Niacinamide, Jenis Vitamin B Yang Bagus Untuk Kulit Berjerawat

Niacinamide Bahan Obat Jerawat—Salycilic acid dan benzoyl peroxide sudah dikenal sebagai bahan-bahan yang berguna untuk mengobati kulit berjerawat. Tapi, apakah Anda sudah tahu tentang niacinamide? Bahan yang satu ini juga sangat bermanfaat bagi kulit berjerawat, lho. Read More
Wajah Sehat sabun jerawat you need me You Need Me Acne Care Gel jerawat SCANDAL
0
Niacinamide, Jenis Vitamin B Yang Bagus Untuk Kulit Berjerawat

Niacinamide Bahan Obat Jerawat — Salycilic acid dan benzoyl peroxide sudah dikenal sebagai bahan-bahan yang berguna untuk mengobati kulit berjerawat. Tapi, apakah Anda sudah tahu tentang niacinamide? Bahan yang satu ini juga sangat bermanfaat bagi kulit berjerawat, lho.

Niacinamide bahkan cocok untuk tipe kulit apapun karena mampu menyeimbangkan kelembapan kulit. Tertarik untuk membeli produk skin care yang mengandung niacinamide ini? Simak dulu yuk, hal-hal tentang niacinamide yang perlu Anda ketahui.

Apa Itu Niacinamide?

Niacinamide, biasa disebut sebagai Nicotinic Acid, adalah vitamin B3 yang terkandung di beberapa jenis makanan, seperti ayam, salmon, tuna, dan sayuran hijau. Tubuh manusia membutuhkan niacinamide ini untuk kesehatan otak, sistem pencernaan, dan sistem saraf manusia.

Selain itu, niacinamide juga bagus untuk kesehatan kulit. Mengutip dari berbagai sumber uang terpecaya, niacinamide mulai digunakan pada abad ke-20 untuk mengobati pellagra, penyakit kulit yang diakibatkan oleh kekurangan vitamin B3 yang menyebabkan kulit menjadi radang, kering, dan bahkan mengelupas.

Sekarang, niacinamide mulai sering digunakan sebagai bahan produk skincare karena beragam kegunaannya untuk kulit, terutama untuk kulit berjerawat.

Kegunaan Niacinamide untuk Kulit Berjerawat

Niacinamide membantu memperkuat pertahanan lapisan kulit yang paling luar. Karena kemampuan tersebut, vitamin B3 ini dapat mengencangkan kulit dan mempunyai sifat anti-inflammatory yang bagus untuk menghilangkan kemerahan yang disebabkan oleh jerawat dan meredakan jerawat yang meradang.

Untuk yang memiliki kulit berminyak, jangan khawatir. Karena niacinamide menjaga pertahanan kulit dan membuat produksi minyak jadi semakin terkendali. Pori-pori akan menjadi lebih bersih karena tidak tersumbat minyak yang berlebih. Selain itu, niacinamide juga menjaga kelembapan kulit karena vitamin B3 ini meningkatkan produksi ceramide, kandungan yang mengunci kadar air pada kulit.

Untuk yang memiliki banyak luka bekas jerawat, niacinamide juga bisa membantu pudarkan acne scardan memperbaiki warna kulit yang tidak merata. Hal ini dapat terjadi karena niacinamide membantu memperlambat proses pemindahan melanin ke lapisan terluar kulit.

Overall, bagi yang kulitnya berjerawat, produk skincare yang mengandung niacinamide patut dicoba. Kemampuannya untuk mengontrol produksi minyak dan kelembapan kulit cocok untuk tipe kulit mana saja. Kulit yang berminyak tidak akan menjadi kering, dan kulit yang kering tidak akan menjadi berminyak.

Produk Skin Care yang Mengandung Niacinamide

Dimana bisa mendapatkan you need me acne care gel? untuk mendapatkan acne care gel serum penghilang jerawat yang mengandung bahan aktif Niacinamide di marketplace kesayangan Anda.

Manfaat dan harga acne care gel:

  • Mengeringkan jerawat dengan cepat
  • Mempercepat sikluk matang jerawat
  • Mampu menghilangkan bekas jerawat batu
  • Mengempeskan jerawat batu
  • Mengurangi timbulnya jerawat
  • Cocok untuk wilayah iklim tropis seperti di Indonesia
  • BPOM NA18180105523–10g
  • Harga Rp 122.000,-

Atau kamu bisa klik link ini: http://mauorder.online/official-you-need-me

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.