1
Heni Unique @heniunique
Siswa SMP berbuat mesum, dibawah pengaruh miras, dihukum berguling di alun-alun. Bagaimana pendapat kalian ttg hukuman ini? pic.twitter.com/2OUPETGsMD
R I a n I @rinichan02
@heniunique Nggak beneerr...apa harus dipermalukan seperti itu ?? Bagaimana kejiwaan si anak nantinya ?
Andaliman @Adaliman1
@heniunique @PersRini Apakah semua yang memberikan hukuman itu tidak pernah melakukan kesalahan baik katakan atau tidak? Seharusnya hukuman asusila sudah jelas ada di undang undang,.
Airin.Anindita @AninditaAirin
@heniunique Dihukum mpe segitunya.... Biar nakal pun.. Yaa gak se ekstrem itu kaliii... Sadiss... Mn ditonton org banyak jg...
Lucky HS 🇮🇩 @Lucky_HS
@heniunique Cukup segitu, mereka lebih terhukum secara sosial.
Aki Tulalit @YRadianto
@heniunique Saya gak belajar sebagai pendidik. Saya setuju ada hukuman sosial, bahkan terhadap orang-tua kedua bocah itu. Tapi tentang bentuknya, sebaiknya para pemangku kepentingan duduk satu meja dan membicarakannya
Ari Murtono @RealForJKW
@heniunique Bagi saya hukuman itu tdk mendidik. Bhkan malah akan membuat siswa itu malu dan psikis-nya down. Masih banyak cara u/ mendidik siswa yg berbuat salah secara elegant. KEMENDIKNAS hrs berupaya agar hukuman2 semacam ini tdk terulang.
👑❣F꙯A꙯❣👑 @FaGtng
@heniunique Yang dihukum dan yg menghukum, sama" biadab. Uda gitu aja.. 🙏
REGAZ ⚠ @Regazzyx
@RealForJKW @heniunique 👏👏👏🎶🎶🎶🎶🎙 setju kang..
Я @KoRnHurry
@heniunique Andi arif aja nyabu sama cwek bawa kondom siap perang kok gak dihukum kayak ini ????
KENZU #KEJORA @Kenzu_KPTB
@heniunique yakin emang abis dihukum kaya bgtu gak mesum lagi ?
Demit Insaf @stlaErsad
@Kenzu_KPTB @heniunique Setidaknya akan berfikir ulang, bagi pelaku, dan ada rasa ngeri buat mereka yg akan berbuat
Ongen Sita @ongen4444
@heniunique @JajangRidwan19 Yang beri hukuman sebenarnya itu bukan manusia. Tak pantas dan seharusnya diperlakukan demikian. Jika salah, proses hukum ada.. Ingatlah setiap tindakan yang kita lakukan kepada orang lain adalah cermin bagi diri kita kedepan
Rexy Ambarwati @AmbarwatiRexy
@heniunique Paan sik ini anjeng!! Gak gitu keles!! Politikus yg kemarin kepergok lagi ngewek aja gak digituin. Bangsat, gak mendidik!! 🤬🤬🤬
KENZU #KEJORA @Kenzu_KPTB
@stlaErsad @heniunique yg bener itu di dididk budi pekerti di panggil ortunya di nasehati baik2 di jelaskan kalau kebanyakan mesum bisa kobun ini guling2 nanti abis itu mrk guling2 di kamar mit wkwkwkkwkwkw
Demit Insaf @stlaErsad
@Kenzu_KPTB @heniunique Apa....? mereka d bawah umur Trs sangsi apa yg mau d berikan paling Kn d skors dr sekolahan doang Kn 😂😂 selanjutnya medium lg 😂😂
BurSubur #JKW4P @SuburBur
@heniunique Apa dasar hukumnya Satpol PP memberikan hukuman seperti itu?? Apakah dibenarkan secara hukum?? Cc Kang @ridwankamil
Phil Dunphy @BuruhPabrix
@heniunique @ridwankamil seriusan hukuman ky gni boleh di wilayah pemerintahan anda?
Wonk solo @wibowo120472
@heniunique @JajangRidwan19 Sangat tidak pantas ...menista orang lain didepan umum. Ortunya harus tuntut ke polisi
Minang 13% @afermoc
@heniunique @JajangRidwan19 gak manusiawi.. primitif mau hukum ya hukum aja masuk panti sosial ato penjara anak, tp bukan hukuman spt ini guling2 di lapangan
Load Remaining (32)
Login and hide ads.