0
Caroline Putri @cehpr
Oiii @aniesbaswedan staff gua izin pulang cepet hari ini karena rumahnya di Cawang kebanjiran. Selama ini sama Ahok ga pernah banjir2, skrg sama lo itu banjir dateng mulu kek tamu. PERTANGGUNGJAWABAN LO MANA????? pic.twitter.com/q9vRK1TZrn
Bonasaurus @kesayangankuu_
@hardewiputri @7Han8 @aniesbaswedan Mbaa, bogor hujan deres bangettt...smoga jkt baik² aja yaaaa 🙏😣
Caroline Putri @cehpr
@BONyours93 iyaaa, saya dengar kabar kalau Bogor curah hujannya lagi banyak2nya ya. Terima kasih Mas, semoga yang di Bogor juga dalam keadaan baik-baik saja semuanya ya 🙏🏼
Dewi Piay @de_dewi
@hardewiputri @AbangAcho @aniesbaswedan 😮😮😮😮 Mana dah mendung lagi nih... Perasaan dah lama gak banjir Jakarta kita 🤔
Caroline Putri @cehpr
@de_dewi @AbangAcho @aniesbaswedan Nah itu dia Mbak, di rumahnya staffku semalam hujannya cuma sebentar padahal. Kocak kan ya? Kata pak gubernur ini karena air dan sampah kiriman, bukan sampah warga DKI. 😂😂😂😂
Dewi Piay @de_dewi
@hardewiputri @AbangAcho @aniesbaswedan Nah tuh yang ngirim 😆... But still, berarti gorong2nya mampet toh?
Tiqa @atiqahhanazafi2
@hardewiputri @TolakBigotRI @aniesbaswedan Pak @aniesbaswedan pasti bertanggung jawab kok mba , sabar saja besok banjirnya akan dinikahin kok , serius .
T. prinaharto @prinaharto
@hardewiputri @pengenwaras1 @aniesbaswedan tenang nanti sy carikan solusi, sy lg urus masalah PBB utk wargaku, banjir itu rahmat, kita tetap carikan solusi, pasti si gaberner bilang spt itu.
Prabu hm memen @PrabuAngkara
@hardewiputri @richardotio @aniesbaswedan Ini yg salah air mbak @hardewiputri ,krn airnya nakal melawan sunnatulloh ....😂😂
Sutopo Purwo Nugroho @Sutopo_PN
Sampah banyak yang dihanyutkan Sungai Ciliwung dari bagian hulu dan tengah pagi ini. Kondisi tinggi muka air di Kalibata pagi ini. pic.twitter.com/IeXY6WlPf2
Basuki T Purnama @basuki_btp
Kepada warga DKI, harap waspada terhadap banjir. Mari fokus untuk membantu para korban banjir. Dan jangan membuang sampah sembarangan. twitter.com/sutopo_pn/stat…
Melia bukan Milea @meliaprtw28
@basuki_btp yang penting seagama pak. gapapa kebanjiran 😂
PetaBencana.id @petabencana
@meliaprtw28 Halo, saya Bencana Bot. Untuk melaporkan banjir di sekitarmu, silakan balas dengan #banjir. pic.twitter.com/JeFVIoYbAM
PaulDj Iman @PaulDj_Iman
@basuki_btp Pak BTP selalu semangat, kita nantikan berkiprah lagi demi negeri ini. Sehar sukses selalu
Joseph(Yusuf)♥️🇲🇨🇸🇬 @kitaorangbaik
@basuki_btp Ketika Jakarta jaman koh ahok banjir, yg dilakukan si kokoh adl : 1. Ngumpet, atau 2. Marah2 sambil Nyalahin anak buah, atau 3. Marah2 sambil Nyalahin warga. Baca deh berita ini dan browsing berita banjir jaman kokoh yg fenomenal sampai istana negara👇🏼 news.okezone.com/read/2016/08/3…
Nico Satya @nic0satya
@kitaorangbaik @basuki_btp Maaf ya Pak, berita banjir di kemang itu karena tanggul jebol. Banjir di istana karena gorong gorong tertutup gulungan kabel. Lagian bukankah pihak 58% sepakat kalo Anies lebih baik dari Ahok ? Kalo masih banjir juga buat apa ganti gubernur ?
Joseph(Yusuf)♥️🇲🇨🇸🇬 @kitaorangbaik
@basuki_btp Kebanyakan ahoger tinggal di udik, jadi tidak merasakaan banyaknya dan susahnya banjir warga jakarta waktu koh ahog memimpin😭😭😭
Load Remaining (25)
Login and hide ads.