Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Rasanya Ingin Kurobek Otaknya & Kuajak Main Tali di Perempatan: Drama Mas2 Sebut Mbak2 yg Digrepe di Kereta Itu Masalahnya Karena yg Grepe Jelek, Kalo Ganteng, Pasti Ga Jadi Masalah

Mas.. kita berantem yuk...
0
Story Tangan Saya Ditarik dan Dipaksa Untuk Menggosok Alat Kelaminnya: Viral Curhat Penumpang .. Korban mengakui mendapatkan tindakan tak senonoh saat ia sedang melakukan perjalanan menggunakan kereta api. 2781 pv
Jam Jamet @adibim

Sebenernya mbak-mbak yang digrepe di kereta api itu masalahnya cuma satu. Yang ngegrepe jelek. Kalo ganteng, pasti ga bakal jadi masalah.

24/04/2019 14:40:39 WIB
Nala @rosal_stone

@adibim Dengan perbuatan yg tidak diinginkan?

24/04/2019 14:49:16 WIB
Jam Jamet @adibim

@rosal_stone Tidak inginnya ya karena yang ngegrepe jelek. Kalau ganteng pasti mau-mau aja.

24/04/2019 14:51:13 WIB
Jam Jamet @adibim

@rosal_stone Jika salah satu orang ini duduk di samping kamu saat dalam kereta, ngobrol sok asik, lalu menggenggam tanganmu, masa iya Nicolas Saputra kamu laporin ke petugas. Ya jelas pria gendut berkupluk ini lah yang jelek, bego dan kurang ajar. pic.twitter.com/jIRVsypfnI

24/04/2019 14:59:47 WIB
Expand pic
Expand pic
ᮒᮧᮒᮧ ᮞᮥᮌᮤᮃᮁᮒᮧ @_hlyshit

@adibim @rosal_stone Mungkin ada perempuan kek gitu mas (mungkin), tp saya yakin gak semuanya bahkan akan jauh lebih banyak yang gak terima bila dilecehkan seperti itu.

25/04/2019 09:49:23 WIB
- @yeaown

@adibim Yaitu karna lo cwo maknya bisa ngmng kek gini HAHA

25/04/2019 03:22:49 WIB
UHT - Uchi Hamdari Tanjung @Ucihamdari

@adibim Ini ciri ciri mabok lem jd gak mikir kalo kejadian bgini kena kesodaranya sendiri. Tenang aja mas hukum karma naik jet kok sekarang. Dijaga aja kluarganya mas baik baik ya... Semoga slalu dlm lindungan allah

24/04/2019 22:03:12 WIB
Jam Jamet @adibim

Mau doain baik apa doaim jelek nih? Malaikat sama Allah nanti bingung lho mbak. twitter.com/Ucihamdari/sta…

24/04/2019 22:05:39 WIB
UHT - Uchi Hamdari Tanjung @Ucihamdari

@adibim Lah mas nya kan punya otak bisa mikir atau enggak, kalo otaknya gak berguna jual aja buat yg membutuhkan biar dapat pahala

24/04/2019 22:06:46 WIB
Jam Jamet @adibim

Tadi doa, sekarang otak. Kalo mba butuh otak, di warung padang banyak mba. twitter.com/Ucihamdari/sta…

24/04/2019 22:08:02 WIB
Heri @_Hrst

@adibim Jangan pake kata "sebenarnya" mas, pake kata "menurutku" aja. Walaupun tetap tweet lu tidak bisa diterima. Tidak ada yang benar benar suka dilecehkan, apalagi di tempat umum. Tapi kalo lu emang niatnya bikin malu diri sendiri yaudah lanjutin aja dengan tweet tweet semacam ini. :D

25/04/2019 09:45:39 WIB
althafariqldjz@gmial.pach @unpakalolow

@_Hrst @adibim klo menurut saya dia bisa ngetweet gitu krn sebenarnya dia mau ceritakan pengalamannya sendiri ngegrepe cewek tp dianya jelek cuman malu aja makanya dia menggeneralisir pake kata "sebenarnya"

25/04/2019 11:44:26 WIB
Mr Gepeng ( inggriskeun ) @MrGepeng5

@_Hrst @adibim Sebenernya tweet ini masalah cuma satu,, mas nya jelek,, coba kalo ganteng kaya nikolas saputra,,

25/04/2019 12:48:12 WIB
faza @ngajengkang

@adibim mas, coba abis bikin argumen kayak gitu langsung hubungi nomor yang ada di headernya, malu kali sok sok nawarin sedot dosa tapi sendirinya masih suka ngerendahin ciptaan Tuhan-nya sendiri. jangan-jangan itu sedot otak ya? maaf hanya sekadar mengingatkan🙏 pic.twitter.com/5G8u946Xl2

25/04/2019 10:02:20 WIB
Expand pic
nanda @tikaprananda

@adibim Make sense buat gua. Karena ada beberapa yang emang doyan di grepe. Tampang ganteng itu bonus. Ya ga si

24/04/2019 20:25:06 WIB
nanda @tikaprananda

Yes. It's just personal point of view. Lu ngliat dari sisi apa dulu. Kalo dari sisi moral etika udah jelas pelecehan. Perkara terima ga terima itu urusan masing-masing. I take it seriously but not judging twitter.com/adibim/status/…

24/04/2019 20:56:17 WIB
Bon appetite @bonjodyson

@tikaprananda @rurrydinda Nah ak jd penasaran, apa yg jd dasar mba tika setuju jika ada beberapa wanita suka digrepe cowo ganteng (ditempat umum)? Cerita orang lain? Atau pengalaman pribadi?

25/04/2019 13:10:45 WIB
IG: r.galileo @glrhn

Dua orang ini saling mengelus ego. Dan ketololan. pic.twitter.com/9lUu1xIly0

25/04/2019 14:13:34 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Den Tedjo @NdoroTedjo

@glrhn @xslfnx Orang itu tu beneran punya sikap kaya gitu, atau cuma sekedar cari sensasi biar viral doang ya.

25/04/2019 14:48:33 WIB
Artika @Enonigma

@glrhn Ya gapapa digrepe kalo yang ngegrepe itu ganteng. Ingin kurobek otaknya dan kuajak main tali di perempatan.

25/04/2019 14:48:56 WIB
Barbara Claudya @barbaraclaudya

@glrhn dan motif keduanya sama2 biar viral 😞apapun dilakukan biar viral, gila emang!

25/04/2019 14:16:06 WIB
Load Remaining (10)

Comment

Folti Baffi @foltibaffi_id 25/04/2019 16:18:38 WIB
Nih gan, buat kalian yang ingin tampil elegan silahkan baca di sini https://chirpstory.com/li/427796
0