0
METRO TV @Metro_TV

The Official Twitter Page of METRO TV | METROTVNEWS com

metrotvnews.com
Hud Attamimi @hudattamini
@Metro_TV ... Jangan terlalu dibesar2 kan..... Sudah dijelaskan SN sakit dan lagi berobat di RS..... Dan singgah makan di REsto Padang yg ada di Halaman RS..... Kan sah2 saja... Masa tidak boleh makan...???
Teguh Pramudianto @Teguhpramudian1
@Metro_TV Jadi koruptor enak juga ya, kayaknya bisa jadi cita-cita wkwkwk
Susi Similikiti @guebodong
@Metro_TV Jangan sampe ketemu tiang, entar ada bakpao lagi.
ghrrr... @dionwiradarma
@Metro_TV Setnov aja gak boikot nasi Padang tuh...
TukangOjek @ini_tukangojek
@Metro_TV @KPK_RI @antikorupsi @Kemenkumham_RI @jokowi Dimana efek jera nya ? Dimana letak kasus korupsi sbg kejahatan luar biasa ? Perlakuan apa yg membuat orang takut utk korupsi ?
Firman Faqih Nosa @ManFirman5
Kalian terlalu sibuk urus #IbuKotaBaru sampai lupa kalo papa @sn_setyanovanto kepergok jajan nasi padang, beliau ga ikut #boikotnasipadang ternyata guys pic.twitter.com/ydvNLtQXeM
Expand pic

Kepala Lapas Sukamiskin Bandung, Tejo Herwanto membenarkan salah satu tahanan Lapas Sukamiskin, Setya Novanto sedang tidak berada di dalam lapas.

"Betul bahwa narapidana an. Setyo Novanto sedang berada di luar Lapas Sukamiskin," kata Tejo saat dihubungi, Senin (29/4).

Tejo menjelaskan, Setnov tidak berada di lapas Sukamiskin lantaran sedang dalam keadaan sakit dan harus membutuhkan perawatan medis di RS Gatot Subroto. Tejo menyebut, Setnov telah mendapatkan izin dan rekomendasi dari Dokter di Lapas Sukamiskin Dr. susi Indrawati dan dokter luar lapas dr.Ridwan Siswanto Spn.

"Untuk mendapatkan tindak lanjut perawatan kesehatan di RSPAD Gatot Soebroto Jakarta dengan diagnosa Arimia, CAD, vertigo, perifier, LBP, DMT2 dan CKD atas rekomendasi dokter Lapas Dr. susi Indrawati dan dokter luar lapas dr.Ridwan Siswanto Spn," kata Tejo.

Adapun, rujukan Dokter Lapas Sukamiskin tertanggal 26 maret 2019 yang ditandatangani oleh Dr. Susi Indrawati itu Setnov harus dirawat di RS rujukan pemerintah.

"Bahwa pengobatan narapidana an. Setya Novanto dapat dilaksanakan di RS rujukan pemerintah karenanya dirawat di RS Gatot Subroto. Pengeluaran dan pengawalan sesuai prosedur dilaksanakan tanggal 24 april 2019," kata Tejo.

Lebih lanjut, Tejo memastikan bahwa seusai menjalani masa perawatannya pihak Lapas Sukamiskin akan kembali memulangkan Setnov setelah direkomendasi dokter hingga diperbolehkan pulang.

"Iya, sampai selesai tindakan operasi dan rekomendasi tim dokter dapat kembali pulang," demikian Tejo.

Kamalantis#2019gantipresiden @kamalantis
@nusanewsid @fikri123159 #JanganCurangiIndonesia Enak amat jadi koruptor udah kamar sel nya trpisah masih bisa wari wiri tanpa di larang petugas lapas Beda banget dengan maling ayam udah kamar selnya sempit penuh dengan napi yang lain
Paetek Pedi @PaetekP
@nusanewsid @asfan_iliadi Ga usah heran.. sekelas gayus tambunan aj bsa jalan2 ke bali blm lagi si ahoax di makob sblm bebas juga ga ada kabarnya tuh.. cma nama doank di penjara🤣🤣
Load Remaining (10)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.