0
VIVAcoid @VIVAcoid
Datangi Polisi, Andre Taulany Sebut Akun Instagram Istrinya Diretas dlvr.it/R3GQyB
Hanum Salsabiela Rais @hanumrais
Kebohongan telah menjadi bagian penting dlm hidupnya. Padahal dengan kata maaf yg tulus, selesai sudah. Well, Mas @andretaulany74 dan mba @erintaulany semua orang memang bisa berbuat keliru, tapi tdk semua orang bisa berbuat jujur. twitter.com/vivacoid/statu…
#FilmIMPERFECT 19 Des! @ernestprakasa
Apakah kita perlu bikin crowdfunding di @kitabisacom supaya bisa beli cermin yang agak gedean? twitter.com/hanumrais/stat…

masuk berita dong, ajangan Ernest Prakasa Ini

Tempo Gayahidup @tempotainment
Ernest Prakasa Ajak Kumpulkan Dana Beli Cermin untuk Hanum Rais seleb.tempo.co/read/1198690/e…

Ernest Prakasa Galang Crowdfunding Beli Cermin buat Hanum Rais

TEMPO.CO, Jakarta - Komedian dan penulis skenario, Ernest Prakasa mengajak followernya di Twitter untuk mengumpulkan koin demi membelikan cermin buat Hanum Rais. Ajakan itu disampaikannya saat mencuit ulang cuitan Hanum Rais yang menilai Erin Taulany, istri komedian Andre Taulany telah berbohong di akun Twitternya, @ernestprakasa, Selasa, 23 April 2019.

“Apakah kita perlu bikin crowdfunding di @kitabisa.com supaya bisa beli cermin yang agak gedean?” cuitan Ernest Prakasa.

ia mencuit ulang cuitan Hanum Salsabiela Rais di akun Twitternya @hanumrais pada Senin, 22 April 2019. “Kebohongan telah menjadi bagian penting dalam hidupnya. Padahal dengan kata maaf yang tulus, selesai sudah. Well, Mas @andretaulany74 dan mba @erintaulany semua orang memang bisa berbuat keliru, tapi tidak semua orang bisa berbuat jujur.”
Atas cuitan Hanum Rais itu, Ernest mengaitkannya saat putri Amien Rais ini mendukung kebohongan Ratna Sarumpaet yang mengaku diserang orang untuk menutupi operasi plastik di wajahnya. Cuitan Ernest Prakasa ini dicuit ulang sebanyak 3.650 kali dan disukai 4.552 pengguna Twitter.

Netizen membalas cuitan Ernest Prakasa ini dengan mengunggah video pernyataan Hanum Rais yang menilai Ratna Sarumpaet sebagai Tjut Njak Dien dan Kartini masa kini. “Iya perlu!!! Udah gmz. Kalau kelebihan sumbangannya bisa buat bikin film (lagi),” timpal netizen lainnya.

Ada netizen yang berkelakar di akunnya Ernest Prakasa. “Dia kalau ngaca malah kacanya yang retak.” Atau netizen yang mencuit nyinyir tentang Hanum Rais. “Cerminnya udah retak bang, jadi muka udah gak jelas lagi. Seorang dokter yang tidak bisa membedakan guratan akibat oplas dengan lebam akibat dianiaya. Jejak digital memang perih rasanya.” Hanum Rais adalah dokter gigi yang kini menulis novel dan skenario film.

sumber: seleb.tempo.co

잘될거야 힘내 🍀 @miekewj
@ernestprakasa Ahahahahah bener koh, lebih gampang cari kesalahan oranglain padahal sendirinya......

Mungkin yang dimaksud Ernest adalah Hanum harus berkaca dari peristiwa ini

Cania Citta @Cittairlanie
@ernestprakasa @kitabisacom Iyaaaa perlu!!!! *udah gmz* Kalo kelebihan sumbangannya bisa buat bikin film (lagi).
Sangadjie @sangaji_wiguna
@ernestprakasa @kitabisacom Menurut cermin internal kami, kami tidak seburuk yang ditampilkan cermin yang ada didepan kami, kami lebih percaya cermin internal kami Gue: WTF!!!
David Tej @DvdTej
@1_Rid1 @Cittairlanie @ernestprakasa @kitabisacom Trus ceritanya Rangga mencampakan Hanum karena Hanum berubah jadi kampret? Akhirnya Rangga bertemu dg Cinta dan hidup bahagia selamanya?
Eh, @ayokitangopi
@ernestprakasa @alergibullshit @kitabisacom Rules 02: 1. 02 selalu benar 2. boleh menghina 3. tidak boleh dihina 4. jika ada yang menghina, laporkan! 5. jika diingatkan 02 pernah menghina, kembali ke rules 1. gitu aja trus sampe ladang gandum berubah jadi kos-kosan.
SETIA WASPADA @hardwind21
@kang_cee @senorjoey @ernestprakasa @kitabisacom @hanumrais Mak jleb nusuk ulu hati nembus otak yg se upil 🤣🤣🤣🤣🤣🤣
loroSukmo @valent_48
@sangaji_wiguna @ernestprakasa @kitabisacom karena cermin di luaran sana pasti sudah dibayar dan di manipulasi pantulannya . .
Abidin Boryta @AbidinBoryta
@ernestprakasa @Limlim_25 @kitabisacom Cerminnya ud retak bang,jd muka uda gak jelas lg. Seorang dokter yg tak bs membedakan guratan akibat oplas dgn lebam akibat di aniaya. Jejak digital mmg perih rasanya. Pendidikan yg tinggi tak menjamin org trsb bs berpikir rasional.
Jeyd @bobbaebobb
@AbidinBoryta @ernestprakasa @Limlim_25 @kitabisacom Ya kalo ini mah dulu pas kuliah demen titip absen. Gelar dapet, tp ilmunya ga dapet. Tapi kok bisa lulus OSCE-SOCA-KOAS-dll ya? Apa mungkin.......? Heuheu
Load Remaining (23)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.