#JanganCurangiIndonesia #LakuCurangGakBermartabat Agus Kodri @AgusKodri: Mereka yg melakukan kecurangan, ketidak-jujuran dan ketidak-adilan serta kebiadaban dalam membangun kehidupan berbangsa dan bernegara Bangsa Indonesia ...

disebut ANASIR ASING dan KOMPRADOR, bukan RAKYAT INDONESIA! Agus Kodri @AgusKodri: @msaid_didu Kecurangan sifatnya bukan ‘force majeure’ tapi ‘by design.’ Pemilu ulang bukan jawaban dikarenakan kecurangan yg terjadi di pilpres 2019. Tetapi, diskualifikasikan calon yg melakukan kecurangan, itu solusinya yg tepat. LOVERS @Lovers_IBHRS: Curang itu melawan syariat, Read More
0
Agus Kodri: Ditetapkannya Anggaran Pendapatan & Belanja Rakyat, dasar ditetapkannya Anggaran Pendapatan & Belanja Negara, kedaulatan rakyat diketahui secara pasti. Anasir Asing dan komprador tertolak di Indonesia!


https://twitter.com/alvinyudistira/status/1122913528233377792

Agus Kodri: Dterapkan Pancasila d UUD ‘45 scra murni d konsekuen MPR sbg Lembaga Bangsa dibentuk dari I’tusi Keluarga (KK), I’tusi Masyarakat (RT/RW), d I’tusi Rakyat(Lumbung) dg proses musyawarah utk mufakat. Presiden RI dpilih MPR.


https://twitter.com/alvinyudistira/status/1122914073962614784

Agus Kodri: Ayo jangan enggan berfikir. Berdasarkan Lintasan Kebenaran Perjalanan Sejarah Bangsa, NKRI terbangun dari Bangsa Indonesia dilahirkan terlebih dahulu, baru kemudian (pemerintah) Negara RI dibentuk. Dapatlah disimpulkan bahwa yg disebut Negara dlm tatanan sistem NKRI adalah Bangsa Indonesia dan yg disebut sbg pemerintah adalah Presiden RI. Ingat! Bung Karno nyatakan Negara Kesatuan ialah Negara Kebangsaan (TUBAPI, hal. 422).

Penerapan dan pelaksanaan Pancasila dan UUD 1945 secara murni dan konsekuen merupakan pilihan yg benar dan baik untuk membangun NKRI sbg Negara Kebangsaan secara nyata.

Kalau begitu, tidak sama dg negara2 lain di dunia? Jawabnya ya, karena NKRI merupakan tatanan sistem kehidupan berbangsa dan bernegara yg unique di dunia.

Jadi jangan jadikan Bangsa Indonesia menjadi bangsa plagiat karena Bangsa Indonesia memiliki kebenaran perjalanan sejarah bangsa yg berbeda.

SEMOGA ALLOH RIDHO DAN IJABAH PANCASILA DAN UUD 1945 DITERAPKAN DAN DILAKSANAKAN SECARA MURNI DAN KONSEKUEN OLEH BANGSA INDONESIA DIBAWAH KEPEMIMPINAN PRABOWO SUBIANTO YG IN SYAA ALLOH DITETAPKAN JADI PRESIDEN RI 2019-2024. Aamiin Ya Robbal ‘Aalamiin..

Iskandar Bisa: Aamiin...

Ed Dwiansyah: Aamiin...

Dicky Digdoyo: kembali ke UUD 45

Jamaludin: Aminn yAallah..
.#kembaliKeUUD45
.#jalankanPancasilA

https://twitter.com/alvinyudistira/status/1122914905848287237

Agus Kodri: ‪MEREKA YG MELAKUKAN KECURANGAN, KETIDAK-JUJURAN DAN KETIDAK-ADILAN SERTA KEBIADABAN DALAM MEMBANGUN KEHIDUPAN BERBANGSA DAN BERNEGARA BANGSA INDONESIA DISEBUT ANASIR ASING DAN KOMPRADOR, BUKAN RAKYAT INDONESIA!

