Yang Nggak Ngerti Pasti Mikirnya Mamanya Main Hakim Sendiri: Chat Ketika Mama Bilang Ada Maling di Rumah dan Udah Digoreng

Ngeri kali! πŸ˜‚
MAMA chat digoreng maling Ngakak PICS
0
te ⁷ @everythessgoes
@vctrkmng Babi kok bisa autocorrect ke Maling gt yha😭
venski ✨ @velvetionary
@ohithessa @vctrkmng MaLing itu merk daging babi kalengan gitu sisss hahaha bukan autocorrect itu 😁
tyas;just tyas @tyasnugro
@ohithessa @velvetionary @vctrkmng Eh? Masa sih Maling merek babi kalengan? Ada sosis sapinya kan ? Kaaan???
venski ✨ @velvetionary
@tyasnugro @ohithessa @vctrkmng Eh sorry saya kurang tau juga, tapi yang biasa saya temuin itu memang daging babi hehe kurang perhatiin kalo yg lain πŸ˜… pic.twitter.com/wgYdVHioqH
Expand pic
Like Sapporo @likelon
@vctrkmng di rumah sering tuh goreng maling. gua pikir orang tionghua doang yg seneng goreng maling
Aegis @eginideh
@vctrkmng Pasti ini yang mama maksud yakan? Kesukaan mamakku juga πŸ˜…πŸ˜‚πŸ€£ pic.twitter.com/bRYwZs25fj
Expand pic
maria yuliana @marya_yuli
@vctrkmng anakku sempet ngira klo maling itu terbuat dr daging pencuri πŸ˜‚πŸ˜‚
aldo @imabrokestudent
@vctrkmng Ena tapi haram wkwkwk. W nyoba sekali pas nggak tau dari temen gue. Untung dikasih taunya pas udah selesai makan jadinya dimaafkan 🀣
Yen Lie @gregetan_
@vctrkmng Jd laper gua.. maling paling enak di goreng cocolin saos sambel astaga malam2 perutku nangis 🀀🀀🀀🀀🀀
Srava Chrisdes @ChrisdesSrava
@vctrkmng Cm utk kalangan tertentu, nih.. yg kagak makan babi, pasti ngira nyokapnya kayak Thor atau Hulk.. πŸ˜…
txtdarijonathan @senorjoey
@vctrkmng Buat sobat non-kafir kami, maling itu salah satu jenis daging babi yaa
Rizki @2mrzl2
@randyismail @vctrkmng Tak kira maling yang dimaksud itu pencuri
Login and hide ads.
Login and hide ads.