Usung Tiga Kamera, Vivo Y17 Dibanderol dengan Harga Terjangkau

Mengisi pasar kelas menengah ke bawah, Vivo Y17 resmi di boyong ke Indonesia, ini dia harga dan spesifikasinya!
gadget vivo smartphone
0

Secara resmi Vivo mengumumkan kehadiran produk terbaru mereka dari lini Y Series ke pasar Indonesia. Untuk penjualan perdananya, Vivo Y17 akan tersedia mulai tanggal 28 April 2019 di Vivo Store dan mitra retail Vivo yang tersebar di Tanah Air.

Untuk bertarung di kelas menengah ke bawah, spesifikasi Vivo Y17 cukup menjanjikan. Varian ini ditenagai RAM 4GB yang berkolaborasi dengan prosesor octa-core Helio P35 besutan MediaTek.

Pada sektor kamera, Vivo Y17 dibekali tiga lensa sekaligus masing-masing beresolusi 13MP PDAF, lensa ultrawide 8MP, dan lensa 2MP dengan depth sensor untuk menghasilkan foto dengan efek bokeh.

Sama dengan Vivo Y95, untuk urusan selfie Vivo Y17 juga telah dibekali dengan kamera depan 20MP. Peningkatan cukup signifikan dari pendahulunya Vivo Y91 dengan kamera 8MP saja.

Selain sektor kamera, jualan Vivo Y17 adalah pada kapasitas baterainya yang jumbo berdaya 5000 mAh. Tidak hanya itu, untuk pengisian ulang baterai juga didukung teknologi dual-engine fast charging.

Vivo Y17 datang dengan layar berdiagonal 6.35 inci dengan resolusi HD+ menggunakan panel IPS LCD. Pada bagian atas layar terdapat poni yang sekaligus menjadi rumah bagi kamera depan.

Yang cukup menarik, meskipun bertarung di kelas menengah ke bawah, urusan desain dan tampilan Vivo Y17 terlihat cukup premium dalam balutan warna Mineral Blue dan Pearl Pink.

Bagi yang tertarik untuk meminang Vivo Y17, generasi terbaru dari Y Series ini telah dipasarkan mulai tanggal 28 April 2019 dengan harga Rp 2.999.000 di Vivo Store dan mitra retail Vivo di kota Anda.

Login and hide ads.