0
Story Tangan Saya Ditarik dan Dipaksa Untuk Menggosok Alat Kelaminnya: Viral Curhat Penumpang .. Korban mengakui mendapatkan tindakan tak senonoh saat ia sedang melakukan perjalanan menggunakan kereta api. 2436 pv
Netflix🍥 @adibim
Sebenernya mbak-mbak yang digrepe di kereta api itu masalahnya cuma satu. Yang ngegrepe jelek. Kalo ganteng, pasti ga bakal jadi masalah.
Nala @rosal_stone
@adibim Dengan perbuatan yg tidak diinginkan?
Netflix🍥 @adibim
@rosal_stone Tidak inginnya ya karena yang ngegrepe jelek. Kalau ganteng pasti mau-mau aja.
Netflix🍥 @adibim
@rosal_stone Jika salah satu orang ini duduk di samping kamu saat dalam kereta, ngobrol sok asik, lalu menggenggam tanganmu, masa iya Nicolas Saputra kamu laporin ke petugas. Ya jelas pria gendut berkupluk ini lah yang jelek, bego dan kurang ajar. pic.twitter.com/jIRVsypfnI
Expand pic
Expand pic
sugi @ngantukannnn
@adibim @rosal_stone Mungkin ada perempuan kek gitu mas (mungkin), tp saya yakin gak semuanya bahkan akan jauh lebih banyak yang gak terima bila dilecehkan seperti itu.
BabySweet @Titinp9
@adibim Yaitu karna lo cwo maknya bisa ngmng kek gini HAHA
Chi... @Ucihamdari
@adibim Ini ciri ciri mabok lem jd gak mikir kalo kejadian bgini kena kesodaranya sendiri. Tenang aja mas hukum karma naik jet kok sekarang. Dijaga aja kluarganya mas baik baik ya... Semoga slalu dlm lindungan allah
Netflix🍥 @adibim
Mau doain baik apa doaim jelek nih? Malaikat sama Allah nanti bingung lho mbak. twitter.com/Ucihamdari/sta…
Chi... @Ucihamdari
@adibim Lah mas nya kan punya otak bisa mikir atau enggak, kalo otaknya gak berguna jual aja buat yg membutuhkan biar dapat pahala
Netflix🍥 @adibim
Tadi doa, sekarang otak. Kalo mba butuh otak, di warung padang banyak mba. twitter.com/Ucihamdari/sta…
Heri ♋ @_Hrst
@adibim Jangan pake kata "sebenarnya" mas, pake kata "menurutku" aja. Walaupun tetap tweet lu tidak bisa diterima. Tidak ada yang benar benar suka dilecehkan, apalagi di tempat umum. Tapi kalo lu emang niatnya bikin malu diri sendiri yaudah lanjutin aja dengan tweet tweet semacam ini. :D
pakalolow @ghufron_32
@_Hrst @adibim klo menurut saya dia bisa ngetweet gitu krn sebenarnya dia mau ceritakan pengalamannya sendiri ngegrepe cewek tp dianya jelek cuman malu aja makanya dia menggeneralisir pake kata "sebenarnya"
Mr Gepeng @MrGepeng5
@_Hrst @adibim Sebenernya tweet ini masalah cuma satu,, mas nya jelek,, coba kalo ganteng kaya nikolas saputra,,
faza @ngajengkang
@adibim mas, coba abis bikin argumen kayak gitu langsung hubungi nomor yang ada di headernya, malu kali sok sok nawarin sedot dosa tapi sendirinya masih suka ngerendahin ciptaan Tuhan-nya sendiri. jangan-jangan itu sedot otak ya? maaf hanya sekadar mengingatkan🙏 pic.twitter.com/5G8u946Xl2
Expand pic
Tika Prananda @tikaprananda
@adibim Make sense buat gua. Karena ada beberapa yang emang doyan di grepe. Tampang ganteng itu bonus. Ya ga si
Tika Prananda @tikaprananda
Yes. It's just personal point of view. Lu ngliat dari sisi apa dulu. Kalo dari sisi moral etika udah jelas pelecehan. Perkara terima ga terima itu urusan masing-masing. I take it seriously but not judging twitter.com/adibim/status/…
Jual bumbu pecel kediri DM @bonjodyson
@tikaprananda @rurrydinda Nah ak jd penasaran, apa yg jd dasar mba tika setuju jika ada beberapa wanita suka digrepe cowo ganteng (ditempat umum)? Cerita orang lain? Atau pengalaman pribadi?
IG: r.galileo @glrhn
Dua orang ini saling mengelus ego. Dan ketololan. pic.twitter.com/9lUu1xIly0
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Den Tedjo CahayaAsia @LordRio82
@glrhn @xslfnx Orang itu tu beneran punya sikap kaya gitu, atau cuma sekedar cari sensasi biar viral doang ya.
Aska Enonima @Enonigma
@glrhn Ya gapapa digrepe kalo yang ngegrepe itu ganteng. Ingin kurobek otaknya dan kuajak main tali di perempatan.
Barbara Claudya @barbaraclaudya
@glrhn dan motif keduanya sama2 biar viral 😞apapun dilakukan biar viral, gila emang!
Load Remaining (10)

Comment

Folti Baffi @foltibaffi_id 25/04/2019 16:18:38 WIB
Nih gan, buat kalian yang ingin tampil elegan silahkan baca di sini https://chirpstory.com/li/427796
Login and hide ads.