Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Rame Dighibahin Warganet, Ketika Video Wawancara Ahok/BTP Soal Banjir Jadi Berita "Gubernur Sekarang Lebih Pintar Dari Saya"

Bisaan banget wartawan memancing perang kata-kata
2
Gie Wahyudi @giewahyudi

Aduh kalau soal kata-kata gitu pak gubernur sekarang lebih pinter dari saya. πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ pic.twitter.com/P3Mkl1KCc6

30/04/2019 23:05:10 WIB
Gie Wahyudi @giewahyudi

Wawancara : Aduh kalau soal kata-kata gitu pak gubernur sekarang lebih pinter dari saya. Judul berita : Gubernur sekarang lebih pintar dari saya. kumparan.com/@kumparannews/…

30/04/2019 23:29:36 WIB
Calvin Andrea @CalvinAndrea

@giewahyudi Upper cut telak sodara2 sekalian dari ahok menghujam dagu wan abud 🀣

30/04/2019 23:17:11 WIB
Muhammad Ali Akbar @alimambo_

@giewahyudi ni ada podcast yang ngebahas banjir kemaren open.spotify.com/episode/2TCqu6… kalau suka bisa bantu RT 😁😁😁

30/04/2019 23:37:59 WIB
I'm RAYA @Jaya_Ind

@giewahyudi Iyalah.. Anies gitu loh, pasti lebih pinter.. lebih pinter bodohnya πŸ˜‚πŸ˜‚

30/04/2019 23:49:22 WIB
ibucin @bona_gajahkecil

@giewahyudi heh itu yg ketawa tawa kenceng banget. LUCU YA 🀣🀣🀣 PAK @basuki_btp πŸ’™πŸ‘

30/04/2019 23:55:27 WIB
cipto @ancang_

@giewahyudi Mantapppp pak ahok ❀️❀️πŸ’ͺπŸ’ͺ

01/05/2019 00:58:49 WIB
Sudirja Hari Wibowo @dhirjawibowo

@giewahyudi Mbak wartawatinya nakalπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

01/05/2019 01:05:23 WIB
RebahaN @sahabatRebahan

@giewahyudi @thedufresne Mantep ya Pa Ahok ini, masih dikejar2 sama wartawan, masih ditanya pendapatnya padahal udh 2 taun kan ga ngurusin Jakarta. pic.twitter.com/Dc710zXKPo

01/05/2019 01:15:28 WIB
handri wahyudi @handriwahyudi77

@giewahyudi Hati2 ya pak @basuki_btp jgn sampai salah ngomong lagi, takut nya dipelintir lagi sama orang2 suci πŸ˜„πŸ™

01/05/2019 01:31:11 WIB
Insan Luthfi Habibi @paisuchen

@giewahyudi semoga Pak Anies gak bales lewat kata-kata ya, lebih baik jawab dengan kinerja nyata, ayo buktikan Pak Anies!!!

01/05/2019 02:12:21 WIB
tommy gunawan @tommygunawan

@giewahyudi @JBKaskus Jkt udah dikasih naga Eh.. gara2 team wiro sableng jadi milih onta.. Emang onta kalo minum air sih banyak,tp masa iya mau minum tuh banjir biar surut.. Monaslimin bantuin doa dong,biar air terserap ke air,karna laut bukan di bumi. Air jatuh ke bumi bukan ke laut..

01/05/2019 02:27:11 WIB
Jii Munte @jiimunte

@giewahyudi Pak Ahok mohon hati-hati ngomong sama media. Saya pengalaman dulu nggk hati-hati, lidah saya kepleset dan gigi geraham saya geger otak ringan. Untung ringan jadi bisa dijinjing, kalo berat wah bisa bisa dipikul sayanya.

01/05/2019 04:36:27 WIB
Dina Kurniasari @Dinadanishali

@handriwahyudi77 @giewahyudi @basuki_btp iyaaa aduhhh, saya kalo liat pak BTP di wawancarai selalu deg2an. Takut beliau salah ngomong ...beneran deh. Sampe traumaa sayaaπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜…πŸ˜…

01/05/2019 05:45:28 WIB
Bunga Lestari @bungadalestari

@giewahyudi lebih pintar merangkai kata tapi nggak ada kerja🀣 pic.twitter.com/S7JqrUICQI

01/05/2019 06:01:41 WIB
Expand pic

Kayak gini juga

Comment