Cara Bergaya Elegan Saat Menghadiri Acara Dinner

Sebagai pria modern yang tinggal di kota besar, ada kalanya Anda harus menghadiri gala dinner. Acara tersebut berupa undangan pesta yang berlangsung setelah pukul tujuh malam dengan aturan pakaian tertentu.
health penumbuh brewok SCANDAL Indonesia National rambut Folti baffi viralnow
0

Folti Baffi - Sebagai pria modern yang tinggal di kota besar, ada kalanya Anda harus menghadiri gala dinner. Acara tersebut berupa undangan pesta yang berlangsung setelah pukul tujuh malam dengan aturan pakaian tertentu.

Memang belum tentu Anda akan sering datang ke gala dinner. Tapi jika Anda diajak oleh wanita pujaan atau pasangan tanpa mengetahui dresscode yang wajib dikenakan, kencan Anda dengan si dia bisa berantakan.

Guna menghindari hal tersebut, Anda perlu memahami aturan bergaya saat menghadiri gala dinner. Antara lain:

Berikut Cara Berpenampilan Elegan Saat Menghadiri Acara Memakai Tuxedo

Jangan pernah tinggalkan tuxedo sebagai item utama. Pilih jenis yang paling sesuai dengan Anda. Ciri umum tuxedo terletak pada jumlah kancing yang melengkapinya. Tuxedo konvensional hanya mempunyai satu kancing. Bahannya berasal dari satin atau wol hitam dan tidak boleh ada lipatan di saku jas.

Padukan bersama celana yang memiliki warna dan garis pinggir berbahan senada tuxedo Anda. Perihal pilihan warna, biru gelap atau navy dapat menjadi alternatif selain hitam. Warna putih juga dianggap cukup formal dalam gala dinner, namun lebih sering dipakai pada siang hari.

Kemeja Putih

Item lain dari tampilan gala dinner yang sebaiknya Anda pakai adalah kemeja putih dan rompi. Anda bisa memilih rompi berkancing dengan belahan dada rendah, modern vest (tanpa kancing), dan cummerbund yang berfungsi menutupi bagian pinggang celana.

Dasi kupu-kupu hitam

Dasi kupu-kupu hitam selalu hadir di acara gala dinner. Jika Anda enggan memakainya, masih ada pilihan lain seperti dasi panjang berwarna hitam.

Bosan menggunakan warna hitam? No problem. Sah-sah saja melengkapi outfit Anda dengan dasi berwarna solid semacam putih atau merah. Opsi lainnya, Anda dapat menyesuaikan warna dasi dengan warna busana pasangan Anda. As simple as that.

Sepatu kulit

Pilih sepatu berbahan kulit berkualitas untuk menambah kesan elegan pada tampilan Anda. Jangan lupa menyemir sepatu beberapa hari sebelum datang ke gala dinner. Pastikan juga sepatu dalam kondisi bersih dan tidak ada bagian yang rusak atau berkerut.

Itulah beberapa poin yang bisa Anda coba untuk terlihat manly dan stylish di gala dinner layaknya James Bond. Have a nice date


Nah, untuk kamu yang mau Jenggot kau tumbuh dengan rapi dan juga halus, pakai Folti Baffi Mustache Cream sebagai krim after shave Kumis kamu.

Konsultasi Folti Baffi :

Social Media Folti Baffi :

Official Marketplace Folti Baffi :

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.