0
Anggara Pradipta @anobrainst

Kenapa kartu keluarga bentuknya surat, dan surat izin mengemudi bentuknya kartu?

https://t.co/gKBvrxXR69
Ángel @anobrainst
Bintang Pilsener 4.7% Bintang Radler 2.0% Albens Cider 4.9% TAKEBEER!! pic.twitter.com/vOukv4jnNg
Expand pic
Ángel @anobrainst
@cannabisxbabe 14.7% mbak, sudah masuk Alkohol Golongan B confirm Kemenkes RI.
Maswan Ariq @rdwnarq
@anobrainst Apakah membagi amer OT menjadi 3 gelas juga membagi kadar alkoholnya jadi 4%-an di tiap gelasnya? Wkwkwk.
Goddews @dsptln
@rdwnarq @anobrainst Ngga bisa mas, harus pake rumus pengenceran M1*v1=M2*v2. Yeah, I am fun at the parties.
Maswan Ariq @rdwnarq
@dsptln @anobrainst Waduh ya maap mbak, bukan anak kimia aku πŸ˜‚πŸ˜‚ Mon maap anak sastra guyonannya main pragmatik wkwk.
iluminasi @lahgatauapa
@dinnaftr @anobrainst Lah kan air tape mengandung alkohol, alkohol kan memabukan aka khamr
π‘«π’Šπ’π’π’‚ @dinnaftr
@anobrainst Kalo share info yang lengkap mz. jan samain air tape ama khamr.
Failasuf Filantropi @capcipcupski
@anobrainst Wah alhamdulillah, bisa buka puasa pkai bintang radler
π‘«π’Šπ’π’π’‚ @dinnaftr
@lahgatauapa @anobrainst Coba diliat pict diatas mz, air tape halal. Tapi caption si ts nya ngomong minuman dibawah 5% yg jelas khamr, kek giring opini jd beda konteks.
Ángel @anobrainst
Wey rame amat gak ada yg mau nokip bareng apa..
docturnal @docturnal_
@dinnaftr @lahgatauapa @anobrainst Sorry nimbrung. Mungkin maksud masnya minuman2 yg disebut di caption kadar alkoholnya sama kayak air tape yg ada pada penjelasan pict, sama2 kurang dari 5 persen apakah minuman2 tersebut juga bisa dibilang halal ?
iluminasi @lahgatauapa
@dinnaftr @docturnal_ @anobrainst Yg aku tau kamr itu yang memabukan, sedangkan itu katanya yg kurang dari 5 persen tidak memabukan. So ?
π‘«π’Šπ’π’π’‚ @dinnaftr
@lahgatauapa @docturnal_ @anobrainst walau kurang dr 5% tetap haram krn emg dasar nya khmr (Kecuali air tape tadi yg dibahas). caption si ts ngegiring seolah2 yg dibawah 5% itu halal.
iluminasi @lahgatauapa
@dinnaftr @docturnal_ @anobrainst Kan kahmr itu artinya yang memabukan, kalo minuman yang ga bikin mabuk gmn ? Apakah si radler termasuk khmer? Kan ga bikin mabuk :( , maafkan aku yg ngajinya bolong2
Rastiaka Yava @yavaaa
@anobrainst Halal-haram di negeri lawak bisa disesuaikan dengan kepentinganπŸ˜‚
𝓓𝓑 🐼 @DR_Pahlawan
@am8_dani @anobrainst @briankhrisna Pernah dulu waktu ambil kuliah umum nanyain ke dosen PAI, dia bilang anggur itu minuman surga. Terus pas aku bilang "Boleh nih" Dia nyaut "Ya ntar aja tungguin kalo udah masuk surga. Kalo masuk" *sekelas ngetawain :((
Br @briankhrisna
@DR_Pahlawan @am8_dani @anobrainst Yaudah nyicil aja dari sekarang kak. Biar di surga ga kaget heuheuehu

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.