2
#TakeOver# @GheMaX
Bukan Prabowo Namanya Jika Tidak Mengetahui Ada Ular Dilingkarannya
#TakeOver# @GheMaX
Prabowo bukan jenderal kaleng-kaleng, pernah memimpin perang di medan laga, intelligence serta kemampuannya meracik strategi sudah dipandang dunia.
#TakeOver# @GheMaX
Meskipun dikelilingi orang-orang yang mengaku mendukungnya, jangan dipikir Prabowo tidak tahu mana yang loyal dan mana yang bermuka ular, bukan Prabowo namanya jika tidak mengetahui dan sengaja memelihara ular dilingkarannya.
#TakeOver# @GheMaX
Membahas sebuah stategi baik politik maupun perang, pantang untuk jatuh kelubang yang sama apalagi di serang dengan strategi yang sama (curang).
#TakeOver# @GheMaX
Hasrat memuncak LBP untuk bertemu Prabowo dengan memberikan sebuah pujian setinggi langit menimbulkan tanda tanya besar dibenak kita semua.
#TakeOver# @GheMaX
Pertama, kenapa Jkw mengutus LBP padahal sejatinya Jkw sudah mengklaim sepihak jika dirinya sebagai pemenang pilpres, atau memang Jkw sendiri tidak yakin kalau dirinya sudah menang ? Kecuali ada alasan lain yakni minta perlindungan Prabowo atas berbagai dugaan kasusnya.
#TakeOver# @GheMaX
Kedua, jangan pernah kalian ragukan sikap nasionalis Prabowo, rasa"nya terlalu naif jika agenda pertemuan bsr LBP-PRB hanya sebatas membahas rekonsiliasi demi kebaikan bangsa & negara, memangnya sdh ada yakin menang? (Masih ingat dengan film sexy killer, ada pisang rasa batubara)
#TakeOver# @GheMaX
Ketiga, salah satu yang tidak di miliki Jkw meskipun sudah mengklaim sepihak versi lembaga survei bayarannya adalah hati umat Islam, dan nyatanya pilihan umat jatuh kepada Prabowo
#TakeOver# @GheMaX
Ingat !!! sebagai negara dengan jumlah umat Islam terbesar di dunia, mendapatkan perhatian umat Islam berarti anda adalah pemenang.
#TakeOver# @GheMaX
Jkw dan para kecoa disekelilingnya dengan kekuatan yang dimilikinya bisa memanipulasi data pilpres, memberikan tekanan dan menebar ancaman kepada komisioner KPU bahkan aturan pun bisa kalian rubah semaunya tapi tidak untuk suara Islam.
#TakeOver# @GheMaX
Kondisi saat ini membahas pilpres standing poinnya bukan seberapa besar kecurangan yang terjadi tapi seberapa mampu kedua kubu meyakinkan KPU, karena apapun itu hasil angka diakhir nanti bisa dimanipulasi dengan mudah.
#TakeOver# @GheMaX
"Kubu Mana Yang Bisa Meyakinkan Komisioner KPU Tentang Jaminan Keselamatannya" apa yang menimpa alm. khusni kamil manik bukanlah satu kebetulan dan ini masih menjadi momok mengerikan bagi siapapun yang menjadi komisioner KPU. jpnn.com/news/ada-yang-…
URL www.jpnn.com 35 Ada yang Aneh dengan Kematian Husni Kamil Manik... JAKARTA - Kepergian almarhum Husni Kamil Manik masih menyisakan rasa penasaran di berbagai kalangan. Salah satunya dari Ali Mocthar Ngabalin. Menurut
#TakeOver# @GheMaX
Apa kalian pikir Arif Budiman cs saat ini bisa tidur nyenyak ? Kondisi dilema buat mereka adalah ancaman kematian, tapi disisi lain kesalahan menentukan pilihan & terus berpihak kpd kecurangan akan berdampak luas karena meragukan sepak terjang pejuang umat Islam adalah kebodohan.
#TakeOver# @GheMaX
Para komisioner KPU bukan tidak tahu ancaman besar ke depan yang akan menimpa bangsa ini, potensi perang saudara terbuka lebar, invasi pengaruh asing menunggu klik dari KPU.
#TakeOver# @GheMaX
Saat ini pilihannya adalah memilih takut atas ancaman penguasa dan terus melanjutan kecurangan bersama rombongan yang menipu umat, atau menjadi bagian dari pejuang umat islam dalam menegakan keadilan, silahkan cerna sendiri.
#TakeOver# @GheMaX
Menurut info dari beberapa tukang sapu pejaten, konon kubu Jkw sudah menyiapkan strategi paling buruk bilamana terjadi kekacauan pasca pengumuman, bahkan yang menggelikan sudah disiapkan penganten untuk diledakan ditengah kerumunan umat (waspdalah).
#TakeOver# @GheMaX
Kemenangan Prabowo dalam pilpres 2019 sudah mutlak, dasarnya jelas karena Prabowo di dukung mayoritas umat Islam, meskipun tidak menampikan ada juga pendukung Jkw yang Islam tapi jumlahnya jauh dari kata signifikan.
#TakeOver# @GheMaX
Bapak komisioner KPU yang terhormat harapan negara ini baik-baik saja atau sebaliknya ada ditangan anda, apa kalian siap melihat aparat berkelahi dengan rakyatnya ? Padalah sejatinya mementingkan diri sendiri dan mengorbankan rakyat adalah senyata-nyatanya pengkhianatan.
#TakeOver# @GheMaX
Rakyat sudah melihat buruknya skenario busuk KPU secara terbuka, sebelum terlambat bertobatlah jika kalian masih sayang sama bangsa dan negara ini dari ancaman kekacauan karena yang akan di untungkan hanyalah pihak asing.
#TakeOver# @GheMaX
Skema mengganjal Prabowo menjadi Presiden adalah perbuatan paling busuk, jangan sekali-kali bermain api, ingat pejuang Islam itu paling ditakuti oleh kubu manapun dan bangsa manapun, sejarah pernah mencatat itu.
#TakeOver# @GheMaX
Secara politis bagi Prabowo jika pun benar dinyatakan kalah beliau akan legowo, tapi dengan catatan bermainlah secara fair play. Tapi jika dilihat dari kejanggalan dari awal pra dan pasca pencoblosan mustahil jika dilakukan secara jurdil.
#TakeOver# @GheMaX
KPU sebagai penyelenggara bertindaklah secara adil, jika kebusukan ini terus berlanjut apakah kalian siap menerima amukan umat karena hak konstitusionalnya dicurangi?
#TakeOver# @GheMaX
Komisioner KPU jangan jadi pengecut, karena kesalahan anda bisa menghancurkan negara ini, cukup kerja dengan asas adil dan stop sudahi jadi partisan memframing Jkw adalah pemenang, sementara suara lumbung suara Prabowo terus kalian bungkam.
Load Remaining (8)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.