0
Alfian Lutfi @alfianlutfi09
@riizkkyananda Geblek bener jadi cowok :') Gak punya harga diri banget, udah tau ada lakinya di sebelahnya. Kalau gua jadi lakinya, yah beneran baku hantamlah 🌻
icas @picahutt
@riizkkyananda Hihhhh bangsta laki laki astaga prempuannya jg malah tawa tawa tai
rizky @susudenkaw
LEBIH SERU DRPD APENJER ENGEM!!
𝙊𝙠. @oktobercerita
@riizkkyananda Gak punya harga diri sama otak tuh cowok😑 Dikira lucu ? Pantes hah ?!
Doraemon💙 @dindamutiaraa17
@riizkkyananda Lah kalo aku jadi cewenya juga udah auto nampol ini tangan:((
Orang Awam @Hamdan_Rahman
@riizkkyananda @anisamojay Woi bini orang tuh woi...😡 Ini udah melanggar norma agama, norma susila, norma sosial... Tapi ya kamu normal bro. Jd ya gak papa sih... Anggap aja ini kecupan terakhir. Buat suami: Gak papa kok cuma kecup doang. Yg pnting yg vulgar² kmrin masnya gk liat. Bangke

Comment

Login and hide ads.