberapa hal, diantaranya karena datang langsung dari Tuhan, Setan, ataupun dalam pikiran kita sendiri. Akan tetapi jika mimpi tersebut datang dari Setan, maka kamu harus waspada karena Setan seringkali memberikan pertanda yang cukup buruk.

Akan tetapi, jika mimpi tersebut datang dari pikiran sendiri dan bahkan dari Tuhan, maka mungkin sebetulnya itu merupakan sebuah teguran ataupun kabar baik.

Berikut beberapa arti mengenai bermimpi bab atau buang air besar.

1. BAB di dalam celana

Arti ini menandakan bahwa kondisi atau kurang kebahagiaan sedang menerpa kamu karena ketidakpuasan dengan hasil yang didapati. Selain itu, rasa percaya diri yang hilang dan kehilangna keyakinan bisa menjadi tanda lain.

Mulai saat ini, kamu harus percaya terhadap diri sendiri dan jalani apa yang telah kamu yakini selama ini.

2. BAB di Kasur

Menandakan bahwa kamu saat ini merasa tidak nyaman dengan sikap orang orang yang ada di dekat kamu, baik itu lingkungan sekolah, kerja, ataupun keluarga sekalipun.

3. BAB di tempat umum

Arti dari mimpi ini menandakan bahwa ada kesulitan yang membuat kamu bingung untuk memilih sebuah pilihan. Oleh karena itu, dengan yakin terhadap sendiri tentunya dapat meningkatkan rasa percahya diri dan ujungnya akan mantap untuk menentukan pilihan sesuai dengan hati kamu.

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.