9
Afif Fuad Saidi @AfifFuadS
Coba liat video dari ketua BPN nya Prabowo ini, dan lo smua akan kaget 🤣🤣 Jadi deklrasi kemenangan selama ini itu.... pic.twitter.com/jvhxc070gR
Wong ndeso @CakFiq99
@AfifFuadS Lho kok sdh Deklarasi dg angka kemenangan 62% Piye iki?
Gabener TEDONG BALALA @PaidjoMatrix
@AfifFuadS Asliiii.... Dia aja gak tau... Yg PENTING TERIAK2 MENANG DAN DEKLARASI DULU... Sujud syukur itu juga... Semua itu karena HALU pic.twitter.com/0GoS1U0NVQ
Expand pic
™Aditya Bima♔🇲🇨 @TmadityaB
@AfifFuadS @achzam_prabu Awut awutan gak genah.. Bang uno nampak kali wajahnya murung.
Justiciabelen @justiciabelen
@AfifFuadS @aryadi_ringga Yg tugas ngumpulkan suara kan @KPU_ID. Yg internal sudah berapa persen pak? Saya juga nggak ada tahu kata Ketua BPN. Pantas aja pak Sandiuno nunduk.😁 Jadi 62% data dari mana?
#99 @PartaiSocmed
PENGUMUMAN! Malam ini kita lambungkan tagar #BPNpecah Silakan serempak bikin 10 tweet bebas yang disertai tagar #BPNpecah Dimulai dari sekarang! 👍
trahsimowalen @relawanperak
@AfifFuadS Ternyata dugaan Kami sedikit benar..kalau @prabowo memang lagi halu Plecident-plecident nan...cc: @trahkartasura @wahhabicc_jabar @cadarmerah @Lov3m0m 😋😋😋😋😋
I'm VJ @adevj1969
@AfifFuadS Sandi nunduk doang...kaga brani angkat pala. Momen yg akan dia ingat seumur hidup. Malu ampe ubun2.....
#99 @PartaiSocmed
Dapat info para petinggi parpol koalisi Prabowo mulai pasang strategi untuk mengamankan masa depan. Tinggal menunggu respon Jokowi, jika positif maka mereka langsung angkat koper dari Kertanegara. #BPNpecah pic.twitter.com/OAmBpQWKvD
Expand pic
WCC JAWA BARAT @wahhabicc_jabar
SAHAM PECAH Saat Prabowo Hendak Pidato Panitia :"Jangan ada yang merekam, tolong pengamanan jika terlihat ada yang foto, video, merekam, ambil hp-nya, termasuk wartawan,” Kondisi seperti ini tak salah jika menjadi #BPNpecah Karena gak semua BPN sepakat dg polah panitia tsb.
Herjoko Biantoro @herjobi
@AfifFuadS Ga nyangka pernah punya Panglima TNI semodel ini.
#99 @PartaiSocmed
Khabar ini sekaligus mengkonfirmasi bahwa sebagian anggota kubu 02 sudah realistis menerima bahwa kubu mereka kalah dan tidak solid lagi. #BPNpecah
Jackchlaten @joxzin72
@PartaiSocmed Udah jelas sejak surat bpn minta C1, maka koalisi tanda tanya #BPNpecah
⏳MɛяɖɛkAsiҡ⌛ @G_ShyaReef
@PartaiSocmed Elahh makin byak yh stress deh klo kubunya pecah & hijrah ke #01. Sdah jihad harta byk utk dukung kampanye & kemenangan paslon #02, duit g balik malah pda kabur. Sakitttt... #BPNPecah
nina nuralfi agisni @AgisniNina
@adevj1969 @AfifFuadS sambil mikir keras, berapa duit yang udah keluar 😁😅😂
rєquíєm sαlєsmαn @Mobistrimi
@AfifFuadS Mulai pake jurus ngeles, gak ngotot klaim menang lg neh #BPNPecah
Mel Siregar @Mel_Siregar
@PartaiSocmed Krn didalam politik, ga pernah ada kawan/lawan sejati. Selalu soal kepentingan. BPN sadar 02 mulai ngga waras. Demi menjaga image Parpol mreka dimasa depan, mreka mundur dri 02. Dasar manusia2 oportunis! Smoga Jokowi ga menyambut bgitu aja. Trutama partainya Sengkuni. #BPNpecah
Load Remaining (37)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.