Anggap Penyebab Kematian Mencurigakan, Mustofa Nahrawardaya Usul Seluruh Kuburan Jenazah Petugas KPPS yang Meninggal Dibongkar Kembali Untuk Dilakukan Otopsi

Mustofa Nahrawardaya anggap penyebab kematian Petugas KPPS yang meninggal mencurigakan
1
Mustofa Nahrawardaya @AkunTofa

Jika akun ini suspend, silahkan ke @TofaLemonTofa || Koordinator Relawan IT PS || IG: @akuntofa || MPI PP Muhammadiyah.

Mustofa Nahrawardaya @AkunTofa

Karena mencurigakan, saya usul agar seluruh kuburan jenasah petugas Pemilu yang meninggal, ada 331 jenasah, MOHON dibongkar kembali, untuk dilakukan OTOPSI. Tujuannya agar penyebab kematian dapat diketahui secara medis. Pembongkaran makam ini, jelas sangat penting.

02/05/2019 00:31:43 WIB
anti koruptor @Airyl12

@AkunTofa @TriRijadi6 Saya setuju bang. Tapi alangkah baik nya di selidiki dulu korban yang masih hidup yang sakit... Saya sendiri orang buruh. Jam kerja + overtime 12 jam. Kerja tambahan di rumah sekitar 2 jam. Waktu tidur malam hanya 5 jam. Tapi sampai saat ini saya masih hidup dan sehat.

02/05/2019 09:07:08 WIB
hanafi ahmad @hanparado

@AkunTofa Setuju, Korban begitu banyak dan penyebabnya pun tidak jelas, kejadian ini diluar akal sehat

02/05/2019 07:38:24 WIB
Muslim Iskandar @muslim_iskandar

@AkunTofa Tanpa mengurangi rasa hormat kepada almarhum dan keluarganya, kami setuju demi mengungkap misteri penyebab sesungguhnya tragedi pemilu 2019

02/05/2019 01:41:49 WIB
Eko Purwadi @eko_adhi

Karena mencurigakan bagaimana kalau isi kepala si lemon dibuka saya khawatir isinya bukan otak tapi TAI..! twitter.com/AkunTofa/statu…

02/05/2019 11:06:13 WIB
Eko Purwadi @eko_adhi

@AkunTofa Hahahaha mau dibalas apalagi sudah jelas kok jawaban dia 😁

02/05/2019 11:17:44 WIB
Eko Purwadi @eko_adhi

@AkunTofa La nyaut gitu Lo kan kelihatan kalau kamu bukan akun monolog....? Tinggal mau gak diskusi tentang apa yang kamu sampaikan dan dasar pemikiranmu dari mana kok bisa bisane punya usul kayak gitu.

02/05/2019 11:14:47 WIB
#CuciTanganYangBersih @agrpaqm

@AkunTofa Tololnya gak udah-udah sih si topa ini. Itu ada ribuan yang sakit belasan dengan kegawat daruratan, jelas-jelas lebih mudah diperiksa.

02/05/2019 10:34:04 WIB
Rakyat Kecil @Omsiis

@AkunTofa @udinbagus14 Gini amat pemilu Sampe yang udah meninggal di sarankan untuk di bongkar kuburannya

02/05/2019 09:35:58 WIB
𝑴𝒖𝒉. 𝒁𝒖𝒍𝒇𝒊𝒌𝒂𝒓 𝑹 @fikarrusli

@AkunTofa Bang,fokus aja untuk minta pertanggungjawaban KPU tidak perlu bongkar makam segala.Dengan dana 25T untuk menggelar pemilu sangat disayangkan banyak anggota KPPS yg meninggal dunia. Menurut saya pemilu kali ini gagal, namun berhasil bagi mereka yg punya kepentingan pribadi.

02/05/2019 12:01:31 WIB
❌❌❌ AJAX MENANG @batokapua

@AkunTofa Alasan2 02: -ditelepon dr China -curang -deklarasi menang -pemilu ulang -TPF -pipel pawer -kawal baliho -sekarang gali kubur. Abis itu apa lagi om

02/05/2019 03:21:09 WIB
Mustofa Nahrawardaya @AkunTofa

Siyono Klaten yg jadi korban kebiadaban oknum, kami otopsi setelah dikubur lebih dari sebulan lamanya. Gak ada kaitan dgn Caleg. Ndeso amat sih. 😊 twitter.com/BambangHerland…

02/05/2019 12:32:57 WIB
𝑴𝒖𝒉. 𝒁𝒖𝒍𝒇𝒊𝒌𝒂𝒓 𝑹 @fikarrusli

@AkunTofa Bang,fokus aja untuk minta pertanggungjawaban KPU tidak perlu bongkar makam segala.Dengan dana 25T untuk menggelar pemilu sangat disayangkan banyak anggota KPPS yg meninggal dunia. Menurut saya pemilu kali ini gagal, namun berhasil bagi mereka yg punya kepentingan pribadi.

02/05/2019 12:01:31 WIB
Musafirindu @hangusukma

@AkunTofa Bagus Bang. Tahun 2014 yg meninggal 3 orang. Sekarang 300~an. Ada yg janggal tapi media sepertinya nggak berani memberitakan. #PemiluCurangItuKejahatan #PemiluCurangItuKejahatan

02/05/2019 08:33:58 WIB
Samuelmanaf @Samuelmanaf4

@AkunTofa Dulu kalian menolak sholatin mayat yg beda politik "ingat pilkada ! Sekarang mayat minta diotopsi. Yg sudah jadi mayat kalian masih bikin susah😠 Gimana yg masih idup !😣 Ayo publik kita Bayangkan coba; Demi ambisi mereka. apapun juga mereka halalkan,segala cara! 😝😝😝😝

02/05/2019 08:25:32 WIB
Samuelmanaf @Samuelmanaf4

@AkunTofa Interospeksi dirilah kalian! Jgn merasa paling benar Paling suci Paling segalanya 😝

02/05/2019 08:27:49 WIB
abung @fatan4na

@AkunTofa Kalau saya, tidak perlu semua bang. Mungkin cukup beberapa orang saja. Itupun kalau keluarganya setuju

02/05/2019 07:54:32 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!