1
Romitsu Top @RomitsuT
Istriku bertanya , pah kalau 01 yg dilantik dgn kecurangannya apa yg dilakukan? Aku jawab "Lawan dgn jihad " Istri bertanya lagi : lah terus kalo peluru menembus jantungmu pah? Aku jawab : maka kamu harus siap jadi janda. Sambil genggam tanganku : aku akan jihad bersama suamiku. pic.twitter.com/vYXni42p9X
Expand pic
J-374 @de_jungledunk
@RomitsuT Buktikan dulu yg elu sebut curang. Talk is cheap! 🤣🤣🤣
Mamay Ryan @marthaliajess
@de_jungledunk @RomitsuT gegara politik doang mau mati, murah bgt nyawanya. gue banyak bgt urusan yg jauh lebih penting buat diprioritasin.
Indonesia darurat ngopi @Jend_ra
@RomitsuT mending jaga istri anda, bertanggung jawab ke anak-anak anda, cucu-cucu anda, ajarkan mereka bahwa agama islam sangat menghargai perdamaian. saya rasa itu lebih mulia daripada jihad dengan mengharap peluru menembus jantung. 🙏
Yulia @YuliaLeunca
@RomitsuT Lupa ya pernah bkin status gini ...hahahaa sok2 mau jihad lo!! pic.twitter.com/GkNsDPiXAh
Expand pic
Haryadi @Haryadi74200732
@RomitsuT Yang mau jihat monggo mas sampean berangkato ning suriah jgn bikin runyam di mari kl masalah curang kumpulin lo punya bukti luat noj tkn udah siap counter lo punya kecurangan... hadeuh ini orang gk sadar udah terpapar otaknya sama isis, dikit2 jihat hadeuhhh ....
Mariaty Iben @tidaksusah
@RomitsuT Yaah gak apa2 mereka mau jihad... Itu keyakinan mereka... Tp kalau jihadnya mengganggu ketertiban umum yah berurusan dg pihak berwajib... Diproses hukum aja
Dyas Edwar @dyas_edwar
@RomitsuT Ini dampaknya, klo campain bawa bawa agama. Elite politiknya ngak usah cape cape ngelawan,tinggal komporin pake kalimat: "curang tuh kubu sebelah", Ibarat sumbu dikasi api
Nadirsyah Hosen @na_dirs
Bapak @RomitsuT curang atau tidak itu biarkan nanti Mahkamah Konstitusi yg putuskan. Bukan saya atau anda. Jg bukan ijtima’ ulama. Presiden yg dilantik nanti itu sah secara hukum.Melawan Presiden yg sah itu bughat, bukan dianggap jihad. Bukan mati syahid,tapi mati konyol, Pak! twitter.com/romitsut/statu…
Yunard89 @yunardi123
@na_dirs @RomitsuT Perlu ngaji lagi kaya nya,,ayo romitsut kita belajar bareng lagi,,cari ulama yg benar2 ulama.
xxxcherrypeach_🍒🍑 @Minsugaa931
@na_dirs @RomitsuT pemikirannya sangat sempit sekali bapak itu, kasian si bapak udah kena brainwash sama org2 "religius"😄
Adi Satya @adisatya
@na_dirs @RomitsuT Nah monggo pak @RomitsuT, jangan sampai niatnya mulia jd salah kaprah krn nafsu belaka.
Jim Horison @Rudhihafiedz87
@na_dirs @RomitsuT Di Bio nya beliau sudah SANGAT siap mati prof.. mungkin sudah penuh betul bekal nya.. btw dpt kavling brp pak di surga nanti?
SeiiNaPaii @karung13
@RomitsuT knp banyak pelaku pengeboman bunuh diri di indonesia, salah satunya krna salah memahami Jihad. salah satunya pasangan ini salah memahami Jihad. Ingat pak, ketaatan yg d ajarkan dlm Islam itu trhadap pemimpin yg sah. bukan pemimpin spanduk.
Panji GEREGETAN👣👣 @05Panji
@na_dirs @RomitsuT Kasihan @RomitsuT ,,, energi positifnya dlm taat beragama,, terbias oleh nafsu sekelompok orang yg tidak mau terima kekalahan dlm percaturan demokrasi. Urungkan sebelum menyesal,
Hendrik N.L. Tobing Fix @hendrik_fix
@na_dirs @makLambeTurah @RomitsuT Memahami agama tanpa akal, ibarat berjalan dlm gulita tanpa lilin...
arya @waskitha1
@na_dirs @RomitsuT Menyedihkan, "jihad" di selewengkan pemahamannya oleh segelintir org yg mengaku2 ulama utk kepentingan2 pribadi dan kelompok ttt yg merugikan sebagian besar rakyat dan negara. Terima kasih Gus, sdh memberikan pemahaman yg benar.
Huki @looktbitch
@na_dirs @TolakBigotRI @RomitsuT Sedih gus , liat comment di bawahnya kaya siap peranng, cm gara2 prabowo kalah....qo hati nurani sangat licik yah.
Mike Gregore @mike_gregore
@na_dirs @RomitsuT Inilah dampak politisasi agama, urusan Pilpres saja jihad mati syahid dibawa-bawa....?!?!?!😀😀😀🤦‍♂️
Romitsu Top @RomitsuT
Jihad itu tidak menyeramkan..jihad itu bagus kok... rakyat memantau hasil Pemilu demo menuntut keadilan Cari makan buat keluarga Melawan korupsi dan narkoba KPU kerja jujur , adil, transparan. Itu semua jihad kok. Kenapa pada baper ? pic.twitter.com/Pb3gXUUrgd
Umii Naki~Naufal 😎💞 @UmiFatih10
@RomitsuT Betul itu.... jihadd itu bukan berarti haruss perang juga....semua relawan 02 sekarang itu lagi pada berjihadd... antara lain memantau KPu... mengkawal TPS di daerahnya masing2...melawan kecurangan... dll...... yg baperr mah yg syirik aja itumah... dan ga paham Agama......
noer @zuck_1990
@RomitsuT Kalo contoh jihad di atas atas dasar iman dn ibadah memang itu salah satu contoh jihad,tpi klo semua itu atas dasar nafsu dn kepentingan suatau golongan saja. Bapak perlu revolusi mental .

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.