2
πŸ‘ @AgilRSapoetra
Halo bro sist!! Sumpah sy kangen banget hunting, tapi gmn lagi istri lagi hamil, jadi di tahan dulu, heuheu.. Sy mau cerita nih, kejadianya baru 2 hari yang lalu, masih anget, semoga bisa buat temen di malam jum'at kalian ini #malamjumat
πŸ‘ @AgilRSapoetra
Jadi 2 hari yang lalu saya ada lembur di kantor jadi pulangku agak telat yg harusnya jam 4, jadi jam 7 malem, karena istriku gak berani di rumah sendiri, seperti biasa tiap pagi sampe sy pulang kerja, istri selalu di rumah mertua, baru nanti sorenya sy jemput #malamjumat
πŸ‘ @AgilRSapoetra
Karena hari itu sy pulang telat, kita jadi mager tuh di rumah mertua sampe jam 10an, sampe istri sy ketiduran. Sy mau ajak pulang, gak tega mau bangunin, udara di luar dingin kasihan baby nya juga sih #malamjumat
πŸ‘ @AgilRSapoetra
Pengenya sih nginep situ nemenin istri, tapi karena ada kerjaan yg harus diambil di rumah, saya pun pulang sendiri, capek bgt padahal tapi udahlah #malamjumat
πŸ‘ @AgilRSapoetra
Sy pun otw, sampe rumah sy langsung manasin air, mandi trus bikin kopi, buka laptop sambil nyelesaiin kerjaan di ruang tamu, pas lagi ngetik2 sambil dengerin musik, di pintu garasi seperti ada yg ngetuk-ngetuk gitu #malamjumat
πŸ‘ @AgilRSapoetra
Saya samperin, tapi gak ada siapa2, sampe saya cek keluar rumah, saya pikir mungkin salah denger ya, soalnya sy jg sambil dengerin musik pake earphone, #malamjumat
πŸ‘ @AgilRSapoetra
Sy pun nerusin kerjaan lagi, sekitar 1 jam kemudian, tiba2 ada bau wangi banget, baunya kek kembang kenanga, tapi cuma lewat doang, sy cuekin aja karena emang sering gitu di rumah #malamjumat
πŸ‘ @AgilRSapoetra
Akhirnya kerjaan kelar, sy liat kopi kok habis, saya bikin lagi tuh di dapur, singkat cerita pas saya lagi ngaduk kopi, dari pintu garasi ada yg ngetok lagi.. Tok tok tok "KULONUWUN" Sy nyaut dong, NGGIH.. (Yaaa) sambil bawa kopi saya samperin ke luar #malamjumat
πŸ‘ @AgilRSapoetra
Sy kira tetangga, tapi diluar sepi, gak ada apa2, sy sampe keluar ke jalan depan rumah sy tengok kanan kiri kok sepi, di situ sy langsung merinding, buru2 masuk rumah, #malamjumat
πŸ‘ @AgilRSapoetra
Suasana agak tegang tuh, sy tarik nafas, ambil laptop sy bawa ke ruang tengah, jadi gak bisa tidur tuh, sambil ngrokok sy pikir, ah bodo amat sy pun nonton film #malamjumat
πŸ‘ @AgilRSapoetra
Kira2 stengah jam, sy mulai ngantuk tuh, sy pun mulai ketiduran, nah pas keadaan setengah tidur, pintu garasi ada yg ngetuk lagi tuh, lebih keras.. Tok tok tok "KULONUWUN" sy diemin.. Trus lagi.. "KULONUWUN" suara cewek bro, #malamjumat
πŸ‘ @AgilRSapoetra
Pas ke 3 kalinya, sy coba beraniin diri buat deketin sumber suara, sy jalan pelan2 trus sy intip dikit tuh, sepi.. Tiba2 ada yg lewat sambil setengah berlari, jelas bgt tuh walau agak transparan, sambil ketawa lirih "Hihihi" menjauh terua ilang #malamjumat
πŸ‘ @AgilRSapoetra
Sy kaget dong, banting pintu masuk kamar, sy bener2 gak bisa tidur tuh sampe jam 4an, oh ya wujudnya kira2 Cewek remaja, pakai kebaya coklat rambut di gerai nutupin mukanya, btw itu jam stengah 2an, ngapain cewek berkeliaran pake kebaya jam segitu??? Sekian #malamjumat

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.