1
UNIVERSITAS KEBANGSAAN RI @UkriUniversitas
Masyarakat kompak menjaga Baliho raksasa bertuliskan ucapan Selamat dan Terima Kasih Kepada Pasangan Capres-Cawapres Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno Yg terpampang didepan Perumahan Limus Pratama Regency, Cileungsi, Bogor Gw suka gaya lo Bro!! #JanganCurangiIndonesia pic.twitter.com/AvVCvsVlZh
Mulyadi @Mulyadi85755025
@wendy_diana He he emang udah pada bego kena dokrin prsiden halu
Mulyadi @Mulyadi85755025
@wendy_diana Jangan berbicara etika kalau perbuatan kalian tak berEtika
MataRakyatJakarta @APLpangeran

Hidup adalah Bakti dan Kehidupan bersemayam dalam Karya

MataRakyatJakarta @APLpangeran
Aparat kepolisian berusaha menurunkan Baliho 02 sebagai presiden dan wapres tapi dihadang massa sampai malam, di Cilengsi Bogor...! Silahkan komen...! pic.twitter.com/19FyaKP6ei
💥JOKER💥 @Joker_gantenk
@APLpangeran Mereka itu sudah sinting dari tahun 2014 , sudah ngebet banget pengen jadi presiden 😂🤣🤣🤣🤣🤣🤣 Jadi gak heran kalau sekarang kejadian lagi 😂🤣🤣🤣🤣 pic.twitter.com/8qU1uWmXOk
Expand pic
dialogue (IG : dialogue_lagi) @hutan_pinus
@APLpangeran Komen apa ya... eeenggg.. Gak logis aja sih berbuat begitu. Presiden belum, tapi udah ngaku2. Pendukungnya seneng pulak diboongin. parahnya, pemimpinnya mendiamkan, cenderung manas-manasin malah. Katanya akal sehat, tapi gak sadar kalo jiwa sakit
LSL @OrlandoSL01
@APLpangeran Biarin aja apa maunya mereka .... yg penting para pemimpin Dunia udah mengakui kemenangan Jokowi Aa'min *mestinya polisi juga harus ambil tindakan hukum Soalnya sudah termasuk melanggar / perbuatan unconstitutional
MataRakyatJakarta @APLpangeran
@LingLinnas Betul...👍👍polisi terkesan sangat memanjakan Kampret2...!!
Choe Phek Thong @ChoePhek
@APLpangeran Sementara kita ngalah aja dulu biar lega buat spanduk ukuran besar kalau perlu buat bikin lagi aja sebesar lapangan sepak bola 😁😁 kalau udah tanggal 22 Dan udah di tetap kan presiden nya baru di brangus sampai ke akar akarnya
januarimams @putrasendow
@APLpangeran Iya, kesel kalo liat orang tolol dikasih tau malah ngelawan.
Prabu 12 @hendra_arief80
Alhamdulillah, baleho berhasil dipertahankan oleh warga Cileungsi. Dan berhasil mengusir mobil pemadam yg akan menurunkan. #PecundangMainCurang pic.twitter.com/WO4Ok2qFth
Irwan Bahar @irwanbahar59
@hendra_arief80 @LilieSolihin Alhamdulillah... Hormat utk warga Cileungsi yg bersatu padu melawan kesewenangan aparat Dan ini memang hrs dilawan
Mr. Kariem02🇮🇩 @MrKrm02
@hendra_arief80 Alhamdulillah....🤲🏻🤲🏻 Jgn main2 sama rakyat. Krn kalian digaji oleh rakyat. #PecundangMainCurang #PecundangMainCurang
Dayken2019 @dayken2019
@hendra_arief80 Udah deklarasi koq masih di bilang curang ? Siapa yang curang???? Udah menang 62% seharusnya bangga dong...tinggal tunggu dilantik setelah KPU Menetapkan Siapa pemenang yang sebenarnya. SELAMAT DAN MERDEKA.
Load Remaining (20)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.