0
k_sera @Tazkia1223
[THREAD GUYS ] ; JANGAN GAK NURUT SAMA ORTU WALAUPUN ITU KEPEPET BANGET KARENA ORTU TUH NOMOR SATU
k_sera @Tazkia1223
Baca aja insyaallah ada faedah nya karena ini barusan kejadian, barusan bgt
k_sera @Tazkia1223
Jadi, diriku inu bingung banget, daftar salah satu kedinasan eh udah mau selesai bujungnya disuruh scan rapot. Akhirnya berangkatlah diriku buat scan.
k_sera @Tazkia1223
Sebelum berangkat eh, papah tercinta tanya dong. " mau kemana nduk udah malem " Ya diriku yang sudah buluq begini dari sore daftar muter" kaya orang mau boker, haha. Auto ngamuk. " Scan ya allah, nggak dugem "
k_sera @Tazkia1223
Eh capek ternyata buat thread ehe
k_sera @Tazkia1223
Udah malem ga besok ae ta - papa Au ah ga keburu, besok belum belajar utbk capek - diriku Yaudah terserah wis - papa Pake nada orang marah+nyumpahin kayanya..
k_sera @Tazkia1223
Karena diriku ini merasa demi masa depan, udahlah bodo amat apa kata papa yakan? Orang emang ga dugem hwhee
k_sera @Tazkia1223
Btw rumah diriku ke tempat scan itu ga jauh" amat. Jadi gak khawatir lah diriku bakal pulang malam toh masih satu desa ya kan. Emang papa ku overprotective apa ya? Kadang aku mikir gitu
k_sera @Tazkia1223
Tapi, di jalan anehnya. Tambah kepikiran -_- Aduh durhaka banget jadi anak sumpah.. Tapi terus mikir lagi, orang buat bahagiain ortu juga scan kaya gini ada usaha buat sekolah masa diriku ini salah?
k_sera @Tazkia1223
Sampailah di tempat scan ada ibu" sama mbak yang jaga toko. Untung ibu ibunya baik akhirnya aku dibolehin duluan scan. Ku bukalah rapot dan mulai scan covernya
k_sera @Tazkia1223
Lancar di cover, bukalah nilai rapot. Hohoho agak bangga gitu pas buka nilai rapot :v dengan senyam senyum diriku kasih itu kertas ke mbaknya di scan lah. Sambil nunggu scan, kubuka nilai rapot berikutnya. EH BUJUNG, INI KOLOM TTD PAPAH AKU TERSAYANG KOK MASIH KOSONG?
k_sera @Tazkia1223
Nyebut lah diriku ini, ku huka lembar berikutnya, berikutnya, berikutnya, berikutnya, berikutnya sampe akhir!!! Kosong!!! Mati aku, udah berangkat masa balik lagi mama :"
k_sera @Tazkia1223
Lagi mikir balik apa kagak, eh ada mba" dateng ambil print"an dilayanin deh sama mbaknya. Tuh mba" utang lagi kurang 500, wkwk terus balik lagi naik motor goncengan sama temennya. Pas udah mau fokus lagi ke rapot.....BRAKK!!!! EH BUJUNG MOTOR GUE
k_sera @Tazkia1223
DI JATOHIN DONG SAMA MBAKNYA, BENER JATOH TOH TOH, SPION NYIUM DARATAN, LAMPU KIRI NYIUN DARATAN, RODA NYIUM UDARA
k_sera @Tazkia1223
Sontak se fotocopian kaget! Diriku yang bingung tanda tangan, langsung cengoh. Tululnya ga langsung diriku tolong tuh motor cuman diriku liatin sambil mikir, " fix adzab ini mah "
k_sera @Tazkia1223
Diriku yang gatau harus berekspresi kek gimana tetep diem wae, ibu" udah ngomel" ya allah ayo mbak di bediriin lagi motornya! Bener aja di tolongin tapi ga kuat dong mbaknya. Diriku tau kalau tuh mba ga kuat ngangkat, tapi kaki ku ini kenapa ga mau langsung lari tetep cengoh
k_sera @Tazkia1223
Sampai mas" yang punya fotcop nolongin, diriku baru bisa lari ngeliat motor diriku ini balik berdiri. Abis itu? Diriku ini balik lagi ke dalem fotcop ga ngomong apa"
k_sera @Tazkia1223
Masnya kaget dong, mbak yang jatuhin abis salah"an sama temennya juga kaget. Manusia macam apa kok abis motor jatuh, dibediriin ga ngomel langsung balik ke fotcop lagi
k_sera @Tazkia1223
Yah, diriku memang ga banyak cincong. Emang mbaknya salah, tapu diriku realize kalau emang ini adzab
k_sera @Tazkia1223
Untungnya tu adzabnya ga diriku ditubruk gitu ma motor. Tapi motor yang disundul pas lagi parkir... Untungnyaaa... Adzab kedua tanda tangan itu.
k_sera @Tazkia1223
Terus mbaknya disuruh minta maaf sama ibu" tadi. Eh, ga minta maaf malah nyelonong pergi. Gapapa saya rela kok. Emang saya aja yang irit omong :v gatau soalnya mau gimana kalau motor dijatuhin orang
k_sera @Tazkia1223
Terus baliklah gue kerumah betulin tanda tangan papa tercinta, dan balik lagi scan, dan pulang pas udah selesai
k_sera @Tazkia1223
Pas pulang dari jauh rumah diriku gelap. Eh tapi papa ternyata duduk didepan rumah, menunggu diriku pulang. Yah, memang papa itu the best lah. Mau marah kaya gimana pun tetep sayang sama anaknya
Load Remaining (4)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.