0
Dara TOLAK RKUHP!!! @daranasution_
Jakarta 😭 Semoga kita semua belajar sesuatu dari apa yang terjadi di Jakarta. 😔 pic.twitter.com/90ZsTBLGKh
Expand pic
akhmad sahal @sahaL_AS

University of Pennsylvania; Pengurus Cabang Istimewa NU (PCINU) Amerika

akhmad sahal @sahaL_AS
Utk ngurus kota atau negara modern, dibutuhkan pemimpin yg mumpuni, transparan, dan menguasai masalah kota/negaranya. Apapun agamnya. Tolok ukurnya bukan iman, tp kompetensi. Bukan teokrasi tp meritokrasi. Pemimpin seiman tp ga becus, tetep aja ga becus. Unfaedah! twitter.com/daranasution11…
Bitte langsam, Awe! @awemany

I am not a funny guy. i've made a peace with that. But I still can make you smile, if that is what you want.

Bitte langsam, Awe! @awemany
Orang ini kok apa" disangkutin ke persoalan agama. Dapat apa sih loe @sahaL_AS dengan terus menerus mengobarkan kebencian pake cara ini? twitter.com/sahaL_AS/statu…
Pan Dyah @dyah_pan
@awemany @sahaL_AS Lho dimana letak "mengobarkan kebencian" nya tulisan bapak @sahaL_AS ? Justru sangat benar dan tepat kalo ngurus kota/pemerintahan gak ada hubungan nya dgn urusan mau agama nya apa
🐸El-Shabazz🐸🇮🇩 @TukangUlo
@awemany @sahaL_AS Bukan nya si anis menang juga karna memain kan isu agama... Jangan pura pura bodoh ahh
iman-bayu-adji @bayuadji_riil
@awemany @sahaL_AS Saya baca bolak balik tulisan mas @sahaL_AS ini tp kok tdk ada yg muatannya mempermasalahkan agama ya ? Tulisannya sederhana kok.
farhan @h_farhan
@awemany @sahaL_AS Penekanannya yang dikritisi bukan agamanya tapi kinerjanya secara profesional terukur sehingga masalah perkotaan termasuk masyarakatnya diselesaikan dengan terencana baik dan dieksekusi dengan waktu yang telah ditentukan.
55555 @PoncoSusilo1976
@awemany @sahaL_AS Ternyata memahami kalimat dari @sahaL_AS susah ya, mungkin karena dahulu #AnisDimana menjadi gaberner karena isu agama yang ditonjolkan #BPNPecah
komang @alqubais
@awemany @sahaL_AS @sahaL_AS dapat pahala menyadarkan masyarakat bahwa untuk milih gubernur lihat kompetensinya dalam menata kota bukan menata kata, apapun agamanya
Ganyang HTI! @rizieqdivist
@awemany @sahaL_AS Sampe skrg pun @aniesbaswedan masih demen main² kode/simbol berbasis agama. Baca tuh berita baru² ini... pic.twitter.com/Xth2c3xcUx
Expand pic
Expand pic
akhmad sahal @sahaL_AS
Orang ini ngegas tp ngawur. Saya justru menentang kaum yg bawa2 agama ke soal ngurus kota. Misal, nakut2in warga dgn pelintiran AYAT dan intimidasi MAYAT. Kalo ngurus kota bukan lagi berdasar kompetensi tp krn seiman, akibatnya: amburadul kotanya, kelelep warganya. twitter.com/awemany/status…
Bitte langsam, Awe! @awemany
@sahaL_AS Halah! Loe ama orang" yg intimidasi mayat itu mainannya sama. Ayat. Yg loe bilang mlintir ayat itu, juga bilang, loe yg main plintir. Gue kagak mainan barang gituan. Ngomongin banjir kok masih cari srempetan ke agama. Waras?
bambang sasangka @bambangsasangka
@sahaL_AS Nama akunnya "pelan pelan" tapi kok ngegas terus ya😆
Ferry Bozzio @yusfi5150
@sahaL_AS Kagak ngawur. Justru lu yg mancing2 se'olah2 yg milih Anies tu cuman berdasarkan sentimen agama. Kyk yg dendam bnget lu ama Anies. 😎
Ferry Bozzio @yusfi5150
@NeniaDesi @sahaL_AS Mayoritas benci si Ahok krn udh nistain agama. Dan skrg dah keluar dari Bui. Jd kalo mau salah2an, salahin mulut si Ahok. Kalo penistaan itu gak terjadi, bisa jadi dia gak kalah telak. Mungkin kalah tipis, tapi tetep aje kalah.😎
Bitte langsam, Awe! @awemany
Halah! Loe ama orang" yg intimidasi mayat itu mainannya sama. Ayat. Yg loe bilang mlintir ayat itu, juga bilang, loe yg main plintir. Gue kagak mainan barang gituan. Ngomongin banjir kok masih cari srempetan ke agama. Waras? twitter.com/sahaL_AS/statu…
taufiq @taufiq88332160
@awemany Seorang akademisi kalau sudah membela "membabi-buta" hilang nalar, hilang akal, dan dia ikut terjerumus... prihatin Lanjut kritik secara objektif oum @awemany "Hajar" terus pemikiran model @sahaL_AS , tak peduli dari kubu 01 atau 02
Bitte langsam, Awe! @awemany
Kalau gue ditanya, siapa yg bikin polarisasi ini terjadi demikian dalam, ya arah telunjuk gue jelas. @sahaL_AS dan gerombolannya. Mereka yg mulai perang ini dengan ngata-ngatain orang bigot radikal karena mau milih yg seagama.
Difaninusantara @difaninusantara
@awemany @sahaL_AS Saya rasa bukan,mengapa harus marah di bilang radikal,toh yang sana aja berani mengkafir2 kan orang seagama nya,mengatakan mereka pembela penista agama dll,kalau kalian tidak mau di bilang radikal,jadi kenapa sekarang harus tersinggung,??
Bitte langsam, Awe! @awemany
Waktu KHMA bilang orang sunda harus milih orang sunda, ngga ada juga yg menghubungkan itu dengan bigot rasis. Alasan milih itu bebas. Lha wong ada yg mau milih Jokowi gara-gara gemes ama Jan Enthes. Apakah klean misuh"?
Load Remaining (11)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.