Jenis Pomade Yang Mudah Sekali Dipakai

Untuk sebagian orang, banyak diantara mereka menganggap pomade adalah minyak rambut yang susah untuk digunakan. Pendapat ini nggak salah-salah banget karena memang ada beberapa pomade yang memang susah untuk digunakan.
dipakai foltibaffi_id obat kumis jenggot mudah pomade penumbuh jenis
0

Foltibafficlub Gentlemen - Untuk sebagian orang, banyak diantara mereka menganggap pomade adalah minyak rambut yang susah untuk digunakan. Pendapat ini nggak salah-salah banget karena memang ada beberapa pomade yang memang susah untuk digunakan. Namun, seiring berjalannya waktu, saat ini udah banyak banget bro pomade yang sangat mudah untuk digunakan dan Gw akan membahasnya dalam artikel ini.

POMADE YANG GAMPANG UNTUK DIGUNAKAN

Buat Lo yang masih nyoba-nyoba pake pomade, mungkin Lo semua masih bingung mau pake pomade jenis apa dan merek apa. Buat Lo yang baru nyoba, Gw sih nyaranin Lo jangan dulu pake pomade yang oil based, karena kalo Lo masih pemula biasanya Lo masih akan kaget dengan karakteristik pomade dengan tipe oil based ini.

LALU, SEBAIKNYA GIMANA?

Nah, buat Lo yang baru pengen nyoba pake pomade atau Lo pengen pomade yang gampang untuk digunakan, maka Gw akan menyarankan Lo untuk memakai pomade dengan tipe water based.

KENAPA WATER BASED?

Pomade dengan tipe water based itu memiliki tekstur yang cenderung lebih lembut bro dibandingkan dengan pomade dengan tipe oil based. Jadi, Lo bakalan gampang banget ketika mengaplikasikannya kepada rambut. Hampir sama seperti gel, pomade water based memiliki tektstur yang solid namun sangat mudah untuk diratakan di tangan, begitu juga ketika diaplikasikan kepada rambut.

Selain mudah untuk diaplikasikan, pomade water based juga sangat mudah untuk di cuci, bro. Jadi, kalo Lo misalnya suka memakai pomade tiap hari, Lo nggak perlu khawatir, karena pomade dengan tipe water based bisa Lo cuci bersih hanya dengan dibilas dengan menggunakan air saja.

Untuk masalah pencucian, beberapa pomade oil based memang sudah ada yang tidak terlalu susah untuk dibersihkan khususnya pomade-pomade yang menggunakan bahan-bahan natural. Namun, segampang-gampangnya pomade dengan tipe oil based, minimal Lo harus tetep pake shampoo untuk mebersihkannya.

KESIMPULAN

Jadi bro, menurut Gw, pomade yang paling mudah untuk digunakan itu adalah pomade dengan tipe water based. Cara pakenya gampang, nggak ribet, lebih bersahabat, dan lebih mudah untuk dicuci. Intinya, pomade water based itu lebih praktis. Tapi, untuk masalah performa, pomade oil based belum ada yang ngalahin sih sejauh ini.

Nah bro, Gw rasa itu aja yang bisa Gw bagi sama Lo kali ini. Semoga bermanfaat dan jangan lupa bagikan artikel ini sama temen-temen Lo. Sukses buat Lo, thanks and have a nice day!

Keep in touch with us!

Whatsapp : http://bit.ly/FoltiBaffiChat

Social Media :

Facebook: http://bit.ly/FoltiBaffi
FacebookTwitter: http://bit.ly/FoltiBaffi
TwitterInstagram: http://bit.ly/FotliBaffi
InstagramYoutube: http://bit.ly/FoltiBaffi-Youtube

Official Marketplace :

Shopee: http://bit.ly/Shopee_Official
Tokopedia: http://bit.ly/Tokopedia_Official
Bukalapak: http://bit.ly/Bukalapak_Official
Lazada: http://bit.ly/Lazada_Official

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.