Berdasarkan Lintasan Kebenaran Perjalanan Sejarah Bangsa Indonesia, “Rakyat itu memiliki makna masyarakat yg diberdayakan baik secara pola berfikirnya (yg didukung oleh ilmu pengetahuan dan teknologi yg tepat guna), kesadaran penegakan hukumnya, kekuatan sosial-politik-dan ekonominya, maupun secara pemahaman bela negaranya (hankam) untuk mengangkat harkat dan martabat hidup bangsanya.”

Sehingga, lingkungan hidupnya yg dibangun akan tetap sesuai dan selaras dg jatidiri bangsanya.

Jadi orang2 yg melakukan “kecurangan, ketidak-jujuran dan ketidak-adilan serta kebiadaban” dalam membangun kehidupan berbangsa dan bernegara Bangsa Indonesia (termasuk di dalam melaksanakan pemilu 2019, pilpres dan pilleg) mereka itu bukan Rakyat Indonesia tetapi mereka adalah anasir asing dan komprador.‬

Dari pemahaman makna rakyat tersebut di atas, maka kedaulatan rakyat adalah memposisikan rakyat dalam berpartisipasi aktif membuat aturan2 dasar untuk membangun kehidupan berbangsa dan bernegara yg mengangkat harkat dan martabat hidup jatidiri bangsanya.


https://twitter.com/alvinyudistira/status/1122916110620225541

  • Analog: Pancasila sebagai Sifat Bangsa: menit: 1:23 - 4:00
Sandiaga Salahuddin Uno @sandiuno
Saya dan Pak @prabowo mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat yang telah mempercayakan pilihannya kepada kami. Ini merupakan suatu amanah besar yang akan kami perjuangkan hingga titik darah penghabisan demi terwujudnya Indonesia yang adil & makmur. pic.twitter.com/qSHVuzUTBY
Agus Kodri @AgusKodri
@sandiuno @prabowo Alhamdulillaah... sama-sama Mas @prabowo dan Mas @sandiuno kami dari GARDU BESAR PEJUANG TANPA AKHIR (PETA) pun mengucapkan terima kasih atas sikap Mas Prabowo dan Mas Sandi di dalam menjaga kepercayaan kami semua. Barokallohufikum...
PenyelamatNegara🇮🇩 @pakAMAT_idn
PILIHANNYA ADA DUA DIBUNUH PKI ATAU MEMBUNUH PKI. itulah yg ABRI rasakan saat itu terima kasih pak Harto jasa mu begitu besar.
Muslim Cyber Army ☪️ @MCAOps
Habib Rizieq: "Dengan spirit 411 dan spirit 212 agar segera gelar Ijtima Ulama III secara cepat, tepat, manfaat, dan selamat untuk menyikapi segala kezaliman dan kecurangan Pemilu 2019 yang sadis dan brutal!" Simak maklumat selengkapnya: youtube.com/watch?v=RzIFyr… pic.twitter.com/mqWPlN9X0j
Agus Kodri @AgusKodri
@msaid_didu 🤣🤣 komennya Pak @msaid_didu tepat banget😂😂thd orang ini. Saya ulang deh komennya, “Ini orang ngomong apa sih?”😂🤣😂
Agus Kodri @AgusKodri
@rmolco Astaghfirullohal adziim... istighfar Mas @mohmahfudmd.. makin miris dan prihatin saya lihatnya... In Syaa Alloh ada baiknya meminta maaf kepada Rakyat Indonesia Mas. Monggo.
Republik Merdeka @rmol_id
Indonesia Muda Semprot dan Desak Mahfud Segera Minta Maaf Pada Rakyat #KlikRMOL politik.rmol.co/read/2019/04/2…
V A S C O 🇮🇩 @vasco_ruseimy
Saya tahu bagaimana cemasnya kawan2 semua menunggu hasil dari perjuangan ini. Di tengah lautan kebohongan dan kecurangan ini, percayalah kita masih memiliki orang2 di pertahanan dan keamanan yang bersifat patriot dan cinta tanah air.
Load Remaining (109)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.