2
Gie Wahyudi @giewahyudi

πŸ“ˆπŸ“ŠπŸ“‰

Gie Wahyudi @giewahyudi
Aduh kalau soal kata-kata gitu pak gubernur sekarang lebih pinter dari saya. πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ pic.twitter.com/P3Mkl1KCc6
Gie Wahyudi @giewahyudi
Wawancara : Aduh kalau soal kata-kata gitu pak gubernur sekarang lebih pinter dari saya. Judul berita : Gubernur sekarang lebih pintar dari saya. kumparan.com/@kumparannews/…
Calvin Andrea @CalvinAndrea
@giewahyudi Upper cut telak sodara2 sekalian dari ahok menghujam dagu wan abud 🀣
Muhammad Ali Akbar @alimambo_
@giewahyudi ni ada podcast yang ngebahas banjir kemaren open.spotify.com/episode/2TCqu6… kalau suka bisa bantu RT 😁😁😁
I'm RAYA @Jaya_Ind
@giewahyudi Iyalah.. Anies gitu loh, pasti lebih pinter.. lebih pinter bodohnya πŸ˜‚πŸ˜‚
ibucin @bona_gajahkecil
@giewahyudi heh itu yg ketawa tawa kenceng banget. LUCU YA 🀣🀣🀣 PAK @basuki_btp πŸ’™πŸ‘
soetjipto r. @masancang
@giewahyudi Mantapppp pak ahok ❀️❀️πŸ’ͺπŸ’ͺ
Sudirja Hari Wibowo @dhirjawibowo
@giewahyudi Mbak wartawatinya nakalπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
fkr @mfikrim13
@giewahyudi @thedufresne Mantep ya Pa Ahok ini, masih dikejar2 sama wartawan, masih ditanya pendapatnya padahal udh 2 taun kan ga ngurusin Jakarta. pic.twitter.com/Dc710zXKPo
handri wahyudi @handriwahyudi77
@giewahyudi Hati2 ya pak @basuki_btp jgn sampai salah ngomong lagi, takut nya dipelintir lagi sama orang2 suci πŸ˜„πŸ™
Insan Luthfi Habibi @paisuchen
@giewahyudi semoga Pak Anies gak bales lewat kata-kata ya, lebih baik jawab dengan kinerja nyata, ayo buktikan Pak Anies!!!
tommy gunawan @tommygunawan
@giewahyudi @JBKaskus Jkt udah dikasih naga Eh.. gara2 team wiro sableng jadi milih onta.. Emang onta kalo minum air sih banyak,tp masa iya mau minum tuh banjir biar surut.. Monaslimin bantuin doa dong,biar air terserap ke air,karna laut bukan di bumi. Air jatuh ke bumi bukan ke laut..
Jii Libranto @petaniseo
@giewahyudi Pak Ahok mohon hati-hati ngomong sama media. Saya pengalaman dulu nggk hati-hati, lidah saya kepleset dan gigi geraham saya geger otak ringan. Untung ringan jadi bisa dijinjing, kalo berat wah bisa bisa dipikul sayanya.
Dina Kurniasari @Dinadanishali
@handriwahyudi77 @giewahyudi @basuki_btp iyaaa aduhhh, saya kalo liat pak BTP di wawancarai selalu deg2an. Takut beliau salah ngomong ...beneran deh. Sampe traumaa sayaaπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜…πŸ˜…
Bunga Lestari @bungadalestari
@giewahyudi lebih pintar merangkai kata tapi nggak ada kerja🀣 pic.twitter.com/S7JqrUICQI
Expand pic

Kayak gini juga

Comment

Login and hide ads.