0
URL KOMPAS.tv 16246 Fisipol UGM: Lebih dari 50% Twit Ketidakpercayaan ke KPU Dikirim Akun Robot Hasil analisis ini dilakukan dari hampir 7.000 percakapan tentang kepercayaan dan ketidakpercayaan kepada KPU.
MITRANDIR @Garuda501
WORO-WORO!!! Sigit Pamungkas inilah yang ngomong kita robot ternyata juga Komisioner KPU pelaku pencurangan pemilu 2014.... ingat dl kasus pemulu di LN? Dia juga juniornya Pak Profesor MMD, teman baiknya @mas_abudiman Kalau mau curang mbok yang cerdas dikit lah!. KADAL! pic.twitter.com/J9s168NgwZ
Expand pic
URL detiknews Ini Penjelasan Komisioner KPU Sigit Pamungkas yang Ada di TKP Ricuh Hong Kong Komisioner KPU Sigit Pamungkas angkat bicara terkait kericuhan yang terjadi di Victoria Park, Hong Kong, saat pemungutan suara Minggu (6/7) kemarin. Sigit yang berada di lokasi membantah posisi KPU tidak netral.
URL Bisnis.com Komisioner KPU di Hong Kong Sigit Pamungkas Ditarik ke Indonesia untuk Klarifikasi | Kabar24 - Bisnis.com Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Husni Kamil Manik menepis kabar yang berkembang ihwal pencoblosan pemilu presiden (Pilpres) yang diselenggarakan di Victoria Park, Hong Kong kemarin.
URL Republika Online KPU Bantah Isu 'Coblos Nomor 1' di Hong Kong | Republika Online <p>REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sigit Pamungkas membantah pemberitaan yang menyebutkan dirinya meminta pemilih di Hong Kong mencoblos pasangan capres nomor urut 1. Menurutnya, ada kesalahan informasi yang beredar di j
MITRANDIR @Garuda501
@mas_abudiman Woooalah lha ternyata.... waaaaaasu..... UGM pecat orang macam ini kalau masih mau tetap eksis....pake kampus untuk melindungi boroknya, untuk melanggengkan kepentingannya. Bajingan!!!. Ini bukti lagi kalau 2014 prabowo menang, bukti kalau KPU emang bangsat!
URL liputan6.com 3597 Dosen UGM Ungkap Akun Robot Penyebar Isu Delegitimasi KPU Dosen DPP Fisipol UGM menyampaikan hasil analisis yang diberi nama Peta Ancaman Legitimasi Pemilu 2019.
MITRANDIR @Garuda501
@mas_abudiman Sebarkan sampai ke planet yang belum ditemukan.... Ini indikasi kalau KPU sudah dikuasai, pelakunya sama dengan pemilu 2014.... Sekali lagi, @KPU_ID tidak netral!
MITRANDIR @Garuda501
@mas_abudiman Dimana ada sigit, disitu ada Hadar Naviz Gumay, ada Jury dan juga Feri Kurnia.... ahihihi cc @IreneViena Mantab baru ini kami melihat mantan2 komisioner bisa kompak... Persahabatan mereka melahirkan lembaga yg bernama Netgrit 😫 pic.twitter.com/Ym9PAKuLOP
Expand pic
Expand pic
Expand pic
MITRANDIR @Garuda501
@mas_abudiman Nih yaaa netrit ya.... Calon QC masa depan untuk tipu2 2024 sudah disiapkan.... kwakakaka pic.twitter.com/qIXrf1lxCh
Expand pic
Expand pic
MITRANDIR @Garuda501
@mas_abudiman Selain netgrit, dia juga bangun kawalpemilu.org sejak 2014. Tersebut bahwa kawalpemilu tdk berafiliasi dg fihak manapun... 😁. Padahal tahun itu semua masih jadi komisioner KPU... setelah purna eh dibuat mroyek... pic.twitter.com/9fUFaa2Hb6
Expand pic
Expand pic
MITRANDIR @Garuda501
@mas_abudiman Jadi 2014 si Komisioner2 biawak ini juga punya semacam lembaga QC yang tentu hasilnya digunakan untuk melegitimasi KPU.... wooalah.. lha ternyata, waaaaasu kabeh....!
MITRANDIR @Garuda501
@mas_abudiman Pengaderan nih yeeee.... Sabar bro, ntar 2019 giliran ente..... Faaaaak! pic.twitter.com/GBl7t7dkmV
Expand pic
Expand pic
MITRANDIR @Garuda501
@mas_abudiman Nih @Silvy_Riau02 lanjutin dah kl lu mau hajar si najib kawal pemilu........ kami mau tidur, rokok sudah habis... Salam Kuno Kingkinh Ahihihi 😁
MITRANDIR @Garuda501
@mas_abudiman Tolong yg masih melek, undang seluruh Top Influencer termasuk yg masih mau bikin akun.... lambungkan sampai ke planet yg belum ditemukan. Kembangkan!!! Ini Sindikat namanya Saudara-Saudara!!!
MITRANDIR @Garuda501
@mas_abudiman So... Kepada seluruh jajaran BPN, ini tidak main-main.Upaya untuk memenangkan 01 melalui pengumuman/situng KPU sudah dilengkapi dg segala sarana prasarana pendukung.... dari 2014 sd sekarang sampai dengan kiamat... Ini saatnya kita hentikan!!!!
MITRANDIR @Garuda501
@mas_abudiman Gak peduli lagi threat ini mau rame atau tidak, kami akan terus berjuang!. Ini adalah benang merah dr design itu.... kalau kalian mau terjebak dg pengalihan2 isu juga dipersilahkan. Komplotan ini berkaitan dg gerombolan yang lebih besar lagi. Bajingan mereka semua!

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.