0
n a d i a @puradana
gerbong wanita mmg sllu punya cerita unik. paling seru kalo pak masinis lagi ngerem, trus kami yang lagi desak2an langsung teriak2 manja🤣 tp kali ini, ada ibu2 yg katanya “mengganggu” penumpang lain. rame2 minta dia turun, udah turun malah sempet2nya ngeludah🤦‍♀️ @CommuterLine pic.twitter.com/hbjAGgI9Fs
n a d i a @puradana
aku disitu masih baru mau naik kereta, eh udah disambut sama beginian plus dapet oleh2 cipratan air liur manjah. salam teriak “aaawwwwww” tanpa rusuh🤪
n a d i a @puradana
atuh ceunah, jgn saling menghakimi dulu ya.. jangan menyalahkan petugas atau menyalahkan si ibunya. semua ada sebab-akibatnya. semoga si ibu sampai di tempat tujuan dgn selamat dan petugas kembali menjalankan tugasnya dgn baik☺️👏
Info Commuter Line @CommuterLine
@puradana Selamat malam. Terima kasih atas informasi yang diberikan. Hal tersebut sudah ditindaklanjut oleh Unit keamanan demi kenyamanan penumpang lainnya.
zoe v @ZoeVania06
@puradana Mengganggu gmn mbak? Jadi kepo. Haha
n a d i a @puradana
@ZoeVania06 yg aku denger dr penumpang lain sih katanya ibu ini ngomong2 kotor gitu..
n a d i a @puradana
@sun__tea @CommuterLine untuk kronologisnya gimana, sy juga kurang tau mbak🙏 karna jg saya baru mau masuk ke kereta dan udah ada kehebohan di dalem kereta sampe petugas hrs menangani😅
arif rachman @arifpocel
@puradana @CommuterLine Koq sampai diusir begitu sih... Emang mengganggu kayak gimana ya sampai harus dipaksa keluar begini Penumpang yg lain membuat Konspirasi kali nih? 😂🤔🤗😅
n a d i a @puradana
@arifpocel @CommuterLine mungkin karna si ibu nya juga menolak diajak keluar ya.. jadi petugasnya lebih tegas aja sih🙏
arif rachman @arifpocel
@puradana @CommuterLine Bisa jadi bisa jadi Tambah penasaran ada kejadian apa di kereta itu sebenarnya
CAE 🐨 @caeciliadiah
@arifpocel @puradana @CommuterLine kalo liat twit sebelumnya sih ibunya ngomong kotor ya.. biasanya bikin risih segerbong ini mah 🙅🏻‍♀️ makanya diminta turun paksa, 2 petugas pula wkwk
kimikofend @kimikofen
@puradana @CommuterLine Mungkin dia latah. Sy juga pernah di gerbong umum..ada ibu2 latah bukan maen tiap nge rem & kaget dia ucapin sebut (maaf) alat kelamin pria , kasian juga .
Syamsya sabillah @syamsyadinos
@puradana @CommuterLine Emang nya se-mengganggu apa ya sampe dikeluarkan paksa gitu? mengeluarkan orang juga sebenernya ada etika nya. Ibu itu dikeluarkan seperti layaknya pencopet bahkan lebih hina. jadi penasaran dia ngapain heu
agustin @agustin_wardani
@syamsyadinos @ramaidhap Kayaknya kalau latah ngga akan sampe dikeluarin gini ya.. cuma ya ga tau juga.. menunggu konfirmasi selanjutnya 🤣🤣🤣
Login and hide ads.