1

Indonesia kembali kedatangan hp Android murah dengan diluncurkannya Redmi 7 yang ditawarkan dengan harga terjangkau membawa spesifikasi mumpuni di kelasnya.

Tidak lama berselang usai menggebrak pasar dengan memboyong Redmi Note 7, sub-brand dari Xiaomi kembali mengumumkan kehadiran smartphone budget mereka di Tanah Air.

Ya! Varian terbaru tersebut adalah Redmi 7, dan seri ini pun diklaim oleh Redmi membawa banyak perubahan dan peningkatan dari pendahulunya.

Redmi 7 diotaki Snapdragon 632 yang bertandem dengan RAM 2GB storage 16GB, dan versi tertinggi ditenagai RAM 3GB dengan kapasitas memori internal 32GB.

Urusan memotret, Redmi 7 membawa kamera utama ganda beresolusi 12MP + 2MP yang telah disisipi teknologi AI. Sementara pada bagian depan terdapat kamera 8MP.

Redmi 7 datang dengan layar berukuran 6.26 inci dan memiliki resolusi HD+. Tidak ketinggalan, Redmi telah melapisi layar dengan anti gores Corning Gorilla Glass 5.

Sebagai penyuplai tenaga, Redmi 7 telah dibekali dengan baterai jumbo berdaya 4000 mAh. Untuk keamanan, Redmi 7 membawa dua sensor biometrik yaitu fiingerprint dan face unlock menggunakan kamera depan.

Dipasarkan mulai tanggal 2 Mei 2019, harga Redmi 7 RAM 2GB+16GB dipatok Rp 1.599.000, dan untuk Redmi 7 RAM 3GB dengan storage 32GB dibanderol Rp 1.899.000.

Bagi Anda yang ingin mengganti perangkat lama tanpa harus menguras isi kantong, Redmi 7 bisa menjadi pilihan yang tepat dijadikan perangkat untuk menemani beragam aktivitas sehari-hari.

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.