0

Calon wakil presiden nomor urut 02, Sandiaga Uno, yakin bahwa Pemilu 2019 berjalan adil dan jujur. Ia pun mengaku tak berbeda prinsip dengan calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto.

Kompas.com @kompascom
Calon wakil presiden nomor urut 02, Sandiaga Uno, yakin bahwa Pemilu 2019 berjalan adil dan jujur. dlvr.it/R3TSTr
URL KOMPAS.com 127624 Sandiaga: Saya Meyakini bahwa Pemilu Ini Jujur dan Adil Calon wakil presiden nomor urut 02, Sandiaga Uno, yakin bahwa Pemilu 2019 berjalan adil dan jujur.

"Enggak ada (perbedaan persepsi), saya enggak punya perbedaan pandangan yang prinsip dan strategis terhadap Pak Prabowo. Saya meyakini bahwa Pemilu ini jujur dan adil," kata Sandi saat mengunjungi Gor Radio Dalam, tempat penghitungan suara Kecamatan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (24/4/2019). Ketika disinggung mengenai klaim kemenangan oleh pihak Prabowo-Sandi, ia tak menjawab lugas.

"Saya melihat bahwa pemilunya harus kita kawal. C1-nya harus kita kawal. Ini juga kemenangan bukan soal kalah menang, bukan soal Prabowo-Sandi kok. Kita ingin kan pemilu ini dilakukan dengan prinsip-prinsi terbuka dan berkeadilan," ucap dia.

Akun Receh @MartensUnivers
@kompascom Masa depan Sandi masih panjang. Ikutan gila bisa bikin macet masa dpn. Yg lain menggila krn uda ngga bs liat lagi ada harapan di masa dpn. Harapan masih ada, terang sekecil apapun didpn sana layak diperhitungkan. 🙏
Karyo_blitar @BlitarKaryo
@kompascom Negarawan sejati smoga di thn 2024 dpt pasangan yg serasi n jg berkualitas insyaallah sy akan pilih
Pengabdi Mantan @lucky_bastard69
@kompascom Sandi playing the long game. Klo wowo kemungkinan kesempatan terakhir bwt nyapres makanya ngotot bgt.
Dewy Putri @dewybaker
@kompascom Lebih ksatria dari yang merasa ksatria....
Yonna26 @Yonna262
@kompascom mantap pak @sandiuno , saya setuju itu. mari tunggu saja hasil rekapitulasi KPU saja. Semoga kelak anda berasangan dgn pak ganjar kelak di 2024 . 🤣
Dãrk Sïdè @el_koplak
@kompascom akhirnya sudah paham bagaimana menjadi politikus yg sejati
Iwan Sutejo @warnoi
@kompascom Negarawan sejati calon pemimpin masa depan. Semoga kelak dapat pasangan yg tepat agar dapat terpilih.
Senja Kelana @LembahSunyi
@kompascom Beliau negarawan sejati ,saya jagokan jadi presiden di pilpres tahun 2024
BG @Ang_gara20
@kompascom Pak Sandi saya doakan 2024 dapat pasangan yg waras dan insyaallah saya dukung bapak asal keluar dari kubu yg sekarang
Alief Putra @alieeffputra
@LembahSunyi @kompascom No, dia pebisnis bukan negarawan, dia tau salah langkah akan memberi dampak negatif bagi perusahaan2 nya -- Negarawan itu seperti Ibu Megawati, she is a #kingmaker beliau patut diapresiasi. cc: @PDI_Perjuangan
Bas Pct 1001 Goa @bas_pct
@kompascom Kalau jujur iya tapi kalau adil tentu tdk, Insya Allah sampai sore ini 01 sdh mencapai 56,13%. Sedangkan 02.43,87%..
SantriMbeling #88 @durangonian
@kompascom Pengen digebukin presiden jakarta selatan ini orang 😁🤣😀😋

Sementara sang istri, Nur Asia berpendapat

TEMPO.CO @tempodotco
VIRAL Istri Sandiaga Uno meminta mak-mak pendukung Prabowo-Sandi tetap semangat. bit.ly/2GCVfYn

Nur Asia, istri calon wakil Presiden Sandiaga Uno meminta mak-mak pendukung Prabowo-Sandi agar tetap menyalakan semangat. “Perjuangan belum selesai, tetap semangat terus, insyaallah kita menang,” katanya dalam unggahan video di akun Instagramnya pada Jumat, 19 April 2019.

Nur Asia meminta relawan perempuan agar menunggu hingga rekapitulasi suara oleh Komisi Pemilihan Umum selesai. “Kita tunggu dan kawal kotak suara,” ucapnya.

Sambil menunggu penghitungan riil oleh KPU, Nur Asia meminta para mak-mak ini tidak berhenti berdoa. “Kita kencangkan doa, mengetuk pintu langit, memohon kepada Allah yang Maha Kuasa. Mari sama-sama kita jaga hati kita, kata dan sikap santun berharap kepda ridho-Nya ,” kata Nur Asia yang tetap tampil cantik dan segar.

Load Remaining (36)
Login and hide ads.