Fakta2 & Rentetan Video Cileungsi Ricuh Krn Tolak Baliho Raksasa Selamat Prabowo-Sandi Presiden-Wapres Diturunkan Aparat

Alasannya swadaya masyarakat
cileungsi ricuh Praboo-Sandi baliho prabowo-sandi cileungsi memanas kericuhan bogor
1
UNIVERSITAS KEBANGSAAN RI @UkriUniversitas
Masyarakat kompak menjaga Baliho raksasa bertuliskan ucapan Selamat dan Terima Kasih Kepada Pasangan Capres-Cawapres Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno Yg terpampang didepan Perumahan Limus Pratama Regency, Cileungsi, Bogor Gw suka gaya lo Bro!! #JanganCurangiIndonesia pic.twitter.com/AvVCvsVlZh
Mulyadi @Mulyadi85755025
@wendy_diana He he emang udah pada bego kena dokrin prsiden halu
Mulyadi @Mulyadi85755025
@wendy_diana Jangan berbicara etika kalau perbuatan kalian tak berEtika
MataRakyatJakarta @APLpangeran

Hidup adalah Bakti dan Kehidupan bersemayam dalam Karya

MataRakyatJakarta @APLpangeran
Aparat kepolisian berusaha menurunkan Baliho 02 sebagai presiden dan wapres tapi dihadang massa sampai malam, di Cilengsi Bogor...! Silahkan komen...! pic.twitter.com/19FyaKP6ei
💥JOKER💥 @Joker_gantenk
@APLpangeran Mereka itu sudah sinting dari tahun 2014 , sudah ngebet banget pengen jadi presiden 😂🤣🤣🤣🤣🤣🤣 Jadi gak heran kalau sekarang kejadian lagi 😂🤣🤣🤣🤣 pic.twitter.com/8qU1uWmXOk
Expand pic
dialogue (ړײ) @dialogue___
@APLpangeran Komen apa ya... eeenggg.. Gak logis aja sih berbuat begitu. Presiden belum, tapi udah ngaku2. Pendukungnya seneng pulak diboongin. parahnya, pemimpinnya mendiamkan, cenderung manas-manasin malah. Katanya akal sehat, tapi gak sadar kalo jiwa sakit
LSL @OrlandoSL01
@APLpangeran Biarin aja apa maunya mereka .... yg penting para pemimpin Dunia udah mengakui kemenangan Jokowi Aa'min *mestinya polisi juga harus ambil tindakan hukum Soalnya sudah termasuk melanggar / perbuatan unconstitutional
MataRakyatJakarta @APLpangeran
@LingLinnas Betul...👍👍polisi terkesan sangat memanjakan Kampret2...!!
Choe Phek Thong @ChoePhek
@APLpangeran Sementara kita ngalah aja dulu biar lega buat spanduk ukuran besar kalau perlu buat bikin lagi aja sebesar lapangan sepak bola 😁😁 kalau udah tanggal 22 Dan udah di tetap kan presiden nya baru di brangus sampai ke akar akarnya
januarimams @putrasendow
@APLpangeran Iya, kesel kalo liat orang tolol dikasih tau malah ngelawan.
Prabu 12 @hendra_arief80
Alhamdulillah, baleho berhasil dipertahankan oleh warga Cileungsi. Dan berhasil mengusir mobil pemadam yg akan menurunkan. #PecundangMainCurang pic.twitter.com/WO4Ok2qFth
Irwan Bahar @irwanbahar59
@hendra_arief80 @LilieSolihin Alhamdulillah... Hormat utk warga Cileungsi yg bersatu padu melawan kesewenangan aparat Dan ini memang hrs dilawan
Mr. Kariem02🇮🇩 @MrKrm02
@hendra_arief80 Alhamdulillah....🤲🏻🤲🏻 Jgn main2 sama rakyat. Krn kalian digaji oleh rakyat. #PecundangMainCurang #PecundangMainCurang
Dayken2019 @dayken2019
@hendra_arief80 Udah deklarasi koq masih di bilang curang ? Siapa yang curang???? Udah menang 62% seharusnya bangga dong...tinggal tunggu dilantik setelah KPU Menetapkan Siapa pemenang yang sebenarnya. SELAMAT DAN MERDEKA.
Load Remaining (20)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.